David Noah Bantah Perselingkuhan dan Rumor Kehamilan Gracia Indri

David Noah Bantah Perselingkuhan dan Rumor Kehamilan Gracia Indri (I) yang mewarnai kasak kusuk rumah tangganya beberapa waktu belakangan.

Ya, santer beredar kabar, :-$ Aura Kasih ada dibalik gonjang ganjing pernikahan pasangan yang digelar 28 Desember 2014 silam ini.

David Kurnia Albert Dorfel akhirnya membenarkan (K) jika rumah tangganya dengan Gracia Indri tengah bermasalah. Enggan membeberkan alasan pertengkaran suami istri, (K) David mengaku sulitnya komunikasi jadi salah satu pemicu.

Saat dikonfirmasi media perihal ‘momongan’ dan issue kehamilan Gracia, (H) pemain keyboard band NOAH ini justru mengungkapkan fakta mengejutkan :-O perihal ditundanya kehamilan dalam pernikahan mereka.

“Nggak benar (Gracia hamil), kita memang penyesuaian berdua dulu, :-S (belum mau anak) daripada ada beban dan stres tambahan,”

“Tanggung jawab kami besar, (I) karena masing-masing tulang punggung satu-satunya untuk keluarga kami. Itulah alasan kami belum punya momongan. Banyak penyesuaian, ada fasenya terasa berat. :-$ Jadi pernikahan ini tak sesimpel kalau dua-duanya bukan tulang punggung keluarga.”

Soal Dugaan perselingkuhan David dan Aura Kasih :-$ yang sempat juga menghebohkan dibalik kasak-kusuk rumah tangganya, David dengan tegas membantah hal ini. :-[

“Aduh itu kejauhan banget, tidak ada (muncul orang ketiga)” :-S

Membantah adanya perceraian (U) meski telah disepakati Gracia David pisah ranjang untuk saling introspeksi, personel NOAH inipun menyatakan masih cinta dengan sang istri. (L)

“Kalau kami… mau fokus sama tanggung jawab (kerja) kami masing-masing, (Y) jadi kami memilih fokus kerja.”

“Yang jelas kami berdua dalam keadaan yang baik, (F) masih mencari solusi dan terus berkomunikasi bagaimana ke depannya,”

“Kamu (Gracia) wanita yang tangguh dan kuat, (I) sehingga selalu bawa (masalah ini) dalam doa. Saya berdoa agar pekerjaan Gracia lancar dan i love you (aku cinta kamu).” (L)