Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi Satu Mobil

Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi Satu MobilGosip panas bawa kabar soal Berita Kecelakaan Dinda Kanya Dewi. Menurut beberapa kalangan terbatas, saat kejadian kecelakaan ada sosok pemuda yang berada dalam satu mobil bareng Dinda. :-O Kabar Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi Satu Mobil Pas Kecelakaan langsung mencuat di media gosip artis. Pernyataan Dinda Kanya Dewi yang mengisyaratkan ada orang lain dalam satu mobilnya bikin berita ini makin memanas. :-S

Beberapa saat setelah peristiwa kecelakaan yang menimpa pemain Cinta Fitri Season Ramadhan ini, kabar panas muncul jadi bahan gosip media layar kaca. Berita Dinda Kanyadewi dan Derby Romero Semobil ini langsung merebak. 8O Bahkan sampai sekarang masih juga berita ini jadi bahasan.

Foto Luka Dinda Kanya Dewi :

Dinda Kanya Dewi dan Derby Romero Semobil

Dinda Kanyadewi yang beberapa waktu lalu dikonfirmasi soal kronologi kecelakaan yang menimpanya, :-$ pernah terpeleset menyebutkan ada teman yang bareng sama dia.

“Kejadiannya cepet banget. Ga’ tau, tiba-tiba udah kejadian aja. Waktu itu cuman berdoa sama Allah SWT aja, kalau emang dikasih keselamatan ya aku mohon ditolong. (I) Untungnya, waktu itu ‘temenku’ cepet banget tanggapnya. Ya, dia buru-buru bawa aku, ya untungnya cepet.”

Dinda Mischa CF emang ga’ merinci siapa teman yang dimaksud. :-S Padahal, saat itu kondisi pacar Aldi Frezia ini jelas ga’ memungkinkan buat call temen atau siapapun kecuali emang ada seseorang bersama dia dalam satu mobil.

Disaat yang sama, dari twitter salah seorang presenter gosip artis layar kaca, menyebutkan beberapa point.

Tgl 6Jul : dinda kanya dewi kecelakaan, kabarnya di mobil itu juga derby romero yg notabene adalah pacar inggrid pangalila. jadi dinda dan derby??? :-S

Tgal 6Jul : up date terbaru: derby absen di lokasi syuting kepompong dan acara playlist, kabarnya derby jg lg dirawat di rs..

Derby Romero Syuting Kepompong :

Martua Romero Derby Nainggolan

Kabar lain yang beredar, menyebutkan kalo Derby Romero dan Dinda Kanya Mabuk usai menghadiri suatu acara bareng. :-O Dan, pacar Inggrid Pangalila ini juga ngaku kalo emang datang dengan seseorang di acara itu. Hhmm, setelah gosip bohong soal Derby Romero Memperkosa Sherina, kali ini ada lagi gosip yang nyangkut..

“Sebenernya aku dateng ke Acara MD nemenin temen aku, yang namanya Edrick Candra. Jadi salah kalau dibilang dateng sama Dinda. Ya, aku kenal sama dinda. Sebatas kenal karena kita ada di dunia yang sama. :-) Cuman, aku ga’ bareng sama sekali. Cuman ketemu di dalem sekali, udah gitu cabut. Itupun aku pulang sendiri.”

Konfirmasi ini jelas berbeda dari konfirmasi ibunda Derby Romero dan Derby sendiri beberapa waktu lalu. :-S Martua Derby Romero Nainggolan ini ngakunya pas hari itu ada rekaman lagu. Hmmh, ato abis ikut acara yang ketemu ma dinda langsung ke studio rekaman?

“Sabtu? Dini Hari?. Sabtu itu, aku lagi rekaman kok. Makanya, aku ga’ tau kok bisa muncul berita itu. :-( Kalau ditanya kenal apa engga’, ya aku kenal dinda lah, Kita emang temenan. Buat dinda cepet sembuh aja, yang kuat deh.”

“Ibu derby : Hari sabtu, derby lagi ada rekaman lagu baru. Dia duet sama cewek. Tante ga’ tau siapa, tapi ga’ ada kecelakaan kok.”

Berita Dinda Kanya Dewi dan Derby Romero Mabuk dan Kecelakaan bareng ini juga langsung dibantah Orang tua Dinda Kanyadewi. (H) Menurut mereka sang anak sendiri dalam mobil, tidak dalam keadaan mabuk dan minta tolong supaya ga’ bikin rumor..

“Jangan sangkut pautkan deeh, keluarga juga udah dapet musibah. Orang Derby nya juga ga’ papa kok disangkutin sama dinda.”

Chee-U .^_^.