Deddy Corbuzier Diperiksa Komisi Yudisial Bersama Tim Kreatif HP

Berita hari ini bawa kabar soal (I) Permintaan Deddy Corbuzier Diperiksa Komisi Yudisial Bersama Tim Kreatif HP.

(~) Rencananya, Dedy Corbuziear dijadwalkan diperiksa KY bersamaan dengan Julia Perez pada Rabu, 12 Maret 2014, namun host Hitam Putih itu meminta pengunduran jadwal. :-S

Kasus Bukti Tranfer Suap Hakim Agung 700 Juta :-O yang disebut-sebut untuk menjebloskan Dewi Persik ke Penjara, berbuntut panjang.

(H) Deddy Corbuzier, yang pernah menayangkan bukti tranfer yang awalnya beredar luas di dunia maya, untuk diklarifikasi di acaranya, Hitam Putih, (I) bahkan sudah dilaporkan ke Polisi. Pihak Komisi Yudisial pun sudah memanggil sang duda untuk diperiksa. (H)

Dr. Taufiqurrohman S, SH,M.H, Ketua Bidang Rekrutmen Hakim Komisi Yudisial, (K) menginformasikan hal ini,

“Komisi Yudisial butuh klarifikasi. :-) Maka Komisi Yidisial mengundang Jupe dan Deddy. Cuma Deddy tidak bisa hadir. Ia beralasan siap hadir bila diundang dengan tim kreatifnya,” (I)

“Ia meminta tenggang waktu tanggal 20 Maret, (O) bukan Kamis sekarang. Tapi tidak sendiri, melainkan dengan tim kreatif Hitam Putih. Akhirnya kami tunggu minggu depan,”

“Jadi memang kasus terkait laporan Hakim Agung Gayus Lumbuun. (~) Intinya, martabat hakim direndahkan, terutama Hakim Gayus Lumbuun, di tayangan Hitam Putih,

“Dia baru sekali dipanggil, dan dia minta diundur, karena dia tidak mau sendirian. Dan kita anggap itu wajar. :-) Tapi saya harap pak Deddy bisa hadir yah, agar semuanya clear,”