Demam Video Coke Bottle Agnez Mo

Berita artis kali ini bawa kabar soal mewabahnya (I) Demam Video Coke Bottle Agnez Mo yang sudah rilis di Amerika.

(F) Video klip Agnes Monica Coke Bottle sendiri berada di posisi pertama ‘Most Popular Music Videos’ MTV, mengalahkan beberapa video klip baru seperti milik Miley Cyrus dan Ellie Goulding. (Y)

Sebagai pendatang baru di industri musik Amerika Serikat, (F) Agnes Monica Muljoto atau yang kini mempopulerkan nama Internasionalnya, Agnez Mo, (I) mengaku bersyukur dengan penerimaan publik barat atas karyanya.

Video klip debut single internasional Agnez MO, ‘Coke Bottle’ :-) memang menampilkan sosok seksi dara berusia 27 tahun tersebut. Dalam vidio garapan Colin Tilley, (H) sutradara yang banyak memenangkan best music video, Agnes pun sengaja mengenakan Baju Dodot, baju tradisional Indonesia. (Y)

“Banyak juga artikel yang bahas music videonya bagus-bagus. :-D Aku dikabarin juga jadi most popular. Puji Tuhan, bersyukur dibina sama tim yang kuat,”

“Aku suka liat Twiter dan Radio di sana, mereka banyak nulis yang bagus soal lagu ini. ;-) Mereka taruh aku di front page web-nya. Mereka sangat obses sama lagu saya,”

“Ini good beginning. MTV, Timberland, ini permulaan yang bagus. (I) Tak ada kata lain selain bersyukur,”

“Aku tahu di video klip ini (Coke Bottle), :-) aku harus pakai baju tradisional. Jadi, aku pesen sama bunda (Anne Avantie), ukurannya antara pas apa nggak, karena aku kan nggak ada fitting. Sibuk latihan,” ;-)

“Baju tradisional kita, Baju Dodot itu memang seksi. (F) Tapi seksi yang elegen,”