Dekat Lagi Dengan Sheila Marcia, Anji Akui Jarang Komunikasi

Dekat Lagi Dengan Sheila Marcia, Anji Akui Jarang Komunikasi (H) lantaran status keduanya yang sudah sama-sama punya keluarga baru.

Obrolan soal Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putri biologis di luar nikah Anji Sheila, (F) pun dilakukan lewat perantaran sang oma, Maria Joseph.

(Y) Tak ingin ada kesalahpahaman dengan Wina Natalia, istri Anji saat ini, mantan vokalis Drive inipun memilih untuk tak mengungkit lagi masa lalunya dengan Sheila Marcia Joseph. :-) Entah soal asmara yang berujung hamil tanpa pernikahan, pun soal konflik yang sempat terjadi hingga Anji terpisah dari putrinya selama 5 tahun. :-S

Musisi bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini hanya menyatakan (K) jika komunikasi soal Leticia Charlotte tetap terjaga baik, meski tidak langsung dengan Sheila. Anji sendiri diakui Seila, telah mengambil alih pembiayaan hidup Ticia untuk kedepannya. (Y)

“Sebenarnya sudah agak malas :-$ ngomongin tentang alasan kenapa enggak bisa ketemu Leticia (dulu). Mungkin ini paling cocok ini ditanyainnya sama Sheila. Karena, kalau saya sih sudah malas mengungkit-ungkit, :-( sudah malas ngomongin yang di belakang.”

“Yang penting sekarang (L) Anji sudah ketemu sama Leticia kapanpun, dan berapa lamapun selama anaknya nyaman,”

“Komunikasi masih. Seringnya ngobrolin soal anak sih. (T) Kalau untuk saat ini sih lebih sering komunikasi sama Omanya Leticia (Maria Joseph). Kalau komunikasi sama Omanya ya misal kaya tadi pakai video call,” (P)

“Sama Sheila jarang ngobrol, :-) karena kan kita sudah punya kehidupan masing-masing,”

“Untuk masalah finansial memang sudah ada obrolan sendiri. (~) Mau Sheila dalam keadaan ekonomi yang baik atau enggak baik, itu kewajiban saya, ya. So far, enggak ada masalah soal itu, dan so far, Ticia akan sekolah di Bali,” (I)