Deddy Corbuzier Tawarkan Hak Jawab Hakim Agung di Hitam Putih

Berita artis kali ini bawa kabar soal (I) Deddy Corbuzier Tawarkan Hak Jawab Hakim Agung di Hitam Putih.

Komisi Yudisial memang sudah memanggil Jupe, Deddy Corbuzier dan tim HP (H) atas kasus Bukti Tranfer Palsu Suap 700 Juta pada Gayus Lumbuun, yang pernah ditayangkan acara Hitam Putih. (I)

Sempat menayangkan Bukti Transfer Palsu yang beredar di dunia maya (~) oleh account AnonymhackerQ dan Yaniemolly saat meminta klarifikasi (K) pada Julia Perez akan issue suap hakim agar Dewi Persik Dipenjara, (I) kini Deddy menawarkan hal yang sama untuk sang Hakim Agung.

Seperti yang disampaikan Taufiqurrohman Syahruri, Komisioner Komisi Yudisial (KY), (K) usai Deddy diperiksa dan enggan bertemu media,

“Dia telah mengakui kelalaian dan minta maaf. (Y) Dia berinisiatif datang sendiri dan telah meminta maaf ke Pak Gayus juga,”

“Hitam Putih menawarkan untuk hak jawab, itu solusi yang baik tapi Pak Gayus masih mikir,” ;-)

“Kenapa Komisi Yudisial mengundang Deddy dan tim kreatif, :-S karena hubungannya dengan Hakim dan UU no 18 th 2011, pasal 20 huruf e, Komisi Yudisial dapat mengambil langkah hukum untuk orang/ badan hukum yang merendahkan martabat hakim, (I) Penayangan itu (Hitam Putih), menyebut Hakim Agung Gayus menerima uang itu diangggap merendahkan martabat Hakim Agung,” :-$

“Makanya KY dengan pasal 20 huruf e itu mengambil tindakan tetapi bukan tindakan hukum. :-) Jadi mengambil langkah meminta keterangan kenapa itu dimunculkan, semestinya itu tidak dimunculkan :-S meskipun transfer itu palsu, karena mencemarkan nama baik, orang dan keluarga,”