Denny Chandra dan Ibu Cinta Laura Pacaran Saat SMP

Berita artis terbaru heboh dengan kabar CLBK (L) yaitu Denny Chandra dan Ibu Cinta Laura Pacaran saat SMP.

Namun, (H) bukan Cinta Lama Bersemi Kembali tetap Cinta Lama Belum Kelar lantaran Denny dan Herdiana masih mengingat moment lucu kala cinta monyet dulu. (F)

Tayangan ‘Indonesia Lawak Klub’ di Trans 7, Selasa (16/9) malam, :-O mengejutkan pemirsa lantaran secara tak terduga muncul pengakuan tentang Cinta Monyet Denny Chandra dan Herdiana Kiehl Ibu Cinta Laura. (L)

Herdiana kala itu menemani sang putri, (F) Cinta Laura yang didapuk sebagai bintang tamu di acara ILK. Namun, di tengah acara, Cici Panda membawa masuk Herdiana (H) kedalam stage, dengan tujuan membongkar “sesuatu” diantara Kang Denny dan Ibunda Cinta,

CiPan : “Kang Denny, jelasin semua hubungan Anda dengan mama Cinta dulu. (K) (Cinta : Ini papi aku nonton ya, jadi jangan cerita yang macam-macam :-[ ). Justru itu mangkanya diklarifikasi, soalnya daritadi kang Denny itu saltiiiiing terus.” ;-)

Denny : Saya itu adalah teman dia, cuman teman waktu masih kecil, :-D waktu kita jaman masih SMP. (Herdiana : Yakin denn?)

Herdiana lantas membuka omongan (K) dengan mengungkit kenangan di Tabungan Pos, yaitu satu-satunya Bioskop di Kota Bandung, di depan SMP 37, (L) tempat keduanya berpacaran jaman dulu. Hanya saja, pasangan mantan cinta monyet ini berkelit untuk bercerita hingga makin membuat penasaran. :-$

Ditambah lagi, kang Denny yang juga membocorkan peristiwa romantisnya :-D di sekolah.

“Saya dulu waktu SMP memang sengaja ;-) datang terlambat. Supaya bisa dihukum naruh absen di kelas-kelas. Waktu itu, seebenarnya karena ingin masuk ke kelasnya dia (L) dan melihat dia.”

“Dia pokoknya paling cantiklah di SMP saat itu. (F) Rambutnya masih panjang.”

“Tapi, mohon maaf, ;-) itu semua sudah saya kubur”

Mendengar hal ini, Herdiana justru menggoda Denny, (K) dengan mengungkapkan fakta baru,

“Yakin udah dikubur, (H) yang BBM kemaren apa….”

Nah yaaa…. Cinta Lama Belum Kelar….. Kira-kira :-D Denny dan Herdiana di Tabungan Pos, ada kisah apa yaa….