Dekati Janda, Hengky Kurniawan Sebut Christy Lebih Cocok Jadi Partner

Berita selebritis bawa kabar soal (K) Dekati Janda, Hengky Kurniawan Sebut Christy Lebih Cocok Jadi Partner Membesarkan Anak.

Yupzz, (L)  kebersamaan Hengky dan Christy untuk Bintang Pratama memang membuahkan gosip Rujuk, yang sayangnya gencar beredar kala Hengki lagi pedekate sama Janda… ;-)

Hengky Kurniawan belakangan dikabarkan dekat (L) dengan seorang Janda, Terry Putri, yang ga’ lain ternyata adalah tetangga rumah Hengky. ;-)

Kedekatan inilah yang membuat Duda Satu Anak itu memilih menjaga jarak (K) kala dikonfirmasi perihal “Rujuk” yang gencar beredar antara dirinya dan Christy Jusung. :-S Hengky bahkan menyebut jika kecil kemungkinan untuk dirinya rujuk lantaran keduanya lebih cocok menjadi “rekan”.

“Saya tidak mau menebak tapi untuk saat ini kita fokus membesarkan anak (L) jadi kita belum membicarakan hubungan pribadi”

“Mungkin suasana sudah beda. Kita lebih cocok sebagai (Y) partner membesarkan Bintang “,

Pernyataan Hengky sendiri seakan :-$ menutup “pintu rujuk” yang justru tampak masih dinanti Christy Jusung. Dikonfirmasi media pada Agustus lalu, mantan istri Jay Alatas ini mengaku memang berhubungan baik (K) dengan sang mantan suami pertama.

“Aku nggak bisa bilang nggak akan (rujuk), (H) tapi maksudnya kan nggak bisa bilang nggak, juga. Pastinya hubungan aku saat ini baik-baik saja,”

“Apa yang kita lakuin istilahnya kan buat anak, sekarang jalanin dulu baik-baik aja,” :-)

“Ya dia (Bintang) kadang-kadang kalau lagi nginep di rumah Hengky, suka ngajak aku nginep bareng. ;-) Tapi saya nggak menginap, biasalah anak kecil ingin selalu minta ditemani,”

“Kita nggak menunjukin ke anak, :-) anak juga nggak pernah tahu kalau kita ada gimana-gimana,”