Deborah Hutabarat Istri Daniel Sinambela

Deborah Anastasia HutabaratDebora Anastasia atau Deborah Hutabarat Istri Daniel Sinambela yang hamil 7 bulan, (I) mengaku belom diceraikan saat sang pengusaha asal Medan itu menikah lagi dengan mantan jawara Indonesian Idol. :-O

Bahkan saat foto pernikahan Joy Tobing dan Daniel tersebar, (P) Deborah Boru Hutabarat Hamil Anak Ketiga Daniel dan sedang dalam proses banding. :-S

Keluarga Tobing masih terus mencari cara (I) untuk membatalkan pernikahan yang sudah digelar Joy. Bahkan, mereka mengaku punya bukti bahwa Daniel Sinambela Suami Orang. :-[

Adik kandung Joy, Jeffry Agustinus (H) saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/3) petang, menginformasikan hal ini.

“Di sini ada bukti banding (~) antara Daniel dengan istrinya, Debora.”

“Akte banding nomer 35/2010 atas keputusan 17 Februari 2010 (O) dengan nomer 419/Pdt.G/PN. MDN,”

“Kami ada niat untuk menempuh jalur hukum. (H) Karena Daniel dan Debora masih tercatat sebagai suami istri. Itu salah besar kalau Daniel dan Joy dikatakan resmi menikah,” :-$

Foto Daniel Sinambela dan Istri, Debora Hutabarat :

Pernikahan Pertama Daniel Sinambela

Deborah Boru Hutabarat akhirnya angkat bicara (K) mengenai kasus Tobing vs Sinambela yang sedang memanas di banyak media berita artis. :-[

Wanita berusia 30 tahun ini sendiri dalam keadaan hamil 7 bulan, :-O dengan dua orang anak dari pernikahannya yang kandas dengan sang pengusaha batubara. (U)

Debora yang dikonfirmasi tim tabloid nova mengaku belom bercerai :-S dari Daniel saat sang suami mengusir dirinya dari rumah, sebelom menikahi sang artis.

“Sebelum menggugat cerai, :-( Daniel sudah mengusir saya.”

“Dia bertemperamen keras. Sebelum diusir, saya dilempari dengan semua benda :-$ dan itu dilakukan di depan anak-anak.”

“Dia memukul dan menginjak tubuh saya. :-[ Yang paling menyakitkan, dia sampai menodongkan pistol ke arah saya.”

“Saya pun akhirnya keluar rumah dan kembali ke rumah orangtua karena takut. ;-( Saya kembali sendiri, tanpa dikembalikan oleh Daniel,”

Baru setelah tinggal kembali bersama orang tuanya di  Jl. Sei Asahan, (E) Debora tiba-tiba menerima gugatan cerai.

“Saya memang sudah berdiam diri terlalu lama :-( terhadap sikap Daniel. Bahkan tak pernah terbersit sekali pun untuk bercerita ke keluarga saya.” (K)

“Selama ini saya hanya diam dan mencoba untuk bertahan demi anak. (H) Tapi, saya sudah tak sanggup.”

“Saya berani keluar dari rumah Daniel dan kembali ke rumah orangtua karena saya takut sama sifat kerasnya,” :-(

Saat dikonfirmasikan soal perasaannya (I) sebagai seorang istri yang mendengar berita dan foto pernikahan Joy Tobing dan Daniel Sinambela, sang suami, ibu 3 anak ini mengaku shock. :-$

“Terus terang saya kaget dan sangat syok. Apalagi, saya pernah lihat foto Joy (P) di telepon selular Daniel.”

“Walau sudah diputus bercerai, urusan banding, kan, belum selesai. :-$ Kok, tiba-tiba suami saya dikabarkan sudah menikah lagi dengan Joy?”

“Tidak tahulah bagaimana rasanya mengungkapkan perasaan ini. ;-( Sebagai seorang perempuan, mungkin perasaan saya sama dengan wanita yang pernah disakiti,” :-(

Daniel, Joy dan Opung Joy Tobing :

Opung Joy Tobing

Debora lantas membenarkan jika putusan cerai (I) sudah diketuk palu Hakim Pengadilan Negeri Medan sekitar bulan Februari 2010 lalu, tapi atas banding yang diajukannya, maka status pernikahan mereka masih sah hingga hasil banding keluar. (E)

“Saya masih berstatus istri Daniel.” (Y)

“Memang, saya sudah digugat cerai dan putusan sudah keluar, (~) tapi saya mengajukan banding.”

“Seharusnya, Daniel menunggu hasil banding. (E) Sambil menunggu putusan itu, ia tak boleh menikahi wanita lain. Namun, Daniel malah kawin dengan Joy.”

“Jadi, siapa yang jelek? :-[ Daniel lah yang melanggar peraturan. Sampai saat ini, saya tidak tahu siapa itu Joy dan tidak kenal dia.”

Ibu dari Perkasa, 9 tahun, dan Rio, 3 tahun ini sendiri (W) hingga sekarang masih terus dipenuhi pertanyaan mengapa dirinya di gugat cerai. Yang menyakitkan adalah tuduhan sang suami :-[ bahwa dirinya berselingkuh hingga kemudian hamil, padahal jelas ini adalah anak biologis Daniel.

“Itulah yang saya tak habis pikir.” :-$

“Dia menjelek-jelekkan saya. Sesumbar ke mana-mana (K) bahwa saya selingkuh hingga hamil.”

“Kehamilan ini Daniel tahu, kok. Malah, dia yang mengantar saya cek ke Singapura.” (~)

“Kalau Daniel menyangkal itu, :-[ saya berani melakukan tes DNA,”

“Saya merasa, tuduhan itu hanya akal-akalan dia saja. :-( Semua itu dilakukannya agar anak-anak ikut dia. Tapi, setelah dibuktikan di pengadilan, ternyata saya baik-baik saja, kok. Tak sekejam seperti yang dituduhkan Daniel,” (Y)

Terakhir, wanita yang sudah hamil tua ini mengaku hanya bisa menitipkan pesan (E) pada pemilik nama Joy Destiny Tiurma Tobing itu agar berhati-hati.

“Saya hanya mengingatkan Joy, :-) jangan sampai dia mengalami hal seperti saya.”

“Buktinya, media mengatakan, Joy menikah dengan Daniel tanpa persetujuan orangtuanya. :-S Saya pun pernah mengalami hal itu,”

“Kenapa pihak Joy kurang teliti soal Daniel. :-$ Kenapa juga Daniel cuma bisa menikahi Joy? Kenapa tidak Agnes Monica saja!,”

Hmm, (F) semoga Deborah Boru Hutabarat Istri Pertama Daniel Sinambela ini diberikan ketabahan dan dibukakan kebenaran atas peristiwa yang sebenernya. (H)

Chee-U .^_^.