Derby Romero dan Inggrid Pangalila Putus

Derby Romero dan Inggrid Pangalila PutusGosip panas bawa kabar soal Derby Romero dan Inggrid Pangalila Putus. (U) Kabar ini beredar sejak mencuatnya gosip Derby Romero Selingkuh dengan Dinda Kanya Dewi. Pelantun Lagu Tuhan Tolong ini kabarnya ada dalam satu mobil bareng dinda saat berita kecelakaan muncul.Kalangan terbatas juga sebut kalo Dinda dan Derby dalam keadaan mabuk sepulang dari acara sebuah rumah produksi. :-O

Dalam berita Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi Satu Mobil, disebutkan bantahan yang di ucapkan ibunda Derby, Derby Romero sendiri, dan juga keluarga Dinda Kanyadewi. ;-)

“Dia ga’ masuk rumah sakit. Derby abis pulang dari rekaman kok. Dia lagi duet buat lagu barunya sama cewek, tante ga’ tau siapa, tapi yang pasti dia ga’ ada di RS.”

Randi Pangalila dan Derby Romero :

Randi Pangalila dan Derby Romero

Sayangnya, komentar dari Randi Pangalila yang lagi istirahat karena Rendy Pangalila sakit DB justru bikin gosip Derby Romero Putus ini makin mencuat. :-S Adik kandung Inggrid Pangalila ini menjawab dingin pas ditanya soal kabar Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi semobil saat kecelakaan.

“Yah, semoga mereka berdua cepat sembuh. :-S Terserah lah, itu urusan mereka berdua.”

Haduwh, kalo kaya’ gini komentarnya, berarti ada apa nie… :-O Moga-moga ini bukan jadi suatu isyarat buruk.

Derby Romero dan Inggrid Pangalila :

Kisah cinta Derby Romero dan Inggrid Pangalila sendiri bukannya tanpa hambatan dan gejala untuk putus. (W) Pasalnya, selain perbedaan usia dimana Derby lebih muda dari Inggrid juga karena kesibukan pemeran Indra di Sinetron Kepompong SCTV yang belakangan makin padat. (H)

Derby Romero dan Inggrid Pangalila

Derby Romero yang dulu sempat dikonfirmasi, ngaku kalo punya cara khusus mensiasati pacaran beda umur. :-)

“Pernah (cekcok) tapi kadang gue yang ngalah, kadang dia yang ngalah. Dia ngerti banget sama gue, dia lebih dewasa. Nggak apa-apa lah paling sekitar satu tahun (beda usia). Buat gue usia tidak jadi masalah, :-D asal kita saling menerima, saling jujur, saling melengkapi,”

Derby Romero maupun Inggrid Pangalila sendiri sampai saat ini belom bisa dikonfirmasi. ;-( Moga aja Gosip Derby dan Inggrid Putus ga’ kejadian yach..

Chee-U .^_^.