Denny Malik Buat Drama Musical Siti Nurbaya

Berita artis bawa kabar soal (I) Denny Malik Buat Drama Musical Siti Nurbaya ((Kasih Tak Sampai).

(K) Cerita Romeo dan Juliet sendiri awalnya jadi ide pementasan, namun lantaran ingin memanjukan budaya bangsa, (Y) cerita legenda Rakyat Minang, Siti Nurbaya dipilih Denny sebagai cerita drama musikalnya.

Cerita legenda karya Marah Rusli (I) akan dikemas oleh ide kreatif Denny Malik melalui tari dan visualisasi ilusi sebagai proyek drama musikal. Ide yang dipersiapkan sejak 2 tahun lalu itupun sudah berjalan 2 bulan ini. (H)

“Kita sudah 2 bulan setengah jalan. :-) Sebenarnya kita bertahap dari 2 tahun lalu. Saya keep buku itu karena nggak mudah mencari kru yang sejalan,”

“Ini proyek yang benar-benar dari hati dan pikiran itu ya benar-benar ini. (Y) Bukan order dari pihak manapun,”

“Awalnya kita ingin bikin Romeo and juliet, (L) tapi saya bilang itu nggak jadi membanggakan. Kita punya versi Indonesia, ;-) yaitu Samsul Bahri dan Siti Nurbaya,”

“Kebetulan kan saya orang Minang, Sumatera :-) itu sangat dinamis dan populer, konfliknya bagus banget,”

“Saya nggak ingin ini jadi milik Sumatera saja, saya ingin ini jadi populer, milik indonesia. (I) Saya ingin semua orang Indonesia bisa nonton,”

Pemeran Drama musikal Siti Nurbaya sendiri adalah (F) Iman J-Rocks, Andi /rif, Candil, Dewi Gita, Leona dan Arro dari The Voice, dan akan digelar pada 29 dan 30 Maret mendatang di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM).