Dea Mirella Jadi Tersangka Kasus Mobil Mantan Suami

Berita artis bawa kabar mengejutkan soal (~) Dea Mirella Jadi Tersangka Kasus Mobil Mantan Suami.

:-S Kasus Penggelapan Mobil Eel Ritonga sendiri dilakukan Dea bersama mantan istri Eel lainnya, yaitu Ninda, yang namanya tertera di BPKB mobil CR-V. (E) Padahal penjualan mobil ini diakui Dea untuk memenuhi kebutuhan putri Eel, Melody Zahira Chielda Ritonga. :-(

Kasus ini bermula dari laporan Eel Ritonga pada Dea, (~) dengan tuduhan melakukan penggelapan mobil Honda CR-V dengan nomor polisi B1101 EL dengan cara digadai dan dijual. :-[ Padahal, mobil tersebuta adalah harta warisan keluarga, bukan harta gono-gini. :-$

Denny Lubis mengungkapkan penetapan status tersangka Dea (I) saat menggelar konferensi pers di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/5/2014).

“Status hukum yang kami laporkan, soal mobil sudah dilaporkan ke Polres Kota Bekasi. (H) Dan kemaren Dea berstatus tersangka atas penggelapan mobil. :-D Hari Rabu, Dea bakal dimintai keterangan sebagai tersangka, itu kata penyidiknya,”

“Pokoknya Dea konsentrasi sajalah untuk Rabu nanti, dia bakal dipanggil sebagai tersangka di Polres. (I) Eel sudah dicederai, sudah digelapkan mobilnya,”

“Penyidik sudah mengetahui ada di tangan siapa mobil itu. :-) Bagi kami, Dea sudah akui di tempat A yang jual. Kami nggak perlu tahu lakunya berapa mobil itu. ;-) Yang penting hadirkan mobil itu,”

Eel Ritonga sendiri keukeuh menyatakan sang mantan istri terus menerus meminta uang, :-[ meski mobil warisannya milik Eel sudah dijual.

“Itulah hukum, nggak ada orang yang kebal hukum. (H) Ini pembelajaran buat Dea. Itu harta warisan ayah saya yang diambil Dea. Uang jual CR-V saja sudah habis nggak tahu ke mana, tiga bulan sudah habis lalu minta ke saya.” :-[

“Dia merongrong terus. Saya nggak tahu uang mobil itu dipakai untuk apa. :-S Dia kami jerat soal penggelapan, itu ancaman hukuman empat tahun,”