Delano Ezar dan Sheila Marcia Batal Menikah Agustus 2009

Delano EzarNama Delano Ezar lagi banyak dibahas para pencari gosip artis hari ini(K) Gimana enggak dicari kalau berita terbaru bawa kabar soal Delano Ezar dan Sheila Marcia Batal Menikah Agustus 2009. :-O

Padahal beberapa saat sebelumnya udah rame rumors soal Sheila Marcia Hamil anaknya, dan justru saat calon istrinya lagi mengandung sang jabang bayi, :-S Lano justru mencampakkan Sheila Marcia Joseph sendirian dengan membatalkan rencana pernikahan mereka berdua.. ;-(

Lano bahkan disebut-sebut ga’ secara resmi memutuskan pertunangannya (U) dengan mantan pacar Josh Peter ini, karena belom sekalipun menemui keluarga besar Sheila di Bali untuk mempertangung jawabkan keputusan bubarnya.. :-S

Gosip Kehamilan Sheila Marcia udah beredar, tapi batal dinikahi??? :-O

Delano Ezar – Lano :

Delano yang udah balik ke Jakarta, (H) membenarkan kabar terbaru soal Sheila dan Delano Putus serta kabar soal pembatalan pernikahan yang diputuskan bersama. Hanya aja, sedikit bikin ragu nie alasan cowok atletis satu ini… :-S

“Memang kita berdua sudah putus. (U) Pernikahan juga dibatalkan karena prinsip kita yang berbeda. Udah direncanain sebenernya soal pernikahan itu, kemaren juga udah foto prewedding di Pantai Telagasari Bali. Cuman, setelah ngobrol lagi, bukan enggak sesuai ya.. tapi berbeda aja dengan yang aku pengen lakuin di Jakarta.” :-(

Foto Delano Ezar

Sheila Marcia dan Lano

“Setelah diomongin, (K) emang rencananya Sheila pengen tinggal di Bali, sedang aku di Jakarta punya tanggung jawab yang ga’ bisa aku tinggalin. Aku belom bisa.. Ada tanggung jawab dan aku juga udah terikat kontrak di suatu pekerjaan. Yaa itu aja sih alasannya..” :-$

“Kita udah ngomong panjang lebar, segala macem.. ya keputusan terbaik ya begini…” :-(

Sheila Marcia Joseph :

“Masih ngobrol, tapi sudah beda. (K) Bukannya aku tidak berharap lagi, tapi yang sudah dia katakan harus dipertanggungjawabkan,”

“Kalau air mata emang ga’ bisa dibendung. ;-( Nangis sampe’ 5 jam pasti ada, mata bengkak kaya’ gini. Cuman ya setelah itu udah ya udah.”

“Dia.. siapapun dia orangnya, harus punya tanggung jawab sama orang yang akan dinikahi. :-[ Padalah kita ga’ satu misi dan ga’ satu visi. Karena di Jakarta aku kacau banget, ya aku minta tinggal di Bali, tapi dia ga’ mau. Dia pengen balik ke Jakarta sesudah nikah. :-S Nah, kalau dari awal udah ga’ sevisi, dan kalau diterusin ya bisa berantakan dong.”

Sheila Marcia dan Delano

“Kita kalau ngelakuin apapun pasti berdasar sama Yang Di Atas, termasuk urusan jodoh. :-$ Nah, kalau Tuhan bilang dia bukan jodoh kau ya aku ga’ mau ngebawa stress.”

“Yah.. kalau udah gini, jalanin hidup aja ya.. dan terus taat lah. :-) Taat sama diri sendiri dulu deh, hidup ini masih panjang dan aku juga masih umur 19 ya, jadi ya ga’ perlu dianggap pusing.”

Pernikahan Sheila Marcia Batal :

Hubungan Cella Marcia dan Lano memang tergolong unik. :-) Berawal dari persahabatan, keduanya akhirnya berkomitmen dan pacaran. Baru jalan 2 bulan, rencana pernikahan bahkan udah sepakat digelar. Kedua orangtua pun langsung setuju dan memilih Bulan Agustus 2009 ini sebagai hari gelaran pernikahan. (O)

Sesi pemotretan Foto Pre Wedding Delano dan Sheila Marcia (P) pun digelar di Pantai Telagasari Bali. Sheila yang tampak cantik dengan gaun putih panjang berbelahan dada rencah keliatan serasi bareng Delano yang saat itu pake’ jas putih bersih. (I)

Foto Pra Pernikahan Sella Marcia

Sheila Marcia dan Delano Ezar

Ada momen lucu saat keduanya asyik melakukan foto prewedding, (P) Lano yang diminta fotografer untuk tersenyum malah dijawab dengan candaan gadis kelahiran malang itu.

“Dia ga’ bisa ketawa. Kalau ketawa matanya ilang..” ;-)

Sayang, semua kenangan itu hanya bakal menjadi sebuah masa lalu. Delano yang pendiam ternyata meninggalkan Sheila Marcia di Bali dan memilih minggat eh pergi ke Jakarta seorang diri. ;-(

Sheila dan Lano Bakal Balikan?

Rumors (K) ini mungkin masih diharapkan sama atlet basket asal Bali ini, tapi engga’ buat mantan pacar Roger, Josh dan Priya. Kalau Lano masih berharap kembali, Sheila justru berharap menutup kenangan bersama lano.. Walah… :-S

Lano : “Kalau perasaan aku, ya masih sayang banget sama dia, (L) sama seperti perasaan dia ke aku. Tapi, apapun keputusannya, pengennya tetep deket, sama dia, sama keluarganya, apalagi sama mamanya karena aku emang deket sama mamanya.” :-)

“Saya terima kalau keluarganya kecewa banget. Tapi aku juga pengen jelasin soal tanggung jawab yang ga’ bisa aku tinggalin.” :-$

Sheila Marcia :

Sheila Marcia

Sheila : “Masa lalu aku, akan aku tutup dan lupakan. (H) Semua masalah aku, Usia 19 tahun, aku tutup. Sekarang sheila adalah sheila yang baru yang berumur 20 tahun. :-) Sekarang, aku cuman pengen tanggung jawab dengan apa yang aku omongin. Jadi kedepannya aku ga’ akan menyesali apa yang kau omongin saat ini.” :-D

Alasan pekerjaan dan keluarga yang ga’ bisa ditinggalin bikin gosip baru muncul lagi.. (K) Kabarnya, Delano Punya Istri Di Jakarta?… Hmmh, makin lama makin merambah ke banyak hal nie… (H)

Chee-U .^_^.