Denny Sumargo Lupakan DJ Verny dan Anaknya

Gosip terbaru bawa kabar soal :-O Denny Sumargo Lupakan DJ Verny dan Anaknya.

(I) Kasus DJ Verni dan Deny Sumargo yang sempat heboh saat kehamilan Verny Hasan, kini memang sudah menguap.  Merasa sudah move on, kesemuanya (H) menyatakan tak ingin mengungkit masa lalu.

Aktor dan Atlet Denny Sumargo mengelak :-$ saat dikonfirmasi perihal sosok DJ Seksi yang sempat menuduhnya tidak bertanggung jawab atas kehamilan sang DJ. :-S Pemain film 5 CM dan Mall Klender ini mengaku menjaga perasaan sang ibu (I) dan menyatakan tidak ingin tampil di media dengan sensasi belaka.

“Saya tidak update masalah itu. :-S Saya di sini posisinya berdiam diri, toh saya tidak terbukti apa-apa,”

“Kalau temen-temen (awak media) tanya perkembangan, akan saya jawab tidak tahu. (H) Saya tidak membuat sensasi atau apa lah karena itu. Saya merasa nyaman muncul di publik untuk karya ;-) bukan yang macam-macam,”

“Maaf saya tidak tahu soal anak dia. :-) Saya menjaga kesehatan mama saya, saya menjaga kehormatan wanita juga,”

DJ Verny sendiri kini sudah memulai hubungan baru (L) dengan DJ Andre (yang kabarnya sudah resmi dinikahi). Dalam account jejaring sosialnya, ibu dari Allesa Anjani ini berharap (K) tidak ada lagi yang mengusik rumah tangganya,

Thx all supprt nya.. Move on Bismillah. (Y) Ya allah lancar kan lah perkrjaan ku to my princess jag dia sll.. Amin ditgl dlu yh na mama krja dlu

Stop untuk kasus sya, saya sudah ikhlas, dan biar Allah yang bikin dia jera. Aminn.. (L) Karna sya sudah bnr2 move on.. Wawancara kerja oke, kasus terimakasih.