Derby Romero Ditangkap Polisi Australia

Kasus Derby Romero di AustraliaGosip terbaru hari ini ngebahas Derby Romero Ditangkap Polisi Australia :-O karena ngebut saat syuting Film Love In Perth.

Berita ini emang terkalahkan dengan pamor Ariel Peterporn, :-P tapi setidaknya buat penggemar setia pacar Dinda Kanya Dewi ini semoga bisa jadi tambahan info soal berita terbaru derby romero. (H)

Film yang disutradarai Findo Purwono Hw (I) mulai syuting dengan mengambil lokasi di Australia. Para pemain intinya sendiri sudah berangkat sejak beberapa hari yang lalu. (*) Sebut saja Gita Gutawa, Petra Sihombing dan Derby Romero.

Sayang, dihari ketiga syuting, masalah justru nyamperin mantan pacar Inggrid Pangalila. :-$

Love In Perth Film

Ceritanya, (K) Derby lagi syuting adegan ngebut mengendarai mobil BMW di jalan Hay and Barrack, Perth, Selasa 8 Juni 2010 pukul 16.40 waktu setempat.

Menurut saksi mata (H) seperti yang dilansir detikhot dari ABCNews, hari Rabu, 09 Juni 2010, mobil pemilik account twitter Darebee ini lepas kendali dan menerobos jalur yang berlawanan. 8O

Mobil BMW inipun lantas menabrak trotoar dekat Hay Street Mall dan langsung dihampiri oleh polisi lalu lintas (I) yang sedang berjaga. Menurut keterangan polisi, tidak ada yang terluka dalam insiden ini, :-) meski jalanan saat itu ramai dipadati masyarakat.

Sayangnya, :-$ pemain sinetron Kepompong ini justru dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Tinggi Perth dan diharuskan membayar denda sebesar $500 Australia :-O atau sekitar Rp 3,8 juta dan dengan jaminan kasus ngebut ini ga’ akan masuk dalam catatan kriminal karena unsur ketidaksengajaan. (~)

Kasus Derby sendiri akhirnya diselesaikan dengan baik karena surat izin (E) untuk syuting dan segala kelengkapan telah dikantongi kru film. Tapi, tetep, biaya sidang sekitar Rp 456 ribu harus dibayarkan. (H)

Syuting film love in perth

Hmm, semoga Kasus Derby Romero di Australia ini :-( ga’ membuat Syuting Film Love In Perth jadi terganggu dee. Terus semangat. (Y)

Chee-U .^_^.