Delon dan Jill Gladys Pacaran..

Jill GladysGosip selebriti pacaran kali ini hampir mampir di pasangan Delon dan Jill Gladys. Gosip panas yang beredar emang bawa kabar Delon dan Jill Gladys Pacaran.., tapi nyatanya keduanya ngaku masih dalam tahap pedekate. Hmmh.. padahal kan Jill Gladys dan Mandala sempet deket tapi ga’ maju-maju gara-gara beda keyakina, kalo Delon… bukannya cinta mati sama Sandra Dewi? Hmmh… :-S

Berita Delon Cinta Sandra Dewi kaya’nya bakalan terkubur sementara dalam hati dan kenangan masalalu jebolan Idol ini. Pasalnya dalam jangka 3 bulan ini, Delon lagi deket dan mencoba pedekate sama gebetan Mandala Abadi Shoji, Jill Gladys. Delon yang tiap kali jatuh cinta lebih berani mengumbar rasa suka pada gebetan lewat media ini, masih juga ga’ berani buat nembak cewek. Hmmh… kalo lewat media, berani.. kalo tatap muka.. malu ;-)

Kedekatan Penyanyi yang pernah duet sama Mayumi Itsuwa di lagu Kokoronotomo itu sama bintang sitkom Food Court SCTV itu dipergoki di Resto Nyiur, Putri Duyung, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dua artis indonesia yang keliatan akrab ini emang ngaku masih saling menjajaki dan belom ada kelanjutan status. (H)

“Belum jauh untuk ke situ. Siapa sih yang nggak mau sama Jill. Sekarang sih, buka hatinya dulu. Lihat hatinya seperti apa. Aku juga udah lama nggak pacaran. ”

“Ada kepikiran itu. Tapi, yah aku nggak mau salah dan aku yakin dia juga nggak mau salah memilih. Dalam tahap ini aku nggak mau terlalu terburu-buru dan nggak mau main-main. Kalau nyambung dan aku nyaman, dia nyaman ya kita terusin,”

Ada lagu favorit Delon dan Jill yang jadi lagu penyatu keduanya. Lagu itu ‘Heaven Knows‘ dari Rick Price. Hmmh.. romantisnya (L)

Foto Delon dan Jill Gladys :

Foto Delon dan Jill Gladys

Jill Gladys yang dikonfirmasi gosip artis soal sosok Delon, ngejawab santai sambil sesekali menoleh ke arah Delon yang sedari awal mencoba ngegoda dengan niup-niup rambut Gladys. ;-)

“Dia orangnya baik, tapi ga’ terlalu romantis. Ya, romantis tapi menurut versi dia.”

“Kita cukup dewasa lah, nggak seperti anak-anak jaman dahulu, tapi kita memang sampai sekarang masih jalan bareng,”

Monica Jill Gladys Rahardja juga nambahin kalo Delon belom ngenalin dia dengan orang tuanya, tapi gadis berkulit putih itu mengaku udah kenal keluarga Delon yang lain. Gladys juga nambahin sedikit komentar soal Delon yang pernah ngebet pengen jadi pacar Sandra Dewi. :-$

“Aku baru kenal sama kakak-kakaknya aja, orang tuanya belom dikenalin. Lagian kita juga ga’ pacaran.”

“Kalo soal Sandra Dewi, ya ga’ papa. Justru aku juga ga’ tau dia sekarang masih deket ga’ sama sandra. Kalo iya ya ga’ papa.”

Komentar ini langsung dijawab pelantun lagu dunia tanpa lagu, “Engga’, sandra itu masa lalu”

Foto Delon – Jill Gladys :

Delon - Jill Gladys

Delon Idol yang terus didesak soal statusnya bareng cewek kelahiran 7 Oktober 1986 itu akhirnya mengalah dengan bilang,

“Yang pasti sih, kita banyak kesamaan. Dan juga, kita satu agama, katolik juga. Jadi ya kita lihat nanti. Sekarang masih pedekate.”

Chee-U .^_^.