Denova Istri Mandala Shoji Melahirkan

Denova MelahirkanBerita & Foto Denova Istri Mandala Shoji Melahirkan Zara Khansa Aqilah Mandala Abadi (L) emang lagi banyak dicari diberbagai media gosip selebritis.

Nah, biar ga’ penasaran, mending dipantengin dee (P) Foto Zara Anak Mandala Soji dan Denova yang udah beredar luas. (*)

Pernikahan Mandala Abadi Shoji dan Maridha Denova Safriana (F) yang digelar secara siri tanggal 21 Agustus 2009, kemudian disahkan di KUA pada 6 Oktober 2009, akhirnya terasa lengkap dengan lahirnya (L) anak pertama mereka.

Bayi Perempuan Mandala dan Denova (F) lahir di Rumah Sakit Asri, Mampang Duren Tiga, Jakarta Selatan, hari Jum’at, 15 April 2011 malam.

“Alhamdulillah, :-) telah lahir putri pertama kami. Dia lahir pada hari Jumat (15/4) kemarin”

Dara cantik yang lahir di usia ke 37 minggu ini sendiri lantas diberi nama Zara. (L)

“Kami memberi namanya Zara Khansa Aqilah Mandala Abadi. (I) Dia lahir dengan berat 2,5 kg, panjang 46 cm,”

Sayang, :-$ istri Mandala ga’ ikut menjumpai media saat sang suami mengkonfirmasi berita kelahiran Zara Khanza. Pasalnya, Nova sempat dirawat di UGD :-( karena air ketuban pecah, tapi paru-paru bayi belom siap dilahirkan.

“Iya nih, Dea masih lemas dan tidak bisa ditemui.” :-(

“Soalnya semalam memang perjuangannya sangat berat saat melahirkan. (Y) Mungkin hari Minggu besok baru bisa menemui teman-teman,”

Foto Kelahiran Anak Mandala :

Yupzz, proses persalinan Waterbirth (H) ternyata memang cukup menguras tenaga. Pasangan ini sendiri sebelomnya sempat mengungkapkan alasan mereka memilih melahirkan di air ini. ;-)

“Mudah-mudahan normal, (*) dan Insya Allah waterbirth, katanya lebih gak sakit karena dia lahir di air lebih ringan. Kalau di Rusia itu untuk mencari bibit unggul. Modelnya kayak bak mandi, jadi anak beberapa waktu dibiarin tenggelam terus baru diangkat,”

Terakhir, host Termehek-mehek Trans TV ini lantas meminta do’a untuk putri cantiknya. (F)

“Minta doanya semoga menjadi anak yang sholehah, :-) pintar, cerdas, berbakti sama orangtua, beriman, dan bertaqwa kepada Allah,”

Iya dee, selamat buat kelahiran Zara Khanssa Aqilah Mandala Abadi, Anak Mandala Soji dan Marida Denova. (L)

Chee-U .^_^.

  • nia and urul

    selmat buat mandala ma istri,,smoga ank’a mnjdi anak yanx shalehah..
    amin…..

  • Itha

    Slmat ats klhiran putri pertmx ya!.moga dgn khdiran zara akn menambh kbhagiaan dlm rmh tgga mandala & istri.

  • sania

    selamat ea buat kak mandala & kak denova,,,,,,,,,,
    smoga anax’a berbakti kpada kdua ortu’a nd smoga adex’a bsa shat slalu,,,,,,,
    (H) :-) (*) (Y) :-D (G) (F)

  • Alviiana Auurellya

    Se x aj s’l5t ea bwat k” Mandala & k”Denova…….

    Atz k–lhran ank pert5 :-D
    m3 jd nak yang SHOLiCHAHHH…..

    AMmmmiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeennn………… (G) (@)

  • rina adia

    slamet y….
    mdah2n anak’y berbakti sam orang tua n jadi ank yang solehah..
    amien…!! :-)

  • lyla

    Selamat ya ats kelahiran puti pertama kalian..
    putrinya cantik sekali..semoga kalian menjadi keluarga yang selalu rukun sampai maut memisahkan kalian berdua :-) dan menjadi keluarga yang selalu bersinar seperti (*) yang selalu menerangi cahaya di kala malam

  • Agustin usi anggraini

    Slamat buat kak mandala atas kelahiran anakny

  • friska amanda siregar

    selamat ya atas kelahiran bayinya…
    mudah-mudahan menjadi anak yg solehah, berbakti kpd org tua..
    Dan semoga Denova cepat pulih pasca bersalin…
    AMIN… :-D

  • http://www.ind4h.wina@yahoo.com indah tri winarsih

    selamat y atas kelahiran putra pertama semoga menjadi anak yg saleh n berbakti kpd ortu. :-) (Y) (8)

  • winda

    selamat buat mandala suda menjadi ayah …….
    aku seneng banget lihat wajahmu emmmmmmmmmmmmmmmm

  • http://oktavita.com ayessha

    selamat y udh jd bp n ibu bru … smoga bahagia sllalu :-) ???? (8) (8) (8) (8)