Deddy Corbuzier Sebut Mulan Jameela Datang Untuk Curhat Tanpa Diminta

Deddy Corbuzier Sebut Mulan Jameela Datang Untuk Curhat Tanpa Diminta (K) setelah kisruh terjadi pasca kehebohan Tangisan Palsu di Youtube.

Ahmad Dhani pun dengan berang :-[ menyebut akan melayangkan Somasi jika terbukti ada konspirasi dibelakangnya atas tayangnya Video Mulan Jameela, yang tanpa seijinnya. (P)

Deddy Corbuzier menjadi salah satu pria yang dicari (H) dalam Skandal Pengakuan Mulan Jameela. Hal ini lantaran sosok sang mantan mentalist menjadi tempat curahan hati Mulan, (K) yang belum pernah dilakukan istri siri Ahmad Dhani ini.

Publik pun penasaran dengan ‘rayuan maut’ :-S yang dilancarkan agar ibunda Tiara Daffi dan Safeea tersebut mau membuka luka lama. Namun, saat dikonfirmasikan, mantan suami Kalina ini membantah :-[ telah membayar Mulan untuk pengakuannya.

“Saya enggak ngundang Mulan. (H) Dia yang datang ke saya,”

“Kalau buat saya tidak memihak siapapun, ;-) saya berlaku profesional, kalau dihubungi orang untuk curhat atau cerita ya ayo. Tujuan saya baik, dia mengatakan kalau dia bisa minta maaf ya kenapa enggak. :-D Saya pernah temuin Aurel, KD dan Ashanty, kenapa Maia dan Mulan enggak bisa? Tinggal foto mereka, cekrek selesai,”

“Harusnya Dhani tidak marah. (H) Saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke, enggak ada masalah,”

“Itu urusan suami istri, apa yang saya lakukan enggak akan buat Dhani marah, positif. :-) Apapun tanggapan haters, dia tetap jadi haters. Saya diserang hatersnya Mulan di Instagram. Saya malah kirim lagi yang ada gambar Mulannya,” :-P

“Mulan nangis, dia ketawa, bilang terima kasih karena enggak pernah ngomong gini selamanya. :-) Dia takut beritanya dibalik, setelah syuting saya kasih lihat, masuk sebanarnya di YouTube sudah lama, tapi enggak saya share. (P) Saya suruh Mulan nonton dulu, kalau dia iya (setuju) saya buka,”