Derby Romero dan Inggrid Pangalila Putus

Derby Romero dan Inggrid Pangalila PutusGosip panas bawa kabar soal Derby Romero dan Inggrid Pangalila Putus. (U) Kabar ini beredar sejak mencuatnya gosip Derby Romero Selingkuh dengan Dinda Kanya Dewi. Pelantun Lagu Tuhan Tolong ini kabarnya ada dalam satu mobil bareng dinda saat berita kecelakaan muncul.Kalangan terbatas juga sebut kalo Dinda dan Derby dalam keadaan mabuk sepulang dari acara sebuah rumah produksi. :-O

Dalam berita Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi Satu Mobil, disebutkan bantahan yang di ucapkan ibunda Derby, Derby Romero sendiri, dan juga keluarga Dinda Kanyadewi. ;-)

“Dia ga’ masuk rumah sakit. Derby abis pulang dari rekaman kok. Dia lagi duet buat lagu barunya sama cewek, tante ga’ tau siapa, tapi yang pasti dia ga’ ada di RS.”

Randi Pangalila dan Derby Romero :

Randi Pangalila dan Derby Romero

Sayangnya, komentar dari Randi Pangalila yang lagi istirahat karena Rendy Pangalila sakit DB justru bikin gosip Derby Romero Putus ini makin mencuat. :-S Adik kandung Inggrid Pangalila ini menjawab dingin pas ditanya soal kabar Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi semobil saat kecelakaan.

“Yah, semoga mereka berdua cepat sembuh. :-S Terserah lah, itu urusan mereka berdua.”

Haduwh, kalo kaya’ gini komentarnya, berarti ada apa nie… :-O Moga-moga ini bukan jadi suatu isyarat buruk.

Derby Romero dan Inggrid Pangalila :

Kisah cinta Derby Romero dan Inggrid Pangalila sendiri bukannya tanpa hambatan dan gejala untuk putus. (W) Pasalnya, selain perbedaan usia dimana Derby lebih muda dari Inggrid juga karena kesibukan pemeran Indra di Sinetron Kepompong SCTV yang belakangan makin padat. (H)

Derby Romero dan Inggrid Pangalila

Derby Romero yang dulu sempat dikonfirmasi, ngaku kalo punya cara khusus mensiasati pacaran beda umur. :-)

“Pernah (cekcok) tapi kadang gue yang ngalah, kadang dia yang ngalah. Dia ngerti banget sama gue, dia lebih dewasa. Nggak apa-apa lah paling sekitar satu tahun (beda usia). Buat gue usia tidak jadi masalah, :-D asal kita saling menerima, saling jujur, saling melengkapi,”

Derby Romero maupun Inggrid Pangalila sendiri sampai saat ini belom bisa dikonfirmasi. ;-( Moga aja Gosip Derby dan Inggrid Putus ga’ kejadian yach..

Chee-U .^_^.

  • acha

    playboy bGt cieh!!! :-(

  • Iqha

    WuZzZ . . .

    Serluz nE dErby nd’ inggrld ptuS ? ? ?
    T’naNg aj LW j0dH_ g?’ bkL k’mNa2 . . .

    BtW, bNar gA’ cE gosslpX dErby seLingkH trUzZ hblz duGem ? ? ?
    M?gA aj i2 sMua gA’ bNar, cZx lW ampE bNar LOversX dErbY pstl k’cEwa bgt . . .

  • nietha

    :-S :-S hah kk derby putus ma kk inggrid,, gmna critanya,,??? kok bz c’??? and kya’y kk derby gg mungkin slingkuh dewh

  • tasha eka captrianti

    derby kenapa putus kalian pantas walau pun beda umur dikit ,tapi itu nggak masalah tahu!!!aku sebagai fans harus saling mendukung
    (Y)

  • fifi

    whattttttttttttttt k derby ma k inggrid pts (U) mc cing?sayang donkz ;-( :-( :-( :-( buatin pesan donkz utk k inggrid (E) klu jangan putus (U) layu donkz bungax (W)

  • uchi

    waaaaaaaCCCh,,,,
    bNr Gk tUH Derby PUTUS,,,,
    yWdh tEnang aJ Jodoh kN gK kMn?
    NO WOMEN NO CRY N
    NO BOY NO CRY,,,, ;-)

  • m3ta anggr!ani

    ;-( aDUHH….
    kAKak jgAN pTS dong!!! :-)
    kAkak sM kAkak inggrid dA COCOK BGT…. ;-)
    WalaPUn BEda 1 umuR DoANg gX Papa,,aSAlkan kAKAK MasIH ciNTA amA KAk inggrid!
    AKu sIch MAUNya kaKAK NYAMBUNG GE!!!
    THIS IS MY HOPE…..

  • nofet

    huuuh derby tu emg ga pantes bwt ingrid.. klo pun mereka putus gpp deh.. tak doain inggrid dpt yg lebih dr derby.. coz da keliatan bgt si derby tu player, urakan, pokoknya g bgt tdh,,, :-(

    bwt inggrid moga dpt yg lebih dri derby deh ntinya,, dpt yg kyk adk lo tu,, randy,, keren, ga urakan, (H) beda m derby… :-P

    okey deh…. mga apa yg kalian jalani itu terbaek bwt kalian. (Y)

  • mutia cks

    waduwwww bahayani bakal ada yang sakit hati dan patah hatinicch (U) (U) (U) (U) (U) udah jgn sedih ya!!!!!! ;-) ;-) ;-) ;-) (W) (W) (W) (W) (Y) (Y) (Y) (Y) (U) (U) (U) (U) ok ;-)

  • ika

    ehmmmmmmmmmmmmmmmm……………………….
    derby kHan cri yg trbae!!!!!!!!!!!!!!!

  • santy

    k’ jgn brSdh hti y,,,kn d Indonesia msh bnyk cwek.k’ cri cwek d surabaya z.ochey!

  • fhina

    sYaNG sIcH,,,tP bGuZ dEcH kLw PuTuz,,,pKoKx cAyoo dEcH k DeRbY,,, (Y) (U) :-D

  • aik

    aku ma mus syang n ngefans bgt ma kak derby

  • aik

    aq sedih bgt kak derby putus aku mau kakak nyambung lagi….tp sama aq ja (Y) (F) (Y)

  • Tasya

    APA :-O :-O :-O :-O :-O :-O kak Derby PUTUS ;-( ;-( ;-( ;-( sama kak Inggrid Pangalila (U) (U) (U) Jangan donk kak kan sayang :-) :-) :-) :-) :-) Pokoknya kak Inggrid harus selalu memberikan kepercayaan kepada kak Derby ok (Y) (Y) (Y) n buat kak Derby juga harus menjaga persaannya kak Inggrid ya itu (E) (E) (E) (E) (E)

  • ayuni

    waH. .kAdeRby putus UdAh lAh pUtUs aJa mending ma mIkHa tAmbayong aja LEbih pantes ma dia aku setuju kaderby tuh sama mikha tambayong atau kalo ga ma ka mikha tambayong ma aku ja lah hehe. . .eh ka derby maen dunk. . ke cianjur.

  • dini

    (&) bnr inggrid n’ drby ptz?????????????????????????????????????
    tnang z mzh dha dni kwok!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-D
    ehw yawh,k fans brt km lwoh!!!!!!!!!!!!!
    kl m’ knlan m’ k,hub k d’ numb 087870334712 eh k_drby,,,,,, jgn lpa zmz yawh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!! (*)

  • tya

    ehmmmm,,kyk.a ngk mungkin dechh :-D :-D (8) (8) ….trus kl soal jalan sama kak dk gmana mank derny sakit apa sich.. (E) ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( :-S :-P :-P (U) (U) (Y) :-D

  • vera

    k,derby.yg sbr za buat hdapin smua.q fans brt ka2k.mnta e-mail ka2k za………………!,miss U,fan U,love U

  • shinta amalia dewi

    kagak blh putusssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!aku gak mau kak derby jadian sama dinda kanya dewi!!!kak derby itu lebih cocok sama kak inggrid!!!sampai kapanpun gak blh putus!!!

  • siti sa’adah

    hahhhhhhhhhhhh??????? kak derby putus
    sama inggrid…….. tpi aku yakin ko, kak derby gak selingkuh
    cozzzzzz kak derby kayak’a sayang bgt sama inggrid..
    sabar ya kak derby,, aku ngefans bgt sama kak derby. moga2 ja kak derby baca komentar aku… aku turut sedih ngedenger kak derby putus sama inggrid ,, kalau skrng kak derby gagal pasyi kak derby akan mendapatkan cewek yang lebih baik dari inggrid, percaya deh kak,,,,,
    I LOVE YOU KAK DERBY sumpah aku ngefans bgt sama kak derby ;-( ;-( :-( :-( (U)

  • _beeLEYL_LEyLA

    kOQ pTUS????? gaG bLEH…………
    cayo……………..!!!!!! lOw jdoh gAG kmana……….. (Y)

  • Sany

    Gpp lAh k derby ptz jg mendingan ma mikha tambayong/sherina j kn lbh co2k b9tz tuwh. . .

  • dhyta

    kasihan bgt sih ka’ inggrid (U) …pdhl tipe cwk kayak ka’ inggrid susah bgt d’dpt :-( …. klu emang gossip i2 bnr… ihwaw??!! emangnya ka’ derby suka mabuk yyyy??? :-O

  • Pingback: Inggrid Pangalila Nangis Diputus Derby Romero | Oktavita.Com

  • FeBrY

    XoX PuTuS Si???…. :-S

  • yuni

    Klu derby puTus ma inggrid,
    y da ma mikha z….. (L)
    Alnya kalian cocok bgt deh,,
    knp seh kalian gk jadian z????
    Aq dukung kalian koq,
    klu mmg derby puTus ma inggrid
    mugkin blon jodoh na….!!!! :-S (W)

  • http://www.libra@yahoo.co.id libra

    ga papa koq putus….
    nanti pacar kamu mikha aja ya??
    lebih cocok koq… :-D

  • Cynthia

    Ka’ derby putus ma inggrid??? Syang bngt loch kak, pdhl ka’ derby cocok bngt ma inggrid…. Ga apalh, mngkn dngan MIKHA TAMBAYONG lbih cocok… Aku doain y,, smoga ka’ derby jadian ma mikha
    “AMIEN”

  • Chris Radcliffe

    iiiih, ko putus c, kan udah cocok banget hahahaha, udah kayak ron n hermione di harry potter

  • Jessica

    Aq agk kcewa yeah ma brta yg blg klo derby slingkuh ma dinda n mabuk2 an..
    Aq g nygka z..
    Ehm,, brarti derby bkn cow setia dunkz??
    Pdhl aq brhrp derby bsa jadian ma mikha tambayong, tp dgn klkuan kyk gni, kshan mikha ny dunkz..
    Tp aq brhrp it hny gosip..

  • NADIT&TYCADA

    kak derby putus……………………..aduh seneng bgt ni q,skrg pcran ma kak mikha tambayong ja kn cantik+manis. ato kalo g am q ja? hehehehe…………………
    (L) ;-) :-D :-)

  • PUTRI

    KA Derby g papa dehc putuz , klo leh usul ? kaka cocok lo ma ka (L) mika tambayong , (E) :-P (L) (*)

  • http://putry_bluegirls@yahoo.com putry

    aii ..
    aqw poth
    pha qbar

  • eci

    aduh koq putUs sEch Kan DerBy Sm Inggrid Cocok bgT………….
    Ya Da klo Ga Sm Mikha Za dia kan Cantik n kok ga mw Sm Aq za dechH…………………….
    he………….He…………….

  • erni

    kenapa kak derby bisa putus (U) sama kak inggrid :-S. padahal kakak cocok banget dengan kak inggrid (Y)

  • Tika

    CacIYan lG PAtaH haTi yA,Cre YG LaIN AjA Tp JgN KTUa’aN DunK,,zzZ

    hE…nitIP cAlaM bwT SMuA SobaT

  • desie

    wuihh….
    yang bner derby mau ptus sama inggrid??
    w kga percaya…

  • Nikita

    wah,yang bener kak Derby

  • Nikita

    hah?!!!masa cih?tapi emang harusya begitu!Derby itu cocoknya sama Aryani Fitri atau Gita Gutawa.

  • isti rahayu.n

    (E)
    :-O ka DerBy naPA pUtuS (U) ??? aDuh… :-( padaHal kaN daH maU jaLAN 3 tahun…. aKU tuRut SedIh aJa deH…
    by: DERBY HOLICS (ISTI)
    ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • rikhaaaaaaaaaa

    capeeeeeeeeeeeeeeee dehhhhhhhhhhhhhhhhhhh digosipin meluluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    (F) :-[ (G) (U) 8O

  • IRA YANTI

    kak, dErby. Law pTs ma kaK IngGrID, JAdIAN aj mA kAK mIKHA tAmbayoNg. co2k kok. manis+imoet+lucu. (L) :-D :-P
    he he he

  • tasia

    waduh..
    smga kak derby and kak inggrid gk jd putus yawww..
    coz mereka b2 cocok bngt..
    wlpn kak inggrid lebih tua dr kak derby..

    jangan pts ya..
    please ;-( (Y) :-) (L) :-$

  • [^]y+#@

    loh…. koq (U) putus,sich….. :-( :-( :-( :-( ?????? pdhal, kan kalian b’dua udh cocok bnget…. klo gtu, aQ trut sedih, dech…… ;-( :-( ;-( :-( ;-( :-( N bwt k’ derby good luck aja….. (Y) (Y) (Y) (Y) (*) (*) (*) :-D :-D :-D

  • medyana

    waaah derby ma inggrid ptuss…..
    g mngkin itu cma goosip,…
    tpi (Y) hrusnya dia cocok ma yg sepntaran….

  • aiiugh

    duu . ptusz iach (U) ? kciieand .. ;-( lao gtuuh bear derby ma 9w jj .. hhagst . :-D :-P

  • HiLmY,RaR@,D3sY

    no,coment……………… 8O

  • Devi

    Aduhhhhhh, koq pts cih pdhL aq sk bgt Lht derby and inggrit, kalian serasi walaupun beda usia, jgn peduli usia i2 cm bd wkt Lhrx aja koq’

  • rIsA rOMErO

    aLrIgHt…dERbY (L) mIkhA… CLoP BIzZzzZ……………. (F) (L) (F) (L) :-) (L)

  • tiara

    kenapa putus sich apa kak Derbyjatuh cinta ama kak mikha…..? bercanda deng habisnya kak derby ama kak mikha cocok sich………..?

  • astrid

    wa ka sayang tu padahal da cocok masa cuma gara gara gosip doang ka ka jd putusin ka ingrid sic??????

  • awal

    ka derby kenapa jdan sm ka dinda bkn sm ka mikha pdln lbh pnts loh kt aku. kl bnr jg engga ap2 sih lbh bk kan sm agama dr pd sm ka dinda. (Y) :-) (H) (I)

  • novrizal

    bagus deh klo derby ptus dri inggrit tp jangn jadian ma dinda kanya dewi dong, mikha tambayong kn msh nungu tuh………….. klian b2 t cocok bgt :-) (L)

  • novriza

    bagus deh klo derby ptus dri inggrit tp jangn jadian ma dinda kanya dewi dong, mikha tambayong kn msh nungu tuh………….. klian b2 t cocok bgt :-) (L)

  • Lita CAnTiQ…

    bUad dERbY.,, TaMBah iMOEd adja!!! sEMO9a kARIrx sUkses teRUz!!!!!! Q fANz LOe!! pA lg loe eaNk “GoD HeLp mE!” ALiAs tUHan tOLOnG., HAhAHahHAahaHahaHahAHA . . . . .
    GuE minTa NO U iah!!!!!!!!!!!!!!!!!! kASih ea., jANGan pELit2…

  • kartika dewi

    kak dinda cwantik bngetzz dwech………..!!!!!!!!

  • tanti

    kak Aq TucH NgEerasa sEdih BuAnGEet ;-( ,,,LaWww k” pAcaran Ama Dinda kAnya Dewi. . .MeNding Ama MikHa TaMbayong TaWW Dinda Kirana, , ,kliaN TucH co”k BuaNgEeettt………………………… (Y) (Y) (Y) (F) (*) (*) (*)

  • kristi

    hii kk derby ,,,
    Q ngefens bgt m kkk
    cdz swara kk bgz bgt
    n kk dach cck bgt m kk inggrid
    v knp kk (U) ??
    v bkn ea q mo ikt cmpr cm cyk ja
    kk q hrp kt bza ktm and
    klo da (O) (T) yach ne no ea
    081912733427 jgn uha yach
    q tnggu yach kk ….
    I (L) U 4ever
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (E) Lz ea :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • torang

    pesan w buat randi pangalila,km jangan pernah mempermainkan seseorang itu krn ntar itu jd karma buat kmu,o ya w fens bnget lho ma kmu bhkan w sampe mimpiin lho.thanks,ilove you

  • DEWI

    watt….ka derbby putus sama inggrid panggalila wah……
    boleh daftar ga ya .?.?.?.?.?.?.????????????????………….
    kalo boleh enak banget kali ya bisa pacaran sama artis he,,,he,,,he terlalu ngarep kali yech…………..
    yah lagi mana mngkn artis mu pacaran ma orang yang bukan artis?????????????????????????

  • inge

    ka…aku berharap kakak bisa baca tulisan aku ni!!!!!!!!!!!!!!
    karna aku ngefans banget sama ka derbby romero dan aku berharap bisa ketemu sama kakak dan ketemu sama kakak adalah impian aku dari kecil karena akungefans berat sama kakak
    by:inge avriesta
    di jakarta
    aku ngefans banget sama kakak

  • dewi

    kak…. Dinda Cuantik B….uanget sih????????????
    hampir mirip loe….
    kak dinda sama aku
    he…………he,,,,,,,,,,,,he………..