Derby Romero = Lagu Gelora Asmara – Sinetron Kepompong

foto derby romeroDerby Romero dikenal sejak jadi bintang utama bareng artis Sherina di film anak Petuangan Sherina. Sejak itu, ga’ ada kabar baru dari pemeran Sadam ini. Gosip artis terbaru nyebutin kalo Derby tiba-tiba nongol dengan sebuah lagu hits dan sinetron remaja laris :-) Yuuppy, apalagi kalo bukan hits single Gelora Asmara dan Sinetron Remaja Kepompong ^^

Derby romero, artis kelahiran Jakarta, 8 Juni 1990 ini ngaku kalo masa SMP dan SMA nya ga’ dibolehin orang tua berkarir ;-( Jadinya yaa, nie cowok imut cuman fokus ma sekolah dan olahraga anggar, kesukaannya. Begitu udah SMA kelas 3, baru dee Derby nyoba buat ngikut FTV ‘n mikir buat bikin album.

Dan akhirnya, artis yang punya nama panjang Martua Rumero Derby Nainggolan ini kesampaian juga buat nyobain dunia tarik suara. Dengan lagu andalan Gelora Asmara, Derby bisa diterima lagi ma abg seusianya. ‘N ditambah Sinetron Kepompong SCTV yang tayang di , Derby Romero jadi idola baru remaja (L) Ckk..ckk..ckk, terkenal lagi dee.

derby romero

derby romero

Dalam klip lagu gelora asmara, Derby ajakin Risti Tagor buat jadi model video klip. Konsep video klip pun didesain kaya’ pengennya Derby. Kelihatan simple dengan sedikit kesan formal dan busana warna hangat. TOP dee buat Derby (Y)

derby romero

Oh iya, nie sedikit foto derby romero- inggrid pangalila, foto duoderby, ‘n foto derby romero sekarang. (*) Sekalian mo kasi info. Duo Derby dibentuk Derby Romero bareng temennya Iras Dorallen yang handle di piano. Album berjudul Derby ini dibawah naungan Sony BMG ^^

Pengen tau biografy Derby Romero yang laen, mampir aja di : Derby Romero Biography.

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Derby Romero Biography | MissGosip.Com

  • SIDDIQ

    :-[ (@) (Y) TINGKATKAN JADI ARTIS NGETOP

  • vici

    derby!!!!!!!!!!!!! (*)

    km tuwhhhh

    ganteng

    lucu

    pokoknya keren dehhhhhhh (*)

    gmn hubungannya ma ariyani fitriana ;-) ? (L)

  • vici

    oya,,

    maaphhhhh ya,td nge commentnya 2* gak sengaja

    aku doain biar kak derby jd artis yg ngetop (Y)
    jd penyanyi yg suaranya indah nan merduuuuuuuu (8)

    trs minta fotonya duonxxxxxx yg buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak yah (P) ?

    heeeeeeee…… :-D

  • vici

    kak,blh nanya gak personil duo derby yang main keyboard tuwwwh siapa :-S ?soalnya aneh waktungeliat di tv namanya “duo derby”

    trs wktu mw nge download lagunya kok lama bgt sih …. beda sma yg lain? :-S

  • http://oktavita.com oktavita

    thanxQ dah mampir .^_^.

    Iras Dorallen tuw yang pegang piano. “Duo Derby” khan artisnya Derby, kaya’ duo maia itu lho ;-)

  • $U$@N

    derby gnteng bngetzzzzzzzz………… (F(F) (F) )

  • novi

    derby :-D :-D
    so cute banggets (L) (L)
    pa lg klo nge-poppink (F) (G) (*)

  • . iank :: dudulz

    hiiii ……
    iin…..

    derby denk…… !!!!!!!!!!!!!

    ap kbr na iin … ?!?!

    bdw qu nge-fans beug loh ma kamu….
    oia….. manggil na qu ” iin ” jja ia …!?!?!

    biz dh kebiasaan ch… ?!?!?

    ” MISS Uuuu…. ”
    iin………………

    ” DERBY ……………….. ”
    ” MISS Uuuu…………… ”
    (K) MUMUMUMUMaaaaaccchhhh………….
    (L) ne hati bwt qm iin…………

  • lita

    kepompong is the best andra karina teguh jaya

  • rahma

    Pkonah FTV Kpomponx seru bnedh deyh……….. (Y)

    slm knl tukh cmwa pmain kpomponx

  • icha

    :-) hii…
    Kan, sekarang lo udah ngeluarin hits ‘gelora asmara’…
    Kenapa gak nyanyi bareng sherina ?

  • Octa

    Ka derby kmu tuh imout bgt cíh.aq ngefans bgt ma kmu.kmu skul dmn?

  • indah

    Ha! Derbie ………………..
    Qu ngfanZ bgd Loch Sama kamU
    Kpn nich ngeLuarin singgel Terbarunya ??????????????
    n kPn jugA nyanyi bareng SHERINA . . . . ?
    (L) I MISS YOU …………..

  • elya robiatul adawiyah

    duuuh,,,duuuh… derbay,,, im0et bget c,,, tmeN aQu mPe ngFans

  • tika imoet

    derbyyyyyyyyy……… u imoet bgzt…….!
    minta foto u dong :-S

  • Regina

    Ka’ derby……. aq ngefens bngtz ma kakak.. salam buat pemain d’ Rainbow y………………………………………………………………………….
    :-D

  • vian&zhia

    derby kpan nieh jmpa fans d’daerah jkrta……

    cntohny d’PTC gtu??????

    oia kpan” w maen k’home’Zzzz lw y!!!!!!!!!!!!! :-D ;-)

  • ANISHA

    DERBY KEREN BIZZ :-D
    JANGAN PANTANG SEMANGAT YACH? ;-)

  • andre

    tolong dunksss??? aq ngefans banget ma kmu derbi kirimin dunkss foto +no hpe kirimin ke madura,bangkalan,jln trunojoyo gang 3 no 23 atas nama ilham hasbullah
    (P) (P)

  • http://oktavita.com oktavita

    @ andre
    liat aja fotonya di Missgosip.com :-)

  • Romero

    (E) hallo ms indra ini romero [nama kita sama lho],saya seneng nonton kepompong…ok bgt lho.. ka2kku michela juga ngefen bgt sama ms indra.

  • FRISKILA

    hay derby lams knal……………….gw seneng banget loe nongol lg d tv…………………lams bwt personil kepompong……………….ada tmen gw pada suka ma loe…………namanya jene,gta,gna,dvi,mia,friskila…..kta jga pnya kelompok loch namanya De’Qyutz ANIMAL

  • yuni

    hai kak derby,, kamu tuh gantengnya klu ga pake kacamata coz lebih imoet :-)

  • dhika_larilisme

    hai kak derby? kapan mau ke bekasi? tepatnya bekasi utara :-S
    btw kepompong tuch seru yach :-D
    jarang2 loch ada film seseru itu ;-)
    salam aja buat larilisme kepompong (*)
    salam kenal………………………. (D)

  • sifa n’ eno(cewe loh!!!!!!!)

    hi k derbi n’ friends -x d kepompong!!!!!!!!!! ksh tau dong fsx semua!!!!!!!! ;-) (P)

  • sifa n’ eno(cewe loh!!!!!!!)

    (D) :-[ (P) (O) (*) :-[ (K)
    (I)
    (L) (8) :-O
    (G)
    (T)
    (W) (W) (^) (B) (P) (@) (O) :-S (D)

    maksud loh????????????!??!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ;-) ;-) ;-) ;-) :-$ :-$ :-$ :-$

  • kusuma cool

    Derby kamu udha lama g main sinetron pas km muncul eh…… tenar lagi deh gw mau ucapin slamat N SuKsEs n lam manieeeeeezzzz tuk sobat2 kepompong

  • lhiya

    hai derby,wes dah lama ga nongol d’tv.makin kRen bNgetz, :-$ kmna aja sLma ni,aQ n9fenZ bNget loh ma km,slam kenal ya bwt pemain “KEPOMPONG” :-)

  • mandha imoetz

    dErbyyyy..
    W fAnz bErad moee,,
    tP w jElouEz (U)
    pi gx aPa kOg,,

  • mandha imoetz

    dErbyyyy..LuPh yOu,, (L)

  • cewek imut

    derby kamu tuch imuuuuuuuuuuuuuuttttttttttttttt banget :-$

  • hani

    ae bang derby :-)
    aku suka banget lho lagunya (Y)
    kak derby cakepan nggak pk’ kacamata lho:-D

  • erwin

    derby,,pngen bgt d ktmu km n anak2 sinetron kepompong..
    syg bgt..acra jmpa artis kpompong cm d jabodetabek

  • http://www.friendster.com erwin

    hi derby..pgn bgt neh jmpa artis kpompong

  • irnha

    Hiiii Derby Romero, km luchu bgt sich
    AQ gemes bgt ma km!!!AQ jg ga prnh lohh…
    ngelewatin setiap episode sinetron kepompong?????
    Krn AQ Fans bgt ma km n semua personil De’Rainbow… (L) (F) :-D (Y) (K)

  • sindy

    (B)

  • vinda

    hallo derby……………lam knal yah,ow y vinda ngefans banget loh ma qm alx qm tuh imoetz bgt..moga z qm sllu sukses yah…cayo derby (L)

  • feby

    alooooooo indra,,,,,;-)
    ne aku ngepens buannnget ma kamu,,,,,,,

    sama kamu(*) he,,he;-) ,,,,

    kamu itu top abis d(Y) (*) ,,,

    eh, aku hari nee lagi birthday looo,,,,,,

    ha,ha,,,, kasi kado donk(G) , , ,

    he,, kiddink kokkkkk,,,,,,,,,,:-$ jadi malu,,,,,,,,,
    eh udah jam(O) ni,,, udah dlu ya(L)

  • dini

    lagu derby yg gelora asmara na mmg T O P B G T dech… (H)
    aq nge fans bngt ma derby loh!! :-)
    bwt derby makin sukses ya…. ;-)
    moga2 lagu na tmbh ngetop… (*)

  • dellit and atar

    k, aq mau tau nomer hp kk dong???
    boleh tau gak pppllliiiiiiiizzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    hoz kk dimana yah????????????????
    moga2 album

  • alma,bela, and diNdA

    hai……,kak derby ini alma and friens aq ngefens sama kak derby apalagi lagu gelora asmara T O P B G T smpi2 kita buat kelompok D’RainBow yg terdiri dari :bela sbg caca
    alma sbg beby
    dinda sbg tasya
    agsti sbg helen
    raffi sbg indra
    tapi agsti lg sakit ,kita berharap D’Rainbow bakalan dateng ke SDS MUJAHIDIN pontianak……JL.AHMAD YANI.OK ! (Y) :-P :-D

  • indry

    hai,,,,,,,,,,,,,,, kak derby ganteng bngt sich……….. aku ngefens bngt tau sm kak derby semua filmnya kak derby da aku tonton. kak bikin album baru donk,,,,,,,, bosen nich dengerin gelora asmara terus. semoga sukses ya,,,,,,,, kak!

  • thinna

    hai,,,,,,,, kak derby pa kabar nich???????? ;-) aku seneng banget loch nonton kepompong………. aku pengen titip salam nich sama kak aryani,,,,, :-) kak derby aku kagum banget nich sama kak derby…. (L)

  • zhera

    lg km gak akan q lupakan (F) :-)

  • Tri Meysya_El Faisol (Arema)

    Derby,I (L) You??? ;-)

  • novia

    hy drainbow ag ngefans bgt sma kalian apalagi sma beby blh gak mnta almat email nak drainbow? (U)

  • syadza

    hay?aku pngen shuting kepompong tapi nga bsa??soalnya aku masih sd?aku pgn jadi kak helen soalnya pinter~cantik~baik (Y) :-D itu ..aku keinginan mao ktemu ama mereka

  • bLinK_cUtieS

    haloooooooooo derainbow knp yg blh ktmu ma kalian khusus jabotabek duank????? :-(
    Q sebel,,,,,Q kn jga kpingin ktmu ma kalian terutama sama Beby yg imut abies :-) N ma derby yg ihhhhh wow!!!!! :-O (L)
    Q jg ngefans ma nk derainbow yg laen………
    Blh mnta Fsx nk derainbow t????
    ma”p smpe d sni dlu ya……
    jgn lpa d Blz…..Ok!!! (Y)
    Da…Da…Da….Da.,…Da.,…
    I LOVE U DERAINBOW (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • lika aldiyani

    haiii…
    de’rainbow..
    aku ngefans bgt sma kalian
    pacarnya kak aryani kan detri itu temen kakak aku
    hehehe (*)

  • Andri Gunawan

    haii…..
    De’Rainbow…
    Q ngefens banget sama kalian
    bisa ga sinetron kepompong ganti jam tayang alnya q suka kali lihat flim ini, sampe” q sering bolos scull karna kpingin lihat de’ranbow
    misalnya ganti jam tayangnya jam 10 atau 11 pagi alnya q scullnya masuk ciang terus nih…
    pliss…………
    sctv tolong ya ;-( ………………

  • Salsabila

    kakak tuh imuet bgt sih :-D
    kaka ultah (G) tgl brp bln apa????
    aku fansssssssss ma kepompong (F)

  • Chandra

    tasya….u imut bgt ce!!!! :-)
    chacha egois bgt di sinetron ini :-S

  • IRENA

    Hai………………… :-)

  • IRENA

    hai salam kenal nama qu irena :-)

  • zulhi

    askum kak derbi. . . . . . . . .

  • luthfi kintan putri

    kata temen2 gw katanya gw mirip nikita wily tpi gak juga tuh
    gw cuma mau jdi temen loe
    oh ya salamin ya ke dinda kirana gw nge-fans sm dinda
    maaf ya ngerepotin derby tapi salamin ya jangan lupa loe :-$

  • pein_tha

    (*) (*) (Y) (Y) (Y) (Y)
    (8) (8) (8)
    i w0w!!!
    tobat!!tobat!!!
    tahan,,,nanti pendarahan…..

    k’ derby best lah!!!
    moga karier kakak makin sukses!!! good luck!
    GBU!!!
    (D) (D) (Y) (Y) (G) (G)

  • kiran

    hai ka’ derby,aq ngefens bngt lho ma ka2k :-) !!and jg bwt lg gelora asmara na pokokna top bngt dech!! (L)
    kpn2 main ke pku ya… (H)

  • yumeida

    hyyy…
    derby nambah keren ja nh,,
    aku suka lo ma ekting kamu di kepompong,,
    v pesan aq kamu jgn lupa ma tuhan,coz dia yg memberikan semua y wat kamu,,
    cayo y………….

  • Cah QyuDz

    DerBy…Koq Qm CuaKep Bgt SecH…
    uDh Gt LutHu Bgt Lg…
    PoKoknYa Luv U…Mmmmmuuuaaaaccchhhh…
    From : BanJarmasin

  • Amy

    kami dari genk AMY (AYU.MIFTA,YULI) ngefans banget ama kak derby.kapan ya kami bisa ketemu sma kak derby . . . .
    kapan kak derby bisa ke PALEMBANG . . . .
    klau kak derby ke palembang jangan lupa kasih tau kita ya . . .
    ini nomor hpe kita::::
    mifta:085758170156
    satu lagi kami mau nanya nmor hape kak derby berapa trus frienster kak derby apa????

  • maya

    hai…… kak derBy ……………
    aQ Ngefanz habiZZZ …. mau U…….
    sbB kerenz abIZZZZ siChhhh….
    beritahu …….klu …….ke …Tank ranggggg
    byeeeeeeeee……….

  • rika

    haiiiiii

    kok di film itu aku mwnya km jadian ama tasya

    cozz
    aku suka lohat kalian berdua jadiannn
    (L) :-D

  • rika

    ya?????????//

    indra ama tasya jadian

    cha cha ama monki

    babby ama oyon

    helen ama wawan

    claudia ama virgo

    itu udah cocok bgt

    please yaaaaaaaaa

    sampein salam aku buat anak anak derainbow

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • adya

    derby kamu cakep bgt sih aku tuh ngefans bgt ma kamu setiap jam kepompong udah mulai aku nonton terus loh (@) :-P ;-( :-) :-) ;-) :-$ :-O (8) (L)

  • aydil

    derby,DerBY kAMU tuh GANTEng BGt loh AKU Pngen JDI KAmu kanN AKU coWOK derbY GImana siH caraNYA Jdi ARTIS yang NGETOP dan Ngetop.UNTUK derbY top BGT deh :-P :-D (Y) (F) (@) (P)

  • helen

    derby (L) (L) you are so sweet…………………..

  • Andri Gunawan

    hai de’rainbow
    denger” mau pindah jam tayang ya…… masa gantinya jam 15.30 wib sih
    bisa ga jam 17.30 atau 18.00 soalnya klu jam 15.30 kan terlalu cepat. klu jam 17.30 atau 18.00 kan semua para penggemar kepompong maupun yg kecil, remaja, dewasa semua bisa nonton soalnya jam segini kan sudah pulang school.
    tapi klu bisa ada gak siaran ulangnya sekitar jam 9.00 – 12.00 & 17.30 – 21,00 wib tapi dari episode 1
    sukses ya buat deraibow & terutama buat sctv (Y) (Y) (Y)

  • rinie

    hai derby aq ngefens bget ma u

  • aNdRi gUnAwAn

    hai de’rainbow :-)
    makin hari q kok selalu ingat kalian terus sih q ingin sekali bisa bertemu kalian semua walaupun cuma 1 menit
    apa lagi ngelihat tasya yg manizzz abis, chacha yg tomboy, beby yg cuantik banget, helen yg pintar sampe” pingin jadi presiden, dan I’in (indra) yg ganteng dan PPSI, pokoknya kalian semua deh…….
    Tanks buat frame ritz karena udah membuat flim yg bagus” terutama flim ” kepompong ”
    moga flim ini sampai episode 999 :-D . ;-) (Y) …………

  • NIA

    salam kenal, aku juga fans berat nya kepompong , apalagi helen n’ tasya

  • asty

    jangan pindah jam tayang donk.

  • elin

    hai…..kakak derby ni aq elin pa kabar gi mana hubuntgan nya ma ingrit pangalila (L)

  • dinda suci annisa

    hai derbi ku ngefans berat nih ma kamu

  • keke

    (E) iin….

    imoet bgt sehhh (L) (L) (8) :-) (*)

  • andre

    hai derby loe ganteng,imut n ngetop gue bisa minta no tlpn nya gak :-D (P) (K) (E)

  • chaca

    hai derby gue chaca kepompong,wah derby so sweet derby loe ganteng bngt (G) (G) (G) :-) (*) (^) (P)

  • aznhy

    derby qm tuch bikin aku gemes pengen cubit pipi qm, abisnya qm tuch imut, ganteng, manis n gaul. Pokoknya segalanya dech buat aq…….. :-) :-)

  • Islamia ayu A

    hi…..pa kbr ni….?????
    mnta no hp N alamat email donk.
    q ngefans bgt ma kakak,kok bru thn2 ni mnclnya sic knp ndak dr kemarin ja.

  • kita kita

    (P)
    hu…………………. makin baguz dahc filemnya (L)

  • ditaz

    ya ampyuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnn derbi cOoL abiEEzZzZzZ (H) BWAT GENG DeRaiNboW KaPan MaeN SemaRanG

  • http://andinikusumawardanidini@yahoo.co.id Dini

    d

  • http://andinikusumawardanidini@yahoo.co.id Dini

    Kaka Derby gemesin banget sich apalagi pipinya,dan senyumnya kak Derby yang imut.Pokoknya aku ngefens banget dech sama Kak Derby!Semoga sukses ya kak di film Kepompong !

  • agnez

    duhhh kak derby keren abiez :-S (K) (K) (K)

  • pudwi

    kak, loe ……………………….banget. ;-) (E) (E)

  • Sari

    DerBy………………… (L)
    mnT No Hp N DuNk…………..!!!!!!!!!!!!!!! (T)

    I LOVE DerBy……………. (K)

    BlH TaW 9 alMt Mah u (E) :-D MnT DuNk……………

    (L) (L) (L) (L)

  • nia

    :-D (Y) swara dn flm km mntp deehh..
    (U) tp syng kykx km udah punya girlfriends klo blm sm ak aja

  • manisgirl

    :-D derby km imu t dehhh kyk kucing (@) tapi km jg sehangat kopi (C) km nggak pernah ngabisin waktu bwt hal2 tdk brguna (O) plg cute klo difoto (P) plg pntrr klo bkn nada dan pntr nyanyi (8) dn plg sk sm anjing (&) bnr nggak ?

  • ayu rara

    :-) kak derby pokokx top (Y) bgt dehhh…
    :-D aku salut bgt ama kak derby.

  • CZ cucktekoook

    slm mns bwt ank de_rainbow ;-) ;-)
    klo bs blh nggk chatting ama k de_rainbow lwt almt e-mail ku ?
    swalx ada yg mau ak ngomng penting !!! :-O :-O
    mks k derby yang jantan !!!

  • CZ cucktekoook

    slm mns bwt ank de_rainbow ;-) ;-)
    klo bs blh nggk chatting ama k de_rainbow lwt almt e-mail ku ?
    swalx ada yg mau ak ngomng penting !!! :-O :-O
    mks k derby yang jantan !!! :-[
    mks bwt chaca yg tomboy abezzztt !!! (H)
    mks bwt bebi yanh imut bgt !!! (F)
    mks bwt helen yg kutu buku abizzztttt (I) (I)
    dan mks juga bwt tasya yang baik hati (L) (L) (L)
    i love kepompong sctv (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • nurma

    keren (H) aku baru tau kalo derby gak bolehsama orang tua kasihan ;-( napi lagu derby (8) bagus jadi pengen foto dengan derby (P) hihihi (*) wkwkw :-D sekarang derby lagi ngetop lagi nih (Y)

  • nurma

    gak boleh ya SMA nya ga’ dibolehin orang tua ;-( . aku jadi pengen foto (P) bareng sama grup drembo wkwkwkwkwkwk:-D kak baby jangan shoping melulu wkwkwkwk :-D ntar jadi bodoh loh kak baby :-O

  • yudith asisi

    i love you derby,,….
    no hp aq…
    085245200847(T) (E)
    mcall yah..
    anak pontianak. (L) :-D (F)

  • Riska halida

    pgi Derby………….
    qmoe tuch cute bgt sich,,,,jd gmes dh

    mnt fto qmoe ma tasya yah
    derby baek dech

    900D Luck ya…………..

  • Ami Amelia

    hai DerBy and aryani kalian cucok bgt sih maennya…. pas dech kalau kalian pacaran..derby ganteng aryani cantik…uuuuuuchhhh pooe maknyus… (L)

  • uma

    ihhhhhhhhhhhh kak derby ganteng bgt aq ngefen sama kakak apalagi filmnya ihhhhhhhhhhhhhhh misssss gaul

  • uma

    eh kak kamu ma riyani aja cocok bgt aq tiap hari aja nonton gak nah absen

  • indy

    suMpah dWech, U tuch (H)

  • SHANIA

    HALOO KAK DERBY AKU SUKA BANGET SAMA KAMU :-D :-D

  • andre gunawan

    hai derainbow pa kabar
    ga jadi pindah jam tayang ya ihhhh wauo…… bagus banget tu alnya gue tiap sore lihat flim kepompong. klu pindah kan gue gak bisa lihat aksi derainbow yg gokil abisss
    derainbow sukses ya ;-) ;-) ;-)

  • uchy

    haiiiii…….
    derder byby..,,,
    kamkam cakcak kepkep dhdh..,,
    hhhhhhhhh………..
    aq lutchu khan //?? :-D

  • ei

    hi………………………………………………
    jgn lp add q y

  • shinta n mahligay

    hi! derby pa kabar nie oIa!! dah bikin video klip baru lom? derby leh curhat gak? Q gie sedih ni solnya Q denger km dah punya pacar yah? eh ya derby sinma ma mahligai mo bikin genk yg bagus nama nya ap ya tlng donk bls jangan enga ya….ya…ya…!!!!

  • n’rie

    hiiiiiiiiiiiiiii (L) ……… kmu gntenggggg dch q suka ma kmu bleh gk q mnta nope kamuu?????????????????????? :-D

  • glorianatalia

    apa sih yang buat derby jadi keren g2

  • glorianatalia

    :-)

  • glorianatalia

    (L) (L) (L) (L) :-D aku suka ma film kepompong….mudah2han kalian tetep sukses terus……. (*) (H) :-P :-$

  • kOrEa

    Der_ w Lbh ska Lu bNr’an Jd’an sm Cha” (aryani) cOz Lu cOx” biZ :-) .. .

  • tiara & natasya

    hi……..!!!!
    (@)
    iiinnnnn……..km tu keren aaaaaabbisssss lho………!!! (Y)
    q 5u tau hub.km 5 fitriana
    kapan 2 q slm boat de’rainbow
    n’ leh g’ mnt no hpmu (T)
    (L) +’+'+, ,+’+'+
    ‘+’+'+’-'+’+'+’+’
    ‘+’+'+’+’ HEART…..
    “+”

  • SASHA

    (Y) :-S :-P ;-( (O) (*) :-) (H) (I) (8) :-O :-$
    kukirim gambar nie boat u iiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn……………!!!

  • chaca

    PERHAtian…..
    (F) (F) karna KesETIAn
    tAPi…………….
    CINTA ITU biSA (W) kARNA KebohONGAN
    KATA2 NIE Q KRM KAN uNtuK kM deRBY RomEo

  • Cute_Angel

    Jgn ngaku gaul kalo… :-P
    Jgan ngaku kren klo… :-O
    Jgn ngaku klo ank oke klo… :-S 8O
    BLM KENAL …
    KEPOMPONG IMUT !!!!!! :-D :-D
    MAINNYA DI SCTV JAM 05.30, (O) (Y)
    JGN LUPA ADD ME BUAT ANK DE_RAINBOW… ;-) ;-)
    HEHEHEHEH :-D :-D :-D :-D :-D
    I LUPH ANAK DERAINBOW_ (L) (L) (L) (L)
    AND SALAM KISSS BUAT DERBY CYANQ… (K) (K) (K)
    HEHEHEHEHEHEHE :-D :-D :-D

  • juwita

    hayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy?derby km kren bgt ch/ :-$ (K)

  • ferdy

    (*) :-D Hai derbi aku tuuuuuuuuuuh
    N9evens ban9et lho ma Qm kamu imut deh!!!!!!!!!!!
    sinertron Kepompong jg seru ban9et dan l9x Qm jg keren
    (Y) aq suka akting qm
    N’ klw ada foto qm kirim aja kle email aq
    :-D Ferdhy_92@yahoo.co.id

    salam aja dariku
    moga tambah sukses aja (ferdy-Blk_jhe)

    :-) :-D :-D (*)

  • riezka

    hai derby lgnya qreen ngtezz?? lg yg jdlna tuhan tolong??? I……..WAW so sweet ngetzz?????
    lam y bwt genx derainbow???????

  • shania

    halo kak nama aku shania aku baru sekolah sd tapi aku suka banget sama kakak tolong bales email aku ya… :-D :-D

  • shania

    aku ngefansssssssss banget sama kakak soanya kakak cakep sich….. trus baik lagi

  • iRm@ *

    huyyyy…………….

    derby lam knal
    iaa …………..

    ouia
    gnteng beeth c
    uchull deuh …

    mpe” co guu
    kud” gya yuu
    gtuu deuhh
    hha*

    (Y)

  • shania

    halo kak derby temen se gang aku juga ngefans lo sama kakak

  • chintya

    derrrby Luuph u

  • ananda fitri

    haiiiii……….!!!!! haiiii… met kenal ya!!!! (*) (*) (*)
    derby u keren banget sich :-$ :-$
    adikku fulatul ngefans banget ma uuuuuuu (L) (L)
    swwwwwwetttttttt ty boy :-D :-D :-D :-D (*) (*) (K)
    u are

    (F) (F) (F) (F) (F)

    guys ni aq bagi2 fsq
    fpitri@yahoo.com (Y) (Y) (Y)

    jangan lupa ya d add (H) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

    (8) (T) (G) (K) :-$ 8O 8O 8O (H) (*) (I)
    (W) 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O ;-) ;-) ;-) ;-) (Y)

  • siti

    (H) derby lepas dong kaca mata nya (K) (C) (O) (F) (N) (G) (8) (I) (&) (@) (^)

  • masivers uchuld

    hyyyyyy…
    k’derby ak ma adhe ak(ficky) ng’fans bngeudh dh m km..
    abisss kha” gnteng sh…
    ak seneng dhe kalo k’derby jdian beneran ma bebby..
    trus dflm jg sama..
    kami nak” bndung mohoooon bngdh kalo indra m bebby jdian gtu….
    oche…..!!! (U)

  • ama

    hai k’derby …
    ak ke pengen bgt ktemu ma k;derby..
    tp kygx nggak mgkin , n kygx itu impossible bgt…
    ya jd ak sering-sering buka foto k’derby aja….
    ya tp ak brhrap nntix ak bss ktemu kaka….

  • axcelia

    derby ganteng buangetzz!!! minta numb hp dunk!i love u derby!!!MMMUACH!!!

  • axcelia

    I (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)U DERBY!!!MMMUACH(K) (K) (K) (K) :-D (K) (F) (F)

  • alya

    haiiii
    aqw sukaaaaaaaaaaa bgt ma film kepompong lho!!!!
    kak aqw boleh minta nmr hpnya gak? ;-)

  • lisa

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………………yeppy km mank imutz bngt :-) (U)

  • fifa

    eh …..DERBY you ganteng n pinter nyanyi….. :-D (*) (Y) (8) (L)

  • naya

    DERBY GUE SUKAAAA BGT ama lo (L) (K) (W)

  • bunga

    derby gue suka nonton sinetron km lho….
    km ganteng bgtttt klow enggak pakai kaca mata , iya khaaan :-S (H)

  • firda

    ih kenapa sich indra naksir ama tasya he…wajib di blsss (U) :-( ;-( (N) (W) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • dida

    ya ampyun semua koq pada lebai bgt si mang menurut loch derby itu perfect banget iya sech gw akuin derby ganteng

  • dida

    semuanya L.E.B.A.I

  • icha

    la9u-la9u’a keren2 b99t !!!!
    T-O-P–B-G-T

  • Mely Maharani

    haiiiiiiiiiiiiii ka derby blh mnta no.pe’y ga.?????coz aku ngefenz bgt ma ka derby,skalian mnta no.pe shbt kepompong yg lain pliz…………

    I LOVE U 4EVER
    Good Bye

  • putri

    hay derby………

    tau g’ q tuh dah ngfans bangt wktu derby msh kcil…

    I LOVE U……….

    derby is the best (Y)

    bye bye………………..

  • shelin

    (E)hai ka derby :-D, ka derby tuch ganteng bgt , film kepompong itu bagi aku tuch seruuu , karena semua pemainnya juga asyik2x(Y) , terutama oyon :-O,oyon itu ganteng abitzzzz(L) , sampe2x tmn2x ku itu pada nge fans sma ka derby & ka oyon , aku sebut oyon aja yach karena aku gak tau nama sebenarnya :-P. udah dulu yach ,da…………….:-) SEMOGA SUKSES (Y), :-)

  • shelin

    DERBY ROMERO DAN MIKHA TAMBAYONG ITU COCOK ABITZZZ , SALING PENGERTIAN , DUA2X NYA DEWASA BGT DECH :-)

  • angelia

    hay gue angel gue ngefans bgtzzzzzzzzzzzzzzz sama u..lebih dri sapa pun deh..ih waw ..ampe di skul diledekin tentang u…wkwkwk..tapi gue naksir u bukan karna u artis loh(JUJUR)tapi wjah u kyak baik,perhatian ga smbong.. :-P hehhe..

  • pTa_ManDy

    Gag da Coment2 ap2 koq…

    cMa mu bLg Met suKsez ja y SntroN nYee…

    cLm bUat ke 5 de_raInbow…

    ThanK qu yunKee… :-S :-S

  • ovie and uchie

    sinetron kepompong keyeeeeeen abiesssss………
    pemain2 na juga keyen2,apalagi derby,guanteeeeng bangeeeeet….
    mudah2an film kepompong makin jayaaaa!!!!!!! :-D 8O :-O

  • uchie

    film kepompong tuwh…,bagus banget….
    cerita na ga ngebosenin,pokok na is the best banget,
    apalagi aryani fitriyana,dy sexi bangeeet,
    satu lagi kritikan aq,indra ga co2k ma tasya.indra lebih co2k ma cha2 (N) (L) (F) ;-) (D)

  • fanie

    (*) ih wow…

    ow ya jd tmn gw di facebook ya…fanienie20@yahoo.com

    okeeeee…GBU

  • wiwie

    hai SEMUA……..

    Salam kenal ya…..

    aQyu seneng deh kalo dah nonton kepompong…

    thx ya jam tayang na di pindah..
    coz kalo jam stgH 5 wiwue bimbel khan mao UN…HEHE…

    Bebi jadian donk ma Oyon..

    kan kasian…

    trus Tasya jadian aja ma Virgo…

    trus cha cha ma monky..

    trus Helen ma wawan…

    oke oke..

    trus iin ma gw.. hehehe :-P

    dah ah aQyu mao mandi dLO…

    buuuuuuuuubyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…

    mmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuaaaahhhhh

  • http://www.profil.com eny

    derainbow mang is the best ……..

  • septi anak ngapur

    hallo semua….
    salam kenal ya dari Q…
    Q seneng banget nonton kepompong soalnya cerita nya membimbing n memberi pengertian dari sebuah persahabatan
    n lebih lagi da derbyyang super cuaaaaakep…
    moga karier derby tambah sukses aja… :-) (*) (L) (Y) (F)

  • rahayu ngawi

    derby suaranya bagus banget… tambah cuakep ja ya.. :-) :-D (Y) (L)

  • Rahmi

    duh i’IN Cute banget gituLho :-D ;-)

  • Rahmi

    aku seneng dech kalo indra jadian ama tasya soalnya cocok Banget.oh ya cacha kok ama monkey sich..? cacha itu cocok ama richo,dan helen ama wawan.buat beby kamu mending terima cintanya oyon dech dari pada oyon ama manda.buat claudia jangan kecentilan donk…! salam ya buat derainbow kalo boleh,aku minta biodatanya para genk derainbow donk. :-) ;-)

  • Nindy

    Derby…. Km tch imut bgt sih,… Aq ngefans bgt ma km… Km skul d mana? N kirimin foto nya dong….

  • syahra

    (Y) :-) kak Derby kalau ada waktu datang ke makkassar donk

  • Felissa

    To Derby & De’Rainbow

    Aq ngefans bgt ama klian lho.. Pokoknya T O P B G T dehhh
    (L) (L) (L) ……

    Rgds,
    Felissa (Y)

  • ganjar

    tasya hti ne dah berat tau ga . . .!
    menahan smua rasa yg tak bisa ter ungkapkan. (L) (F)
    takan bisa dan takan pernah bisa . (U)
    krna qta sngt berbeda, beda bngt . . . . . .
    klo liat kmu (walw pun hnya d TV). (P)
    rasanya . . . . . hati ini, perasaan ini mnjadi bgitu tenang . . (8)
    malu aqu . . . :-$

    (L) U . . . grancalm

  • ratna

    ih wow ka derby lma2 tmbh ckep ja! he he he :-)
    btw ka oyon nm’y cpa cie?????

  • tia eva

    hai kak derby makin lm tmbh ganteg&lucu ja!oya kak film kepompong smg tmbh sukses :-) (*) (L)

  • melia

    derby kamu cakep banget dech di sinetron kepompong aku ngepens banget sama kamu

  • LilA_Cute

    hiii….

    gimana kabAr’N….
    nGOmONnG” ckr9 tmbh ganteng z….

  • desti

    haiiiiiiii ka derby …..
    aku ngefans bngt lho ma drainbow terutama ma ka derby yg guantenggggggg buangettttt krmn foto’y drainbow donk!!!!

  • desti

    hy ka derby aku anna, aku ngfans berat lho ma ka derby dan aku jga banyak foto” ka derby

  • desti

    haiiiiiiii ka derby …..
    aku ngefans bngt lho ma drainbow terutama ma ka derby yg guantenggggggg buangettttt krmn foto’y drainbow donk!!!!
    krimin ke FS QYU YUA!!!!!!!
    K’DERBY YG GUANTENGGGGGG N BAIK

  • debbii

    hi derainbow . . . ku sememg bgt ma kalen !!!

    pkok’y (Y) (Y) (Y) (Y) 4 jmpol dech tuk klian (G)

  • fira

    Derby makin lama makin keren aja

  • shinta

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ka derby

    ka2 tu ganteng bangeeeeeeeeeeeeeeeeet ;-)

  • Putri Cinta

    ka Derby dah punya Cewe loem???? :-S

    So aq ngfans bgt ma ka2…………… ni aq kasih no tlpn aq 087827117420

  • kiran alexsandra agustina

    (*) hallo…. how are you (L) :-) (^) :-( (U) :-S 8O (E) (L) (F) (^) (Y) :-( (W) (@) :-S maksud lho…………………………….. :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$

  • lian febriana

    hallo….kak derby how are you (F) (F) ngomong-ngomong kakak itu gimanasich…. :-( :-( :-( nolak cintax kak beby,kan jadix kak beby jadi sakit hati (U) (U) dan jadi sedih ;-( ;-( ,soalx sich kak derby sok kegantengan (H) (H) (H) kenapasih kak derby nolak cintax kak beby (L) (L) (L) aku tunggu surat balasan dari kak derby oke…. (E) (E) (E)

  • Indri

    ..haii kak derby.. akkue indri,,akkue ttu ngefans bgt amm qmue .
    . o iia kak derby udd punna ce iia!?
    .zd pth hatti decH!!! (U)
    .hehehehehehehe cma bcanda .

  • Indri

    :: hai gie kak,,sory iia nxaseach coment gie.
    akkue llbih cnenx qloe k” amm k tasiia,coz sllasi bgt!!!

  • nova

    k derby kOq !MOeTzZ b9eT cih…!

    (L) aQ bLeh gk jaDi tmeN kk…?bLeh ya k..
    aQ n9efans b9eT ama kk,bLeh yaCh???

  • sally fans brt derby

    hai..k’ derby
    9′mana nyi ma k’ in99rid masih lan99en9 aja kan ????
    k-l0 tuk kep0mp0n9 bknin season yaaa j9n cepet abisszzz l0chhh… :-D :-) (Y) (L)

  • kiran alexsandra agustina

    hello….. harry,how are you :-) :-) :-) perkenalkan my name is kiran alexsandra agustina beautiful (F) (F) (F) (F) and you……………………

  • cantika

    ae kak bee, kok cute banget sich. cukces tyuz yaaaw

  • AniNdItA fanz brt DERBY

    Ich LoW Lucu Bangetz cIh DERBY Klo lg jd Iin. emmm jangn lupa salam yaww bwt anggota DE RAINBOW,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    w NGEFENZ BWANGETZ sm low (L) (L) (L) (L) ,,,,,w and tmn2 w, gk pernah ketinggalan nnton kepompong lhoooooo……………. ekspressszz (G) 8O (L)

  • fadil

    hai2,derby pakbr u………………………………………………….
    o_A q pny shbt sprt kln lo dmdn,,,,,,,,,, bg2 donk tips jd artis klw blh bls aja ke e-mail q ya???????????????????????????????
    (H) (L) (O) (P) (U) ;-) (G)

  • rahmaini super vantikkk

    hai2,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, (D) (F)
    derby…….. km mkn tambh ganteng aja ya??????????
    :-S (D) gmn aq bs tdk jd artissssssssssssss

  • lelha

    k’derby cuuuuuuuuuuakep bangat cih

  • rany

    hai :-) nama gw rany sering dipanggil okta :-D gw mau tanya kapan derby ngeluarin album kedua sich gw nunggu nich (H) ;-) :-$

  • shania

    halo kak ap kabar???aku shania ;-) ;-) bales (E) aku ya…

  • teetha

    foto2na d’tambahin dunk tapi keyenh kkkkkkkoooooooooooooookkkkkk iiiiiiiii llllllllluuuuuuuuuuppphhhhhh derbyyyy

  • rEhaN

    tasya I LOVE YOU

    from:

    muhammad naufal rehan

    tasYA dteng yah kesekolahku????? SD 01 kbondalem pemalang (L)

  • Carolina

    hi k derbi q lina d kudus q uh ngefanssssss buannnnnngeeeet ma kakak q pengen ikut nonton proses syutingnya kepompong

  • kiky

    moga sukses trussssssssssssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!

  • shania

    halo kak derby… pakabar….???

  • chaby….

    hy (*) ………..
    aku ngefentsssssssssssssssssss BGtr sama derby……
    kolo aku boleh kasih saran sentronnnnnn kepompong nya agak lama dongg durasinya……….
    OK……… (Y)
    SEMOGA SUKSES TERZZZZZZZZZZ (H) (H) (H) (H) (H) (H)

  • kaka

    aku ngefansss banget m ka’ Derby Romero….
    ILU ka’ derby….. (*) :-D (F) (L)

  • barbelretu

    hallo… kak derby romero!! kami dari barudak barbelretu alias barudak benclung rt 07…………. :-D qt nge fans nich ma kakak :-O btw kapand maen k’bndung??

  • zha

    ih wow….. tahan nanti pendaharan… (Y)

    kak derby keren bgt dech…..

    suara nya juga bgus bangetzz

    salam ya buat anak2 derainbow yg kompak banget…

    minta donk FS or email kak derby…

    plisss…. :-) (F) (D) (C) (8) (U) (Y) (Y)

  • afiefah

    alow ka’ derby n ka’ kevin quw ngefansss bgd pa lgi ma ka’ sherina cntik bgd ILU forever (F) (L) :-) (*)

  • rHa _piNkBUP

    ;-) ;-) ;-)

    HaY DeRbY. . . ??

  • Tia

    HaloO ka dErBY. . .
    Kakak tUch ganteng bngt sich,mNt alamat fs nya doNk. .

  • erika

    hai kak derby salam kenal yya :-D

    (8) lagu kakak yang tuhan tolong bagus banget (Y)

    sukses ya……………. (Y)

  • andyn

    to: derby

    derby,gw sqa bgt ma lgu (8) loe yg brjdl thn tlng,, ;-(
    alna,ksh mrp bgt sprt gw,,,,,, ;-( ;-( ;-(
    mga skss dgn album2 loe yg laen yoooo (Y) (Y) (F) (W) (L) (L) (G) :-S

  • debby_cutez

    kak Derby!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    I luv U

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • debby_cutez

    8O
    (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (N) (Y) :-P (U) (W) ;-) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) nama aq jg Debby lho. hampir sama kan?

    kapan da lagu baru lagi???????????????????????????????
    q tunggu ya kakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaakakakaakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaakakakakakakakakakakakakakakakak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-[ (B) (^) (P) (O) (D) :-S ;-(

  • sasa

    hai derby pa kabar mu….. ni fans mu kamu itu cakep bangetzz
    :-)

  • allya rahma

    i wo . guanteng buanget sih , dulu kan usil nya minta ampun
    sekarang tambah cakep and baik :-D tapi kok gk pernah tour
    ke luar kota di jawa tengah sih :-O . (G)

  • oWi’

    foR DerRbi,,,,,,,,,,,,,,,, sONg gLoRa AsmAraNya KreN aBiZZZZZZZZ… ApaLgi SoNg TuhaN tLongLaH.. :-) (Y) (Y) (Y)

    BerKErya TEruZ Ya!!!!!!!!!!!!! (*) (*) (*) (*)

  • fidza

    Hello k’ derby q fidza k’ q nge-fans banget lo ma k’ derby lagu’a k’ derby bagus banget.k’ kapan bikin video clip “Ambil Jiwaku”

    Kalo bisa secepat’a ya

  • Pingback: DeRainbow Fans Club - Sinetron Kepompong | Oktavita.Com

  • putri

    DERBY ILOV3 U CALL I PLISS 085735056224,08785867342
    JANGAN LUPA YA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    I

    L

    O

    V

    E

    U

    D
    DE
    DER
    DERB
    DERBY
    ERBY
    RBY
    BY
    Y

    I MISS YOU

    I LOVE U AKU CINTA KAMU

  • L-tHa n RePhA

    Haiiiii….
    qmu tu gntng bngt :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)
    ti2p salam ma beby ya…
    qmi ngefens ma dy (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • http://fariz-imoet@yahoo.com fariz

    wah….kak derby keren bgt apa lg wkt di (kepompong)
    pokokx sukses aja…bwt kak derby

  • nita

    derby romero waoo…………..ngk nyangka y lw derby tu pemeran sbg adam dlm film prtualangan serina

  • KhArIsMa

    Haiiiiiiii…………kak Derby Q Kharisma niy di BALI
    Kak Derby kok gax prnah SHOW sich di BALI
    Q kepengen ngeliat kak di BALI
    ooww yaw kak kirimin dong foto kak……………….
    Zoalna Q ngefans banget ama kak………..???????????
    OOww yaw lgi satu Q kepengen tau no hp kak
    Plizzzzz kak kirimin dong……………???????????????
    :-) (*) :-D ;-) (L) (T) (T) (T) (F) (Y) (Y) (Y) (T)

  • lorentzzzz

    kak DErbyyy Tambah gede tambah ganteng tapi waktu jadi sadam imutzzzzz buangetttt !!!!!

    cak derby krennn berperan jadi indra cool bgt !
    cocok sama cak aryani di sinetron kepompong !!! hahahahhahaahahahahahahahaahah !
    just kidding ! :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • c!imutzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    hai kakak gie apph tlp ke no ini 085722246234
    atau ke no ini 02292152435
    kmi fans berat kakak derainbow terutama keluarga kepompong

  • Qhie_Qhie

    HiLLLLLLuwwwwwwwwwwwwwww,,,,,,, :-D

    Q nGfNz aBiezZ ma Loe In,,,,
    uUUopzzzz,,,MkcD na DerBy Yg CuBBy aBieZzz,,, ;-) ;-)

    BtW,,
    Slm aj Wad nag2 D’RaiNboW yG lUwCu” bGd iiea,,, (*)

    lUpH U,,,,,,, (L)
    mMMmUuuacH,,,, (K) :-$

  • KhArIsMa

    iiiiiiiiiiiiwwwwwwwwwwaaaaaaaaawwwwwwwwww
    Suara loe merdu bangetttttttzzzzzzzzzz (8)
    Kapn ngeluarin lagu bru niyyyyy
    Q tunggu yaw klok km dah punya lgu bru lgi yaaawww
    Salm buat sahabat de’rainbow yyaaww

    IIN ^_^I LoVe You (L) (L) (L) (L)

    MUUUAAHHH (K) (K) (K)

    Derby memang Top Dech buat Gue (Y) (Y) (Y) (F) (F) (F) (F)

  • agnez

    lagunya kuerennnnnnnnnnnnnn.abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………………. apalagi suaranya membuat semua orang terpesona (L) (H) :-)

  • wie

    krent abiez ..

  • YuULiNdaA…….?

    Haiii……?sAHabat kepONgpONg bLh DonG……Ksh sAran k2 indrA JaAdiian doOng ma BeBY KYa nya COocOok deh…. (L) soall a seRINg berCANda …….?jd luCUU… :-D ….KPann2 ajak q SUTINg bareNg …? g PA2 DEH JD figuRAn ….?he…he…. :-) QtungGuu a lEz a (Y)

  • AaMaLiaA……

    hai……?sahabat kepompong yg imoet……?terutama k2 beby n k2 indra…..hee…..Hhee….. :-$ q seneng beut liat ekting km ber2 .. ini no hp q 085694146749 n ni no yulinda yang kasih saran jga ni no a 085710498168 jGan lpa ajak sutinGg barengG A…. OH A q jga Ngefans……………………bGT……………………..MA oyon (L) slam jga a wat sahabat kepompong yg lain…………. (*) (L) ?oh a jgn lpa hubuunGi kta ber2…. :-) .di tungGU loooh ………..????klo btuh figGuran (L)

  • DwIe

    derbi kok km cakep bgt c…pgn bgt ktm kamu…cb Q pnya cow kyk kamu ya hehe mimpi x :-D (L)

  • Intan

    Hai…. ka derby, bgaimana kbr’y ka derby ma D’rainbow? Ka derby itu cute bngt. Ka derby ko di sinetron kepompong ska’y ma tasya bkn’y ska ma ka ciara? :-S
    Oya ka blh minta almt e-mail’y ka derby ga sexlyan ma almt e-mail’y yng jd wawan dong maaf aq ga tau nma’ya?!
    Salam wat klmpk D’rainbown ya dri klmpk THE TIGER?
    Bye ka……………………………………… (K) (K) (K) (K)
    (K) MUAAAAAAAAAAAAAAAAA (K) AA (K) CH (E) (E)
    (L) (L) (L) (L) (L) (F)

  • eva

    hai,,,,,,,,,,ka derby
    ka” ganteng bangeeeeeeeeeet sih
    akting ka” juga oke,,,,,,,,,,
    ka” sering-sering ya main sinetron apalagi sinetron kepompong

    nih fs q ad y
    vesfbam_cahabat@yahoo.com

  • carol_07

    (Y) slmt y bwt derby c0z lagux laku bgt nih di sorong,papua truz suksez yach bwt drainbow na n kpompong..love u derby

  • woelan

    moshi moshi…. (L)
    yippie yippie… (L)
    hay derby….
    w woelan… :-)
    w nge_pens bueangeeeetz cama loe sejak loe maen film bareng sherina di “petualangan serina”
    dan w jg bersyukur bgt ma SCTV
    cozy SCTV udh nayangin senetron “KEPOMPONG”
    loe emg cute bgt dech…. (L) (L) (L) (L) (L) (Y) (*)
    kpn yy w bica ktmu langsung cama loe ????
    cozy MUSTAHIL bgt w bisa ktmu cama ARTIS POPULER ky loe
    DERBY TLONG “ADD” FRIENDSTER w ya !!!
    almtnya nie
    woelan_jackangel@yahoo.co.id

  • Pingback: Derby Romero And Celebrity Photos

  • revy

    HalOOO…… ka’ DeRbY yg imoet’zzz bwngt!!!!
    aq mnt no hp’na donk!!!

  • lintang

    derbie aq ngefans banget ma kamu….. (L) (L) (L) (L) (L)
    (L) u….

  • alfi

    aq blh ga jd sahabat km aku alfi km eghtingnya bagus banget

  • anggitya

    hi kak derby…
    knalin
    namaku anggi
    qu nge fans bgt ama kak derby
    aqu minta nomornya dong kak
    atau telp aqu ya kak ke 085883400289
    kutunggu loch!
    (T) (T) (T)
    (Y) (Y) (Y)
    (O) (O) (O)

  • fla…….

    hy.kak derby,,,,,,,,,,,,,,lam knal j y,
    rey fla…………………………..mga,,,karierna mju truz……………

  • nia

    k’ nia ngefans bgt ma k derby romero . . . .

    nia ska bgtz ma vidio klip k derby y’ “CINTAI LAH DIRI KU”

    I LOVE U K’ DERBY ROMERO

  • devi

    hai ..
    hai .. :-D :-D :-D :-D

    derby ,, kamU gantEng baNgEt ..
    kpan bkIn singLe terbrU nya ..??

    bLeh ng2k aku ksIh sraN ,,!?
    :-) :-) :-)
    (I)

    nNNti law bkIL albUM Lagu,tema nya tntang seorang prEmpuan yang dihIanatin sama cwOk nya ..,!?

    thank’s 4 u ..
    derbY iS thE bEst ..!

    c_u (*)

  • sonia

    woy , , , mUe kok ganteng banget sich

  • Alpi n Ira

    hii….. kak derby_
    qu n’penz bwnggttz lhoe m kakak_
    mntta numb phone kakak dunxx ..,, atww kakak hbnggi z x numb ne ea
    02291982750_irra
    08977764199 or 081220009783_alpi

    ^I Love U Kak Derby^

  • DeSy

    Hy DeRbY,,,
    aQ tuCh NgE-fAnS bWaNgEt mA Km…

    kAk “CiNtAiLaH DiRiKu” dOng..SpErTi Lg bRx TuCh..

    KpN y DeRbYx k MkS..????

    MoGa_2 aLbUmx SukSe…….

    ^LuV u…………!!!!!!!!!^

  • dea

    derrrrby btw muka gw mirip lho kaya loe! hee hee :-P truzzzzzzzzzzzz kapan donk km konser d tasik,gw ma temen2 nungguin km lho d t5k! n kapan nih km ngeluarin album terbarunya,gw tunggunya

  • Manda

    q ngefans bgt ma ka derby soalx dia tu cute bgt pa lg pa foto brg ma ka inggrid guannnnnnnnnnnnnnteeeeeeeng abieeeeeeeeeeeezzzzz…………..! ;-) (G) (F)

  • dea zahwa nuke devina

    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) Wat kak Derby…
    sukses tyuz ya kak dlm Berkarir..
    Q nge fans brat ma kk Derby..

    I (L) Derby Romero…
    ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • ayi_cute

    :-) hai qq deRby….
    makiN cuTe aja!!!!
    miNta noMr hpE@ dunk…???

    (L) kiRm sLam buat De raInboW….
    temeN2 Q jGa fHayoUr_aYnie…;-)

    (L) u qq dErby!!!

  • ipoet

    derrby….klo…kMu….MeNJadi,;…oRang……………YANGsANGAT…..TERkenal…..,,,diINDONESIA,,, KAMU JANGAN SOMBONG….Ya………../////////??????????

  • DONA IMAN HERMANSYAH

    hai mikha apa kbr minta nmr nya donk hp yow :-) :-D (K) (L) (T)

  • sa’i

    halloooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    derby ini q sai q ini pengmar terberat u ok coy……………………. (K) ;-) :-S (U) (@) :-[ :-( (Y) :-P

  • intan

    kak derby,disini ada temenkuw yang ngefans abiz sama kakak. fotonya bagus apalagi bibirnya katanya sich lucu. kapan kapan maen ke surabaya ya. kata temenkuw i love you so much. dan katanya dia sering jeolus kalo kakak dipeluk ma orlan :-D :-P ;-) (L) (G) (F) (P) (Y)

  • nanis eva

    hi…. ka’ derby? (E) (E) (E) kakak keren abizzzzzzz. nama q eva.aq tinggal in sidoarjo. kpn nyanyi to sda. suara kakak itu baguzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bangetssssssss. slmya buat ka’ derby smg lebih keren and ok!!!!!!!!!!!!!!!! (H) (H) (H) (H) (H). email q http://www.eva.nanis@yahoo.co.id.

  • BeLinda

    Haiiiii kag dErby ! ! !
    Kag aQ ngFanz bgeD ma kK , kPan sie kK maNgGung d bNgkuLu ! ! ! Bdw kK tU cUte bgeD sii . Pa age bi2r’a . . . kaG leH mNtag nUm hp’a gag ?? taw kK cMz tw tLvn k num ne ea 085758469457 . jgN sMboNg lo . D tngGu ea .I lOve yOu.Emuah

  • nchie

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kakak eang imyut, ganteng bgt cee derby, aduh……………..pkoknmah ist the best lach (U)

  • Beby

    For: Kak Derby

    Hai kak Derby :-) kq skg jrang sich kelny di sinetron kepompong khan kgen bgt sma mka kak Derby…. yg kel mlh kak Rendy khan lbih kren kak Derby….. (L) (L)

    Kak Derby kren abizzzzzzz

  • rani

    ILU IMU forever

  • sita

    hey ka…..I (L) u so much,qw ngevenzzzzzzzz zzzzzzzzzzzzzzz bgtzzzzzzz m ka2 ,qw leh gx mnta almt rmhnya n’ mnta no hp’a dongzzzzzzzz plizzz bgtz y ka’

  • mytha

    k’ derby itu so cute, truz klo udah nge-MC atw jdi presenter k’ derby termasuk artis multitalenta. so………, k’ derby smangat trus,yach…. go derby go derby go…….!!!!!!!!!!!! :-D :-D (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • cha_rien

    :-)
    kak nderby iLuve eUw fuuLLLL muUUUUUaaaaaaaaaaaaaaCCCCCCCCChhhhhhhhh (K) (L) (K) (L) (L) (L) (L)

    kaK deRby rOmero i LOvEeeeeEEEEeeee yoUUUUu 4_evERRR (L) (L) (L) (L) :-) (*)

    kak hBGi qW di nO nie eAw 08995793898 ;-) :-S ;-( :-P

  • AgneZz,,,

    Hy,,, k DeRby. how aRe u???? :-) (E) (E) (E)

    aq AgneZz di Riau, aq ngefanZz low ma k”, queyeennnnnnnnnnnnn abiZz dech.

    dgr” gosip kta na k” bRtptn yax kclkaan na dgn k Dinda Kanyadewi.
    pa bneR k???

    klo aq seh g’ pRcya” amt, cma gosip ntow.
    kaq Mnta n0 Hp na dunkzZ,,,
    klo bleh calling aq yax k, neUy numb aq.

    08974232375 (L) (L) (L) (L) (Y)

  • denia yg muthdze

    haay ,, ka derby yg makin ca’ep tiap harinya!! :-D hhe. .
    aku adalah salah satu faaanzzzzzzz beradh nya ka derby sejak ka derby pertama kali main di kepompong beserta lagu gelora asmara (L) yg emg hitz bangeed!! (H)
    ternyata aku baru tw lhoow klo ka derby pemeran Sadam wkt itu.. jadul banged dhe :-$ .. wkwkwkw (H) …aku punya kaset petualangan Sherina,, aku yang masih kecil waktu itu gak berhanti ngulang” film’a… ka derby kapan cieh mu main k humz aku..?? ;-( (mending sempet,, hehe :-D :-D (Y) ,,). . .

  • mega

    HHaiIII!!!!!!! kak DErby

    GMana huBNganxa MA KAK INnggRID niiiiih,,,,,,,,,,,……….
    bAik2 kan???????

    mOg laNGgENG…….,,,,, YA……..,,,,,,,,,???????!!!!!!!!!!! ….@^_^@……. (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D :-D :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-[ :-[ (O) (O) (O) (O)

  • Diana

    Hayyy……….. kq Derby!!! q Diana tau gax’s q tuch ng_pennzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………….. b’nget’s ma kq2 oh yach!!!

  • alia

    ka’ derby aq ngeveeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnzzzzzzzzzzzzzzzz bwngtsss ma ka2k coz ka2k imuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bwngt.I LOVE U

  • maia

    (L) ” aQ sKa bNGet mA kA…..deRbY RoMeRo “(L) tRuS Ka DerBy SukSeS TruS Ya……. :-) (F)
    (T) aQ blEh nDA mNTa nOX Ka DerBY (T) ??????? ;-) ;-) tpI sIch kLU kA deRBy NDa bZA eNG2A Pa2 KOk :-) kN Scara Ka DerBY SELEBRITIS (F) (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) …..!!!!!!!!!!!!!Ka DErBY kPaN bUaT AlBUm Kg????????????????? (8) (8) (8) (8)

  • maia ChuTe

    hAy…………..kA dERby :-) :-) :-) aQ MaIa aQ NgeFenS BngET mA kA DeRby (L) (L) (L) (F) (F) (*) (*) N Ka DErbY ITu gAnTeNG,BaEk,pOkoX Yg bGUs2 dECH (Y) (L) (F) :-) (*) :-D tpI koK BnyAk gSoSiPin SiCH :-( (W) oYa mNTa No Ka dErBy DoNk (T) tPi KLu kA dERby nDa bSa kSi eNg2a Pa2 KOk ;-)
    SuKSeK AjAh bUaT Ka..dERby (F) :-) (*) :-D (L) ;-)

  • liela

    hay Derbyyy…..q ska BGT ma akting km….
    hehehehe

  • Zhu-zan

    kak Derby KOk cuuuuuaeeeeeem beut!!!!! (*) (*) :-D

    Gmn hubnnnyaaaaaa???
    buaek-buaek khan???

    ak ngggeeeeeeeeefennnnssssss bgt ma kak derby. .. … . .. .

    Misss yooooou.. . . . ……… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • FARA

    Ka…derby ni fara ngefenzzzzzzzzzz bgtzzzzzz loch ma ka2,ape aja tyap core pzt fara lyt flm ka2?????????? kpn yach fara bsa k’temu langsng ma ka2????????????????? I (L) U KA…. :-) :-) (F) (F)

  • rhaRhA

    . hI dErby ..

    . aq ska bgdHZz ma lagux derby ,,

    . bLH g mnta no.na ??

    . moga” tmbH suksEs iia .. :-)

  • indri

    ih…..waw.,
    ka’ derby mkin gentng ja dech……..
    aq ng_fennnnnnnnnnnsssss bgt ma ka’ Derby :-D
    sukses truzzzz y ka’…..!!!!!!!! ;-)

  • Nhika

    hi derby……………
    laGu Qm bGuZZ jG Y??????
    nHIka SkA TuCh……….

  • chessa

    kaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk derbyyyyyyyyyy
    mungkin hanya salah satu dari berjuta2 penggemarmu tp ku pgn blg kaloooooooooooo q ngefanzzzzzz ampe mati deh ma kak derby (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) nanti maen ke bali ya????oy boleh tau g alamat rumahnya k derby?????????????pliiiiiiiizzzzzzzzzz ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • al_va

    :-D :-D hy k’ derby…!Aq dr padankne..btw..k’ drby mkn cuaaakep jha..!Aq dh ng’fäns bgtz ma k2k sjk pt’alngn shrina dlu…
    I mIsS uU..!!!
    K’,blh m’nta numbnx g’..?
    Pi,klo g’ blh jg gpp kox…moga sukses trz y k’..

  • hermin

    hiii… kak Derby…
    aku salah satu fans beratMu dari kota Daeng…
    aku selalu pengen banget ketemu langsung sama kak Derby,,,
    tapi kapan ya???
    oh iya,,,
    boleh gak aku minta no.hpNya kak Derby???
    yah, itupun kalo kak gak keberatan seh…
    kapan mau maen ke Makassar kak???
    aku tunggu ya…

    hermin_manizt

  • Wulan

    Eh kak indra gmn kbrx baik2 ja kand? eh kak lagux bgz lho!!!! :-D :-D (E) (E)

  • Wulan

    eh kak blh mnt no tlfnx g??????Plissssssszzzzzzz!!!!!!!!! ;-) ;-) ;-) ;-) (T) (T) :-P :-P

  • Tini

    :-D hai kak derby, q tini dr:bali

  • Tini

    :-D hai kak derby, q tini dr bali
    q mo kmntar al sinetron kepompong yg ka2k mainin.
    q lbih ska klo ka2k dket ma dinda(Baby) di sinetron ka2k (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F)
    daripd ka2k ma Mikha(tasya).alna tasya gx co2k ma ka2k,mndngan ma Dinda kn sama2 cwantix n gwanteng……! (K) (K) (F) (F) (H) (U) 8O (&) (*)
    soal lagu (8) :-O ka2k kren abiezzzzz…..! moga2 suksez ya.
    oya bleh gx q mnta no hp kak Derby….??????? (E) :-$ (E)

  • nabila

    halo k’indra ato k’ derby yg makin gntng aja
    aku fans beratnya kk lo!!!!!!!!!!!!!!!

  • cinta

    hi k g pain sbk ya…….. :-) :-)

  • alline vischa jayanti

    hai de reinbow aku allin dari lampung aku suka lo ama sinetron kepompong (Y) (Y)

  • (alline vischa jayanti)

    hai de reinbow aku alline aku suka sinetron kepompong apa lagi beby tasya. (Y) (Y) (Y) (Y) (F) (F) (F) (F) (G) (G) (G) (G) Derby ultah nya tanggal 08 juni kan (^) (^) (^) (^) .Lagunya bagus lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh (8) (8) (8) (8) (8)

  • rila

    hai ka’ derby …. :-)

  • rila

    hai ka’ derby……………..! :-)
    aq fanss bgt ma kaka’, pa lagi low kaka’ pake’ sragam scool
    makin imut azaaaaaaaaa (*) ka’ q mnta no hp u donk… (T)
    leh khan….? (H)

  • sayidatina a

    ka derby mga sukces ye ….!!!

  • MITHA

    halo kak ap kbr?slm buat smua yyaaaaa ;-)
    (L)

    trim’s

  • Lia

    kak derbyy… iwch,imut bgt cie drimu tuuuchhh… :-)
    jan hemz pkok’e,imuuuuuuuuuuuuuuud bgt (F) (F) (F)

  • Dhertie

    LuPpH U Pull IppEll (L) :-)

  • Anggun

    Aq NgefAnZz BgDh Ma K”! muGga k” JudGga NgEfAnS Ma Q!

  • lidianisa

    derby sekarang…putus kn sm iggrid,,,ku seneng bgt…n aku juga brhrp supaya km..jadian sama mikha…AMIN…!!! I LOVE YOU DERBY!!!!

  • LuNa vIzCa

    hay,k derby,q nGeFaNzzzz bAnGetTtTtTtT mA kk!!!!
    KK tAu g’ k derby TUCh mIrYp bGt mA pCr aq…..

  • hanifah

    hai…kag derby…

  • riskha

    hai ka derby apa kabar????????????????
    katanya ka derby baru putuz yaaaaa(U) (U) (U) (U)
    KA DERBY GA BOLEH SEDIH YA HARUSCTERSENYUM :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D
    ka aqu ngeeeeeeeeeeeeeeeeeefanzzzzzzzzzzzzzzz banget sama kaka aqu pengeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget…………………….banget ………………banget
    ketemu ka derby
    I LOVE YOU FULL HA…………….HA……………..HA……………..HA
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-D

  • mitha

    hlo kak :-) lg ap?menurut kakak nama aq keren gk (H) ?aq FANS nya kakak lho ;-) (L) kak boleh minta no.HP (T) gk klo gk y gk ap2 :-$ (*) (F) kakak keren bgt sich ;-) wah aq off dulu y karena sudah waktuny (O) offline bye..bye… (G) oh iya lagunya (8) bagus lho video klipnya jg
    (F) (E) (K) (G)

  • NURI CUTE

    pgi jax derby yg mkin caem n’ imut bgt (F) ka2x hri ini gi ngapain ??? (P) aq leh minta foto ka2x g?? (L)

  • nova

    kak…
    I miss u
    ayoooo….
    atut ama setan ya? :-[
    kak derby jadi (*) remaja ya?
    ada (E) dari shbt ku nih
    aku suka (8) nya kak derby loh
    aku mo minta (P) kak derby dong
    o iya abiez (U) ama Iggrd Pangalila
    punya (&) ngga?
    ingat (O) ya
    aku ngasih (F)
    dan…..
    I LOVE YOU (K) (K) (K)

  • anggraeni

    hai……………………………
    w lbih suka indra ma tasya (L)
    cha-cha ma monki (Y)
    beby ma virgo (F)
    hellen ma oyon (G)

  • indah

    hay” ka derbi apa kabar aku ngefans bang sama ka derbi aku pengen ketemu ka derbi langusung aku juga pengen tau no hp ka derbi

  • riskha

    hai ka derby apa kabar???????????????
    ka derby aqu ngefansssssssssssssssssss (L) (L) (L) (L) banget…………………..banget………………………..banget sama
    ka derby
    ka derby itu cakep:-) :-) ,imut,lucu bisa brig dance
    bisa main basket,bisa main anggar,bisa nyanyi suaranya juga bagus
    pokoknya ka derby kerennnnnnnnnnnnnnnnnnn abizzzzzzzzzzz(Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    KA DERBY IS THE BEST MANTAP (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • lina

    hay k2k drby?? :- ;-(
    pa kbr??

  • merta

    k’derby apa kabar.
    k’kok tbhimuttttttttt aja
    kak minta no hp dung aku janji gak kasih tau siapa2deh.

  • liby

    hai kak derby aq ngefezzz bngt sama kk aq suka bngt ma kak derby so kk ganteng bngt no telfnx donk! klw ngk bisa juga ngk papa ko ato kk aj yg nelfn kue….!! di no in 081354744158

  • esti

    hyyy DErby..
    Lam kenal yach..
    Qw ngefans bgt m lo..leh mnt numb hp gak? atw mail kmuh?

  • riskha

    ka derby apa kabar??????????????????
    ka boleh minta no hp nya
    ka derby I LOVE YOU FULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL(L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    HA……………………………HA………………HA……………………HA
    :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • ferda

    hi,ka derby gi ava aq ngefans ma ka derby dari dlu :-D :-[ (&) (&) (&) (G) (P)

  • anggita

    hai derby gi pa???
    minta photo nya donkk yang caem (P) (P) (L) (L) (L)

  • hellen

    kak derby…….. (*)
    kpn maen ke surabaya…… (@)
    oy,bgi no.tlp’nha dunk…… ;-) ;-)
    i luv u full kak derby…… ;-) ;-) ;-)

  • c!mut

    hai de’rainbow qw ngfnz bnget am kliand terutama am derby romero… ea de’rainbow cmua aph kbr nie??? (H)

  • SuCI,,, fanz club d’rainbow

    hai k’derby yang makin kerenz aj (H) ,,
    aq suci ,, aq fanz ‘nya d’rainbow,, (*) ,, aq suka bgt sama k2 and the geng,, (F) ,,
    terutama sama k2 and k’mikha,, ;-) ,,
    kapan ni , album yang YOU FEEL THA SAME I FEEL,, keluar,, (8) ,,
    aq da ga sabar liat k2 yang makin kerenz ,, :-D ,,
    kapn2 aq (O) , mau maen ni k’lokasi k2,,
    tapi aq ga tau di mana tempat’nya,,, (I) ,,,
    aq minta donkz alamat syuting k2,, (E) ,,,
    I MISS YOU D’RAINBOW,,, (L) (L) (L) (L) (L) (L) ,,,

    BY :

    (SAHABAT KEPOMPONG),, (G) (G) (G)

  • Lya

    derbyyyyyy …
    Qu nta nOpe ,, maa aLmat FB duund d’tggu yha ..
    Luph ueh .. (L)

  • chi-chi

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii?
    aq ngefens bgt lo ama k derby???

  • putri

    hi,cakep bgtz ci u …… quh setuju bgt kl u pcran ma tasya dr pada sama nying2,tawon,virka apalagi inez………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tp itu dlm sinetron kepompong (L) (L) (L)

  • Nia

    HelLo kak d3rBY,q nIA,fanz 4ever kak d3RBY,kak bl3h gk Mnt n0.HpX!Pliz d0nk ,q gk akn kzik tw cp2 pgang jnji q,q tw pzt ka2k gk mw kzi’ !Tp tl0ng ka’ !Hrgain y!Tnp fans kn ka2k gk akn bs sPrti skrg!Pliz,Q mh0n!!CAYo0 truzt y kak d3rby,nd slmx dunk boeat pmain2 kp0mp0ng truTma kak RyaN!!

  • retno

    hai qha derby aq ngefans banget loh mqa qha derby romero

  • lisa

    hy kX DeRbi pA KbAr nYa kX MnTa DoNk nMr hP NyA? (F)
    kx iLoVe yOu (L) …….
    (U) ImIsS YoU Kx

  • mytha

    hello………..ow k’ derby yg mkin imoet n nge-gemesyin…. aq mytha di mkassr….. aq nge- fans bnget loh, ama k’ derby…. oy kpan, nich album brikut nya kluar………….??????????? oy k’ derby skarang lgi ngapain ??????????? :-S :-S :-S

  • iis

    hi……………………………kok ptz c m cewx…………………..npa?

  • intan

    hay……… :-) kak derby apa kabar? aku intan,aq ng pans ma ka derby apa lagi law ka derby lgie main di sinetron kepongpong (F) ka derby……. boleh gak aq minta no hp nya ka derby???????????? ka derby i love you (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    (K) (K) (K) (K) (K) (Y) (8) aq paling suka ka derby nyanyi cintailah diriku, lagu itu ke sukaan aku (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (8) (8) (8) (8) ka derby i love youuuuuuu (L) (L) (L) (L)
    aq pengen ketemu ma ka derby dan kakak 2x grup d’rain brow aq pengen s’kali. udah dulu ych dachhhhhhhhhhh (*) (*) (*) (G) (G) (G) (G)

  • nunna

    aku (L) (L) ma ka derby

    ka derby co2k ny ama dinda kirana yg super centil :-D :-D :-D

    hhe

    ka muu mnta numph ea dungs :-) daa baek nnt akko (T) dee
    or akko kirim (E) .. ambil mnum (C) uakto pgi hari siang ea (T) kaka ambil (D) (^) (B) hhe3

    (L) (L) TOO (K) (K) (K) (K) (K) (K) achh (F)

    (8) dkit dung

  • sumi

    hayyyyy k derby pa kabar?????????
    ka derby q ng pans bngt ma ka derby
    ka derby i love yuoooo (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • vera

    ka derby….
    aq ngefans bgt m ka derby…
    aq pgn bgt ktm m ka derby..
    i love u ka derby

  • chika,16 THUN

    ehmmm………hai kak derby ini aq ChIkA,Oy cha nGeFaNs BgT m KaK DeRBy (L) (L) pngen dech rasanya KeTmu Sm kK tP KaPAn ya????? :-S :-S oy mnta no hp donk (T) (T) BiAr chA :-) kL Ga kK YA Yg NlP ChA 02293294183,
    Oy DnGeR2 kK pTS m Ka InGrId??? (U) (U) (U) UH SAyAnG bGt.tP yG sBr j Y kAk pRjLnAn mSh PnjNg.
    LoVe YoU KaK
    (F)
    cHiKa

  • CHICHA

    KaK DeRbY :-) :-) :-) :-)
    MntA FoTo dOnK
    sAlAm Ya bUaT AnAk2 D”rAiNbOw
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • fazrina

    hay kak apa kabar’y? nie ma fazrina, :-) kak faz tuh NGFNS bgt ama ka derby (F) oh’y ka faz blh’g minta no hp kk? ka faz pgn bgt d’tlpn ma kk.nie faz ksh no’y (T) 085320064339.
    I (L) U ka derby. smoga makin sukses (AMIN).

  • yasmin

    hay………derby loe cakep dech…

  • http://Andhini_vegaz@yahoo.co.id tania

    ciang kak derby
    gy ap?
    oh ya karang kak derby pCr Ma Cp

    ni (E) buWt kaK DerBy
    dengErIn ya
    Q cAyAng and KanGeN

    LOV YOU (L) (L) (L) (L) (L)

  • http://www.friends.com friends

    sebenernya ultah ka’ derby tnggl brpa?
    Biar dikasih kjtn ma tmn2 mau kan (G)

  • http://dheamuphz.blogspot.com/ DHEYA

    kakk Derby makkikn kyuTT aja dechh :-D :-) :-) :-) (W)
    i loph u puLL (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (Y) (Y)

  • AMIRAH

    KAM’NTA NMR HP DOMPzZ….?????????????

    KA” CEKARANG PACARNYA CIAPAaaaAAaAaaa..????????

  • annisa

    ih…………. kak derby ganteng bagdddddddddd :-D kak derby tuh cocok bagdddddddddd ma kak inggrid so sweeeeeeeet bagdddddd…………….klo di kepompong kakak cocokkkkkkkkkk sama kak chacha tp jadii ma kak tasya….
    padahal klo kak tasya itu cocok nya sama oyonnnnnd… klo kak helen cocok nya sama siapa yaaaa???????????????

  • de pecinta coklat

    iinnnnnnnnnnddddddrrrraaaaaaaaaaaaaa

    u’r a good boy :-D

  • tini

    hai,,,,,,,,,,,kak derby guanten………………gggg! aku tini dari bali. (L) (L) (L) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L) (L)
    Kak koc putus ama kak ingrid pangalila???????????? pasti kak derBy kepicut cewe2 kepompong kaN???????????????? (U) (U) (U) (U) (U) ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( KAK btw siapa sih pacar baru kak Derby????????????/ (F) (F) (F) (L) (L) (L) (K) (K) boleh gak minta no kak derBy?????????? (L) (L) (L) (L) (L)

  • zie

    hai…hai derby…ganteng beud c lo smpe” plend w ngfans beud ma lo…dy za ampe nngs klo shari za ga ngliat lo..dy ga stuju beud klo lo ma inggrid pangalila..dy stju na lo ma sherina… (L) (L) (L) (L) (L) (L) you 4ever…sukses tyuz ya derby… (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • zara

    hi….k’ derby k’derby ganteng buangetzz cich I (L) u k’ derby :-D (*) :-D (*) :-D

  • sielky

    kkkkk……cute ftony mnis-mnis bngttttttt.!!! :

  • ayu dwi refinasari

    hai kak,que ayu dr sby nih,que boleh tanya gak,semua anggota D’Rainbow? :-S (E)

  • mita

    k dErbyyyy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,sumpah ganteng bgd c?????????
    ya ampyun,,,,,smp g bs tdr tau g……..
    btw oleh minta fotonya k derby ga,,,,,,,,tp yang bareng anak2 deRainbow jg yak…….

    salam manis buat kk” deRainbow,,,,,

  • mita

    k derby……..
    aku ngFans bgd m kk,,,,,, (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) …..
    sweeeerrrrrrrr D…….pengen bgd ktmu m kk…….
    mungkin tu semua cuma mimpi,,,,
    tapi g pa2 yang pasti k derby bakalan da di hati aku 4ever,,,,,
    (*) (*) (*) (*) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-) :-)
    boleh minta fotonya ga ma kk” derainbow yang lain,,,,,,
    aku suka bgd ma lagu”y k dErby,,,,,,
    palagi yg u feeL d’same i fEEL,,,
    moga z d sctv award k derbY mnang yAk,,,,,, :-) :-) :-)
    salam manis buat kk” deRainbow,,,k Monki,,,,palagi oYon,,,oK!!!!

  • Tika

    Tetap nyanyi n selalu main di kepompong,titip calam bwt pemain kepompong ya

  • regiena

    helue! kaq derby :-$ , aquw tuh qefans bgts ma ka” walau pun quw msh kels lapanq. pokoq_nya apx yang ka” jalani aquw ngedukung kuq. apa lage waktu pcrn ma inggrid pangalila. (L) :-$ (L) (I)

  • bella

    hy………..aryani fitriyana,
    lam knl////

  • RIRY

    hi k’ derby :-D pa kbr q tu ngefans bgt ma k’ derby o iya ngomong2 kpn bikin single barunya (F) katanya nau duet ya k’ moga2 sukaes ya bwt single terbarunya (Y)

  • lENa

    k’dErby oRang bAtak yUa????

    bdw aQ ng’fans BGT dech ma k’derby..

    sUkses za yaCh!

    GBU…. :-)

  • cilvie & diaz

    hy,,,,,kak derby ,,,,,anyway bner gaG cie k2k ptuz ama cew kakk??? :-S
    oza kak derby mkin imoet aza,,,,,, :-) (*) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • xena virgiana

    kak derby aku akan slalu kasih sport bwt kak derby

  • widya

    hai kak derby :-D

    q paling ngefans buangeet ma kak ka2k loh………

    kapan kak mw k padang…?

    sukses x kak

  • http://www.adisty@yahoo.com ayu

    hayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • kiki

    ih……… kak derby sama ka mikha cocok lho……… knp disenetron ke pompong doang dia pacaran knpa gk beneran aja pacaran nya………..????????

  • susan susanti

    derby luft yuuuuu,,,,,,,,,

  • santy love derby

    hy ka derby. . .
    ghe mna kbrny. . .
    thanks y,ats hadiahx tuk aq. . .
    ka insya allah klu lbrn q k lokasi syuting KEPOMPONG. . .
    Hbungi aq y ka derby, ,ni nox 085733221754. . .

  • http://apaaja.com adib

    kak pokok nyah maju terus jgn sampai menyrah :-D :-D

  • yeny

    haiiiii…kak…….
    kok caem bgt sehhh…se…waow aktingnya keren… I LOVE YOU FULL. FROM ANK KLATEN.JATENG (L)

  • http://yahoo.com Regitha Putri

    derby mnt numb hp dan foto

  • iin caaem

    huuui kag derby….
    kakag gteng deeech (H)

    hehe,,,,, :-P

  • vika

    hiLLoww !! kg’ derby ??:-D
    vika nge_FanSZZZzzz beraT luoh, sama DErby RO mEro !!!
    (L) :-D

  • MAY

    hie………KA DERBY MKN CKP JA SICH KA DERBY MA KA MIKHA TU COCOK BGT ………………KA KNPA SICH CMA D’SINETRON JA JDIAN NYA ????????????BKN BNRN GTU……..

    drI pda ka derby ma ka dinda kanya dewi :-P :-P :-P gk ad canatik” mya uga mndg ma ka mikha (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • vania

    kak derbi gima na bangga gak karir nya bertambah

  • ully kurnia

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kak,kpn nie bwt singgel tr bru(8),q dh pngn twwwww laguuuuuuuuuuuuuuu hdp q indh,klattnny bgzzzzzzzzzzzzzzz tu,d skul q bnyk yg ska ma kk trmsk aq. :-D tlg d bls ywwwwwwwwwww

  • tika

    hy kak MGA sukses yaaaaaaa k2 mkin gnteng dja………………………………………………………………………………………………………………….. dechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • fitri

    Derby….
    I like your lips (K)

  • iyva

    k’DeRby koQ iMuEt bGt ciC’h? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?coCoQ bGt m k’aRyaNi FitRi. . .hEheHe. . .sLm sUkZeS sLLu yoW’ !

  • yosephine

    aku ngfans bgd sama tasya…imudhh bgd…
    moga2 tasya jadian terus yh sama indra..

    pkk’y de rainbow TOP BANGETH….

  • http://www.yahoo.com Delia putri riviani

    komentar qu ,mikha tambayong jgn terlalu sinis :-( :-(

  • http://www.yahoo.com Elia Putri Ningsiana

    kak derby knp koq g’ prnh muncul d sinetron kepompong ? :-) 8O

  • http://www.yahoo.com maria putri utami

    hai ,kak aryani fitri aq ngefans banget sama kak aryani .kak aryani sekali -sekali bkin lagu dong !pasti suarax bgus :-) :-D

  • http://www.yahoo.com melia putri

    kak.derby aq ngefans bnget ama kak derby .kak skali-skali ke surabaya dong! Ilove You kak derby :-D (L) (E)

  • Widy@ Imoet

    hiiiiiiiiiiiiii kaQ DERBY Q ngefaaaaaaaaaaaaaaaaaaans bgt ma kQ2 Q blh nga mnt no hp kQ2 please!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Widy@ Imoet

    haiiiiiiiii
    kak derby q widy@ di medan q ngefans banget ama k’derby :-)

    apalagi dengan gaya tarian ka2k yang khas itu ;-)

  • xena vir giana

    hai kak derby kayak nya kakak harus balik lagi sama kak ingrid pangalila

  • xena virgiana

    kak sukses yah (Y) sayang kak derby putus sama kak ingrid

  • xena virgiana

    hai kak derby aku ngefansssss buangeeetttt sama kak derby (H) (H) sukses ya kak i love you (L)

  • ozan

    derby ganteng ganteng ganteng………. (L)

  • nurrizka wahibbah azzahara

    (E) kaaak derby………………………….
    kapan kakak ngeluarin single yang baru nich……..
    n salamin dech ke kakak derainbow yang lain…………
    truzzzzzzzz cerita tasya ma indra nya jangan berakhir yaaaaccch huhuhuhuhu ;-( ;-( ;-(

    q suka nich ma crita yang ramadhan………….
    ya udac dech byebyebye
    (L) (L) (L) :-[ (L) (L) (L)
    muacccccchhhhhhhhhhh (K) (K) (K)

  • firda

    hyyyyyyyyyyyyyyyy……………………
    ka derby aq ngfans buuuuuuuuuuuuued ma kamyu..
    i lovez youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu (L) (L)

  • Lely baLza

    Hiii,
    Aq ska ma sin.kepompong, m0ga sinX mKiN sUkSeS n sLaM mAnIzT bWt dIndA (beby) aq ngefn bGet ma k’dinda :-) Hiii,
    Aq ska ma sin.kepompong, m0ga sinX mKiN sUkSeS n sLaM mAnIzT bWt dIndA (beby) aq ngefn bGet ma k’dinda

  • Lely aGh0eZt

    (L) Bwt k’dInDa, sLaM mAnIeZt aJ yAh aQ nGefns bGeT mA kK. Kk skaLi2 dTnG d0nK kE b0nE mKaSsaR mA k’iNdRa (dErbY) (E) Bwt k’dInDa, sLaM mAnIeZt aJ yAh aQ nGefns bGeT mA kK. Kk skaLi2 dTnG d0nK kE b0nE mKaSsaR mA k’iNdRa (dErbY)

  • http://facebook.com faris isnain

    komen q lagu 2 lo askbgt di denger……………………………………………….

  • DINA

    k’derby kok kadang gk ada di kepompong ? sibuk ya! buat
    k’derby makin sukses aja!

  • TARI

    k’derby makin imout ja!aku ngefans bagets…s ma k’derby, moga k’derby sukses selalu n tambah imout biar fansnya tambah ngefans juga!d’rainbow KOMPAK SELALU! ;-)

  • http://derainbow.kepompong.@gmail.com eka wahyuni

    hayyyyyyyyyyyyyyyyyyyy derby aq ngefens………………………. bgt sm derby kpn y derby bs k medan alnya aq pengen bgt jmpa sm derby plise………………. n sklian sm derainbow yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  • riri

    ka,, derby mnta numb hp donk :-D .. (T)
    ak ng fans bgt m k’k (*)
    (E) nie aku ksh bwat k’k tupaya aku dpet nomor k’k
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    mnta ya k’k ?? (L) (F) :-) :-D
    o yaa… (8) kakak bgus bgtt
    ksh twu ya kaka numb kakak ?

  • nuri yanti

    kha..kha tu cakep ea.. :-D

  • xena virgiana

    hai kak derby kenal kak aldi gak soory nga pake gambar

  • nandha

    derbi km kok ganteng (L) (K) :-P (E)

  • nandha

    derbi I (L) You

    kak giman rsanya jdi pemai sinetron? :-$

  • nandha

    kak q mau tilpunn sm kak (T)
    (P)

  • ayu

    k^indra aq lehh mta num hp nyy gg ?? :-)

  • disi

    km keren bgt,,pi low bisa ps ginyanyi jngn kliatan tegang ya,,, :-) (L)

  • inka & susana

    ka derby Qta brdua ngfens bngt ma k”derby…!
    tyap Qta nNtn ka dErBy Di tV Qta sneng BgT,, boLh Gk QtA mNtA No hP kAk dErBy????:-)
    we love k” dErBy mWwAaAaAcChH……

  • SUSAn

    hi k derby.k Q ngfens bngt ma k’k kakak gnteng bngt cih.kk boleh g Q mnta no hp’y ..gk…i love you

  • iNkHa

    K” Q Ngfenz bNgT MhA k’DERbY..
    LeH mNtA No hP’y gK???
    sUmPaH Q nGfEnZ BgT mA k”…
    lOvE yOu FuLL……

  • farid

    kak enak g nuie jd pmain sninetron?
    blh mnta nub hp ny guh? :

  • aprillia

    salam aja buat ka mikha tambayona soalnya aku ngefans banget sama ka mikha :-( (L)

  • fuji muaniz

    k`indra apa kabar nie ……………………..
    ngomong2 cwe nya cpa nie…………. (p (H) )

  • habibi

    k’derbi dengar2 k’ merokok ya bls ya di FB q,, q tunggu ya q adalah penggemar berat mu q ingin bertemu kamu (L) (L)

  • habibi

    kak umur kakak brp :-D (L) (H) (E) (I) (T)

  • WiwiEnt

    kak Derby aq nGeFaNs bgt mA kAkAk ,,,,

    kAk Derby i Love yOu fUll ,,,,, (L) (L)

  • yanti

    y ampyuuun derby…..w ngfans bgt m lo,
    muka lo tuwh imoeet bgt,rsa’a pngen nyium pipi’a az…hehehe ;-)

  • randy

    ayyyyyyyyy derby q fens brt loe tau ga mnt no hp y donk……………………………………………………………

  • mery widyastutik

    halo kak Q mery,kak ku ngefen banget ma kakak.q dari situbondo.kak ku klo liat wajah kak derby pasti nangis ,kak ku bru klas 7.kak kapan2 ke sini ya I LOVE YOU KAK DERBY (

  • putriyolanda

    kak derby km tu ganteng and baik.Akumtu ingin banget ketemum kakak,mnt numz na kakak ci

  • Andy

    Derby ak Ngefans bgts sm km,km keren bgts,,,,,,, ;-)
    Salam aja bwt D’RAINBOW ya . . . . . . . ;-)

  • nabila

    derby keren bgttttttttttttttt (L) (L) (L) (L)

  • beby_mutz

    Kk Qu beby,,,,
    Qu fanz brt kk..,,
    Kk klw nmpil dtv lgu na cintailah driQu y kk!!
    Alna gw ska bgt dgn lgu toe!!

  • dewi

    sebenarnya w daftarin temen w yg fans bgt ma kak derby dia namanya ika dia fans berat kakak dia mau bgt ketemu ma kakak

    your lovers
    Ika

  • Priska Yulianti Wanda

    Ka derby,ka tania putri,ka dinda kirana,ka aryani,ka mikha Aku ngefans sama kakak semua nya oh ya ka aku boleh minta no hp kakak semua nya ga dan minta foto nya derainbow dong. Kakak2 yg ganteng and cantik di bls ya di facebook ku. :-) Ka derby,ka tania putri,ka dinda kirana,ka aryani,ka mikha Aku ngefans sama kakak semua nya oh ya ka aku boleh minta no hp kakak semua nya ga dan minta foto nya derainbow dong. Kakak2 yg ganteng and cantik di bls ya di facebook ku.

  • Priska Yulianti Wanda

    :-) Ka derby,ka tania putri,ka dinda kirana,ka aryani,ka mikha Aku ngefans sama kakak semua nya oh ya ka aku boleh minta no hp kakak semua nya ga dan minta foto nya derainbow dong. Kakak2 yg ganteng and cantik di bls ya di facebook ku. :-) Ka derby,ka tania putri,ka dinda kirana,ka aryani,ka mikha Aku ngefans sama kakak semua nya oh ya ka aku boleh minta no hp kakak semua nya ga dan minta foto nya derainbow dong. Kakak2 yg ganteng and cantik di bls ya di facebook ku.

  • ikrima

    huyz k derby, gmn kbr’y? qwuh fans brd’y k derby lho.. gug lpha uga bwd k aryani,k tania,k dinda,n’ k mikha.. akh pkk’y bwd smw derainbow.. muga” smgt tyuzz wlwpn ckllanx tuch bland puasa,,byr kpompong ttp rme n’ sru abiezz…………

  • dh!eLa

    k’ deRby kpN Lg ma!n f!Lm LayaR LebaR?????????? :-S

  • Nidi

    aku … suka bgt gaya2 ngedans kak derby :-)

  • Nidi

    aku … suka bgt gaya2 ngedans kak derby ? tapi kalau blh komentar gyx jgn itu trs dong kak…. dan satu lg kak blh gak minta nmr hpx.

  • andin

    i always dream ’bout u every night n wish u’ll be mine.
    derby,aQ tuh syng bgt ma kmu. (L) (F)

  • dessy

    bwat kak derby…..
    slam knl…
    kak derby salam jga ea, buat genk de’rainbow

    aQ dessy di riau
    :-) :-) :-) :-) (Y) (Y) (Y)

  • faneu

    xa derby,tania,mkha,aryani,and xa dinda ax sxa bgt ama sinetron KEPOMPONG……….

  • faneu.rizkia

    xa derby,tania,mkha,aryani,and xa dinda……..faneu uxa bgt ma sinetron KEPOMPONG…..dngan xa derby sbagai pnengah,xa tania sbgai ktu bxu,xa mikha sbagai cwe yngx lmah lmbt and suaranya tuloh yangx mrdu,xa aryani yngx tomby.and xa dinda yangx centil…,vi lthu xox…….emm,voxoxnya is the best…………..!!!slam yawh uat drainbow………..bye……..

  • b@yu

    hai kak derby yang imu a ngpans bangat loh ma km

  • mayang

    kak Q ngfans bgt ma kakak .Kakak tu imut bangetttttttttttttttt
    slm k’nal buat kak derby ma genk d’rainbow

  • mayang

    (L) kak Q ngfans bgt ma kakak .Kakak tu imut bangetttttttttttttttt
    slm k’nal buat kak derby ma genk d’rainbow

  • Adinda

    hai,kak derby,makin lama kak derby makin ngetop dech

  • cYntHia pRatIkaSari

    Ow…Ow…Ow…
    Ketemu sama cowok guantengz, gowkil, keyenz, TOP abiez, aNd gax ada duanya… Yaitu: dERBY rOMERO
    Hay kaq, selain aqu ngefans sama kaq Mikha, aqu juga ngefans sama kaq dERBY tapi aqu lebih berat ngefansnya sama kakaq loh… Oh yah, Lam kenal y kaq!!!

  • veny cuu

    hy derbi….aku suka de ma gaya kamu di kepompong pa lg kalu u lg nyanyi….so cool (*) (*) (*) (*)

  • meli

    kak derby romero aku ngefas bgt sm ka2k.i love you full.aku cinta mati nich sm ka2k blh ngk kak minta no hp nya.suara ka2k tu bgs bgt.pokok E IS THE BEST DEH KA2K DERBY.

  • mhika

    hai kak derby,mhika,dinda,aryani,n ka`tania aku ngefens banget lho ama ka`derby n d`rainbow n aku hampir setiap hari lho nonton sinetron kepompong karna pengen lait muka ka`derby yg cute n muaaaaaanizzzz buaaaangetzzzz :-D :-D
    gue sich ngarap supaya aq bs ktmu ama kakaqk2 semua oh iya

  • http://yahoo.com Ellise

    Kak derby, setiap aku nonton sinetron kepompong, gaya kak derby itu ngetop banget (Y) dan keren (H). Sampai-sampai aku suka lagi sama lagu :-O (8) kak Derby itu. Aku pas nonton DAHSYAT, waduh kerennya minta ampun :-P . Aku suka banget lho kak. You are the star(*) of the show.

  • http://oktavita.com ani

    aku suka banget sama derbiy romero aku pengen ketemu derbiy .

  • maulida

    kak derby q ngefens bwngt lo ma qm.q ja hampir setiap hr liat kepompong, dramax bgs bwngt. (E) (Y) (Y) (Y) (Y) (F) (F) (F) :-) (*) (*) (*) cip dehc

  • Lani

    Hi? K’dErBy q ngFNZ bngt loh sm k” o,y KEPOMPONG mulai tgl 28 pndh jm tyng y jm stng 6 ap 5 si

  • Lani

    K’DERBY q tVh n9fnZzZz bngt sm k” hmpr naksir dech. . . !

  • Kania

    kak km koq ganteng to (L)

  • http://oktavita.com yuni

    .aq0w ngfans buangetzZz ma mikha, derby

  • vetro

    kak derbi ganteng bnget………………..,,,,,,,,,,,,,,

  • devi

    (U) (U) (L) (L) (L) i love u kaq derby

  • nissa

    wahhh…trnyata ka derby gntng jga ya dah kliah tpi bsa cri pnghasln sndri aqu slt deh sma kak derby top bngt deh?????

  • dewi

    (L) (L) (L) you kaq derbi

  • http://oktavita.com/derby-romero-lagu-gelora-asmara-sinetron-kepompong.htm DAFA

    ka’ q leh mnta no hp kakak ga?
    ga akan q sebarin
    coz q ngefans bgd ma kakak

    di sekolah q,q ma temen2 q dijuluki de’ rainbow ke dua

    oz ga taunya kebetulan q juga pny temen 4 cewx smua dan yg slh 1 dkt bgd ma q jd q dijulukin iin trus dia tasya

    nie no q ka’ 085640504357

    jika kakak mau sms tau nelfon q

    itu sebuah (G) terindah dalam hidup q
    please

  • http://ninamuaniz@yahoo.co.id nina

    love u (L)

  • ToMbOy

    . yAAmpUN KaQ DerBY,,LOe 2 cKp bNGGGtt D,,SbnRE w pnGen BNGt jD CEW loE??

    Tp Pa MO d kTA,LOE DA pUX CEW..W iRi bNGt 5 CEW seNG da JD cew LOE..

    PKO’e kAQ dERBy iS The BEST D…
    i LuPhh U FuuLlL AbIzzz

    inGT yOw kAq,w nGfanS Brat 5 loe…

    rsANe 2 w PNgn MLuk LOe kAq,,pZti SNeNG d iZO dkT 5 kAQ DERby…..

    mmMmMmMuUuAaAcCcHhHh……………………………

  • susi

    ka kakak sangat deket sama anak” drainbow yaudah salam ajah buat anak” drainbow :-) :-$ (K) (L) (F) (Y)

  • rina

    q ngefanzz m derby,, tp skg dah berkurang..
    flim kepompong lma”g jlzz bgt
    mz g da greget” antara iin n tasya n yg laen… jg,,….!!!!! ;-( :-O :-S (Y)
    yg bgs lg donx ky dlu filme…

  • lulu

    derbyy skg pcran m cp?? muUp y..
    q mo ngsih sran
    sinetron kpmpong lama”g ze bo…
    u jg jrang keluar kmn aj?? sibux y?? :-$ (H) :-( :-[

  • ayu

    slam knal yach!!!….
    aq ngfans bgt lho ma Kak Derby…..

  • http://eccha_rainbow@yahoo.co.id eccha

    Kak Derby kpn maen2 ke Subang

  • zea

    semoga suukzes slalu youw…. ;-) (*) :-$
    slam wat tmen-temen d’rainbow

  • desi

    hai ka :-D w ngpanz bndt au ma u….
    ap lg klo lg u nyanyi,,,
    oy w mo titip slm ea wat aryani,dinda,tania,n mikha..
    thanx ea,.
    oy (T) von w dundt ka ne nov w. 02195434564 (F)
    thanks ea……

  • EGA

    HY :-) KAK DERBY GMN KBRYA :-) SLM BUAT KAKAK2 DERAINBOW (L) SALAM MANIS DARI EGA

  • nita

    hai ka derby,,,,,,, yang guAnTeng Nd imUdZ BGT AKU NGEFENS banget m.kaka sampe” sinetron kaka gax pernah aq lewatin…………. coz ka derbi itu artis yang paling aq sukai……….. (L)

  • rika romero

    hay kaq derby aq ngefans bgt sama kaq derby :-O (G) (T) (L) (F) (Y) (D) paling top dech kaq derby

  • rika aliya ilma(sdn bligo)

    kaq kakak lucuya pas di kepompong tapi kakak sering gk ada tapi gpp dech.oh ya kaq aq pas addfb kakak gk dibales yang rika itu :-( tapi gpp :-) surat (E) (L) (K) (F)

  • rika aliya ilma(sdn bligo)

    iluv you ful kaq derby (L) (L) (L) (*) (*) (*) (F) (F) (F)

  • rika aliya ilma

    hy kaq derby aq ngfans ama kaq derby :-D :-) (F) (K) (L)

  • nala

    (U) kak derby aku ndk stju klw k2k pcrn cm dinda……….. cz k2k co2knya cm mikha………. (Y)

  • nita

    (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) ,nie aku ksh ssuatu wt k’k (F) (F) (F) :-( ku sdh dwh g bza ngliat kk lg,trkhrku liat kk th wkt kk mnggung “d’m3 groove” ;-) ;-) ;-) (E) lz yua (E) (E) (E)
    (K) muachhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh wt k’derbi yg guanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bgt

  • vanessa

    ihhhh kak derbi ganteng and semoga jadi orang sekses yah

    seu bay

  • indra

    ka derby masih ingat gk yg pas dasyat nya rcti pas kaka nyanyi aku pke kaca mata , pake baju warna pink

  • syifa

    derby knp skrng jrng da di sinetron kepompong ? ? ? ? ?
    katanya skarang udh putuz yach ma inggrid knapa???atwh

  • thya

    haiiiiiiiiii kaka,,,,,,, aqu snang ngeliat fotoxa kaka……klw blh,,,lbih srius lgi dlm brmain felem :-) :-P (Y) (F)

  • Ningrum and sari

    Hai kk derby ini aku ningrum dan sari kita ngefanz bgt ma km,kapan nich mo manggung di candi borobudur (L) (K) (Y)

  • annisa rahayu

    hyyyyyyyyyyyyy,derby aq nGeFaNS BWAanGETS mA qMU………… :-$

  • iSThya

    hi ka”..aqw ngfenz beraaaaaaatz 5 k”,slaen imoetz+guanteng,aktinxny 2 lho kren..aqw pEngen ktmu bgt 5 kk.z g yaa..mOga + sgalny ja.love you,Hihihihihi ;-) ;-) (L) met knAl yaCh.. (F)

  • annisa

    . Smph ka’ Derby akoh ngefffans bngt ma kepompong ,, ka’ kpn2 maen dong ma anggota de’rainbow di srby ..
    . akoh ngefans bgt .

  • nandha

    ;-) :-$ ganTI dunx KACA MAta nyaa biar tambah cakep ///////

  • tia

    kag derby imutzzzzzzzzzzzzzzz BGT . . . . (L) (L) ;-) ;-) ;-) :-D :-D (*)

  • icha

    hay kak derby kpn sih kak derby main ke makassar

  • fitri

    u,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, gh guanteng banget kak?,kak aq ska ama kk derbi dri pertualangan serina itu ampe snetron kpompong ckrg,kk t cowok idaman fitri kak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, kak boleh tw gk cpa cew na? (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (F)

  • Manasye Surya Sanjaya

    Kak, gue blh mnt foto kakak gx, kalo blh antarin ke face book gue aja, passwordnya michael, thanks ya. hehehehehehehehehehehe…………. :-D Good Luck ya, kak. GBU

  • YUNITA

    aku yunita in majalengka,,,, ku ng fans bangeeeeeeeet ma ka derby,,, ku berharap banget bisa ketemu langsung ma ka derby,
    moga ja ka derby sukses teruzzz and sehat slalu
    (L) u forever…………………………………………….

  • ZURHAIDAH

    HI………!! DERBY :-D pa kabar……..? ternyata kamu itu kalau dilihat lama-lama ganteng juga ya.

    (F) (F)

  • windu

    waw kak derbi cute bangettttttt im0et lg

  • http://www.facebook.com nanda

    hay…?kak derby pa kbr?Q kngen bgt ma kakak.kakak tmbh cutez…. :-D kpn kakak manggung di inbox n dahsyat.kak,smoga shat jasmani n rohani.kak leh mnta numberxa.klo g ya ga pa2. Q nanda di surabaya,kls smp 1.jgn lupa di bls ya…?da…?

  • http://yayax@yahoo.com Halistya

    Hai k derby ! gmn kbrnya ?
    tmn q ad yg ngefans bgt ma kaka tapi y gitcu dech ! Pgn tau no hp kakak he he he

  • niswa

    askum……….kax blh mnta no hp k3 g

  • diezah

    hy k’derbi q fens berat k”tau q tuh
    fens bnget ma k”biz k”ganteng bngt che.,hmpr setiap da kepompong q tuh slalu ton. sampe”q tuh ska nangis biz q tuh pngn bngt bsa ke temu k”kpn’y kta bsa ke tmu

    I love u k’derbi q pens berat mu

  • hawa umairoh

    hai k’derby w fans abisnya k’derby lhoo…….aku plng suka bngt lg k’derby yg gelora asmara!

  • icha

    langgeng yah kak ma kak dinda
    inggat itu
    :-) :-( (K) (&) (U) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • putri

    hay kak derbi makin ganteng aja nie aku makin ngefenz bangez ikh waw

  • rini

    kak derbi aku ngefen ma kmu

  • nindi

    sejak nonton film yang dibintangi kamu aku langsung ngefens banget ama kamu. coz km pinter banget akting ci? buat kkamu moga sukses aja yach……? terus semangat key……!!!!!

  • sha y’

    k indra tlong blangin k beby kpn jdan ma’ virgo y’, kn low k ca” ma’ mongki, k helen ma’ oyon, k indra ma k tasya, trus k beby deh ma’ virgo,……………….
    tlong smpein yuch!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (E)

  • cha cha

    hallo ka derby slm knal:-) :-) (*) .aq chacha.oh ya kak aq tu ngefenssssssssssssssssssssssssssssssss bangt ma kaka.ka blh ga aq jd fnzzzzzzzzzzzzzzzzz kaka’?blh ya (Y).oh ya ka kpn sich jln2 k btm?aq pngggggggggggggggggg bngzzzzzzzzzz ktmu kaka. oh ya ka aq pnya semua koleksi (P) n (8) kaka loh.ka kalo kaka da wkt (T) /zmz chacha ya d nomor 081372225155 ok ka ;-) (Y) .ya udah ya ka slm knll (*) :-) (F) (L) (G) (G) (L) (L)

  • http://vikangreaani@ymail.com vika anggreani

    k’ derby ganteng bgtt sih …

    oia k ngmng” kk skrng jdiann ia amaa k’ dinda k.d.
    haha..
    slmt iah ..

    kloo keclndkk ajkk” dong …

  • tika moethia

    hai kak derby…………………
    skrang JADIANYA 5 kak DINDA KENYA DEVI alias MISCHA.
    TZ PACAR YANG LAMA DPUTUSIN AZA GTU,,,,,,,,..
    WDUUUUHHH PARAH NIE……………..
    KAsian tauk kak pcrya. :-S

  • http://www.Lauren.com Laurentia Natalia Fortuna (Laura)

    Kak Derby aku ngefans bgts sama Kak Derby. Kak kok ndak ikut di sinetron Cinta Fitri season Ramadhan padahal bisa dekat sama Kak Dinda Kanya Dewi dan bisa bantuin kak Dinda atas tutuduh menculik Rafa anak dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar . Dan dapat membantu mencari Rafa lho…!Kak asyik sekali lho…! jangan lupa pesan aku agar bisa dekat sama Kak Dinda Kanya Dewi.

  • Bella Amanda f

    hey k derby q bella amanda f datang krumah q ya karena q ngefans daaaaaaaaaa……………..

  • nela

    ka pa kabar?kk ni nela di bandung aku pans beratnya kk loh

    ka kapan ke bandung?klw ke bandung kabarin aku yah
    ka minta no tlp nya donk!!!!!!!!!!aku janji dech gak akan di bilang2 kesiapa2

  • regina

    aduh ka aryani makin cantik aja
    q tu pegem bgt ketemu ma kaka :-) (L) (F) (*) :-D

  • ranti

    Aku suka sama derby,soalnya dia cakep bangat (F)

  • RHANI SWEET

    slamat y…atas jadianx am dinda

  • sayrina

    allow kak derbi………………..
    kak u koq cute bgt sich :

  • bella

    kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeen abizzzz

  • luthfia cute

    HAI KAK……………………………..LAM KNAL MA AQ FIA
    KAK AT AQ YA
    NI ALAMAT FACEBOOK Q:Luthfiaokta@yahoo.com
    Q TUNGGU LO KAK

  • Wandy

    Derby Km CUTE bgt..! fanz bgt sm km..!

  • rosy

    derby imoet buangtz…cih :-) suaranya juga ah pokoknya the best dech (L) u………….

  • upech

    hay kak ;-(

  • aca cantik

    buat kak mikha aku ngefens banget lho ma kakak.

  • aca cantik

    kak kakak tau nggak sebenarnya kami ikut de ranbow di sekolah.dan yg jadi.chachanamanya putri
    .baby nya icut
    .tasya nya aku
    .helennya silva &
    . iin ya harits
    oh ya harits tu pacar ku loh

  • Echa

    Ya ampun kak ganteng banget sich. oh ya kak aku adalah fans beratnya kak derby lho, oh ya kak boleh minta no hp nya gak?
    kak sekali-sekali main di pekan baru ya?
    Balas ya kak dervy sayang

  • ladies

    hai ka derbi (B) a (*) :-S (&) (&) (I) (T) :-S

  • Dilla aUdiA

    i luPpdH U aLL….. (L) (L)

  • santika

    hy ka pa kbr?gy ngapain uda mkn blm,jgn lpa mkn yah nnti skt loh.oia kk wktu itu fto ma cwe ma anknya ya di mall gding.kta kk aku,kk aslinya krus ya,mank kk mkrin paan che,smpe2 krus gtu,kk kpn2 ke sklh aku donk di jln.kompi udin,pegangsaan dua,yg brnma smpn 270 klp gdg,jkut.oh ya ka,ni nmr aku 02183939374,alo kk mo knl aku n suatu saat aku mo crht ma kk.blh kn,tp alo gk mau jga gk ppa.aku gk mksa ko.ka gmna kbrny derainbow? alo sempt blz yah from : santika(fans brt kk n derainbow)

  • olivia

    :-) Hidup ini indah jika disertai dengan SAHABAT, :-O tapi jangan jadikan SAHABAT sebagai sebuah gelas yang hanya dipakai apabila kita haus dan dilupakan apabila gelas itu pecah!! (E)

  • nadya

    argggghh

    k derby cute abizzzz . (Y)

    uhh ,,
    pingin ktmu !!!! (L)

  • idha

    hyyyyyyy,,,,,,,,,,,,
    nox dong………?????????
    boleh yach………….. placE…………….

  • melati

    kak DERBI pa kbar , q ngefans cm kk ,sjk kk main sinetron KEPONGPONG ,kapan kt bisa ktemu kak ,q minta no kk donggggggggggggggggg pppppppllllllllllllliiiiiiiiiiissssss ,k tolong hubungi ke Hp q ni no q 96381147 & m3 q 085714491775 ppppppppppppppllllllllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssssss tolong hubungi ke hp q ,q harap ni kado spesial to q
    I LOV YUUUUUUUUUUU K DERBI

  • putry

    uy….. derby yg maniezZZZ

  • putry

    ikh,,,,
    Aq ngefans bgt ma U…..
    I LIKE U (L) (L)
    U hebat dech dengan gaya U yg COOL…. (F) (F)
    U top dech,,,,, (Y)

  • alfi

    kak caca kenapa kalau aku nonoton film kepompong selalu jadi pahlawan…..

    FILM NYA TUHHHHH

  • resti

    ih ih ih ih film nya top abiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeesssssssssssssssssssssssssss

    seru BUANGET SIHHH

  • Iendy

    Gw ska bgt ma derby. . .
    Wktu di film sherina…

  • tasya

    hAi KaK DeRbY. . .

    sLam kNaL’e nie Aq tasya. .

    kAk derby aq Leh mNta nUmBrz’e gx, ? ?

    kAK tLng lEz e-mail aQ Ye, ? ?

    nie aLamat’e karina_sell@yahoo.co.id. . .

    aq tgGu ye

  • tasya

    hhhhhhaaaaaiiiiiiiii KAK DERBY. . . .

    SLm knL’e. . .

    by : tasya

  • ayu

    hai derainbow aku fans brt kalian loch (L) :-P
    (L)

  • Fedyka Fitricia .T.

    Q ngefans bngets lho ma De`Rainbow (L) (L) (L) !
    stiap hri tu aq psti nonton kepompong !
    bnyak yang blang kepompong dah mw tmat :-O ;-( (W) ! bener gk sech ?
    :-$ :-$ :-$ :-( (E) (E) (E) (E) ;-)

  • nike

    hai kak derby apa kabar :-S ? kok kepompong tmt sih,pdl kan seru tuh.oh ya AKU Ngefans loh sm kak derby,soalnya kak derby tuh imut (H)aku gak bs lihat kakak derinbow (U). kak bg nmr telepon nya dong and kak derby (T) dan bg foto2nya dong (P) please ya :-) :-) :-) :-) :-) ;-) ;-) ;-) ;-) (H) (H) (H) (F) (F) (F) (K)muach

  • izza

    Haaaaaaiiiiiiii……….kak derby? slam kenal dr Q….. q ngefans bwanget loe ma kakak…..
    bleh g’ Q mnta no HPnya…….hehehehe Blz ndek E-mail q
    (L) (F) (K)

  • wida samiwadiyah

    Halo…..! KAK DERBY
    Apa kabar kenalin aku wida aku fans banget sama kakak
    setiap hari senin sampai hari jum’at aku nonton kepompong
    salam juga untuk kak aryani fitri,dinda kirana,mikha tambayong,dan tania putri

    by:wida

  • sekar

    haika lg pa aku fansbgt ma ka deranbow (L) (L) (E) (E) :-$ :-$ :-$ (O) :-D :-D :-D (*) (*) (H) (H) (P) (P)

  • Lusi indah mahardika

    Hello kak!!! Aquwh ngefens bgt ma nak2 Derainbow. Dlu setiap hari ada kepompong tyuz aquwh gak sengaja gak liat sinetron kepomppong ja aq sampe’ mw nangis apalagi klu kepompong.na tamat

  • mirta

    derbi,,,,,,,
    beneran gx ch? kalo qm p’kosa sherina, kalo iy ak kcwa bgt,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ma qm
    ;-(

  • mila

    haiiiiiiiiii………….. derby, mikha , dinda , aryani , tania sLm kNAl yaCh DAri Q Yg NgefaNs Am kaLian ……………….. thaKs

  • Novie

    haeiiiiiiii….
    kak derby ? :-)
    salam kenal,kak derby q th ngefans bngt loh m kak derby. (L) (L) (K)
    palage ma DERAINBOW…….
    Q TH SLLU LIAT K3 DIkepompong. (*) (F)

  • hana

    hai kak!! calam kenal ya nama qu hana boleh gx kita kenalan??? oh iya ka aq ngefens bgt ma k’derby lohh!!

  • ayu

    ka minta fotonya dund :-D

  • sheena

    Hay kak,Q 2 nge-fans bgt 5 kk lho.. :-)

  • marlina

    hai…….. kaK deRby..?
    aQ ngePanz bgtt m KaKak…
    leh mnTa noPe gX.?

    d tUngGu ea?

  • laili

    hai kak derby aq ngefen bgt loh m u (L) (L) (L)

  • rika

    hai imut q ngfns qm ne tlp ya 085655039238

  • fitri ossa

    kak Derby minta nomer-hpnya dunk ? nomerku:085728230837.
    Telpun/sms yaw ?
    Moga aja makin sukses,ama dnger-dnger kakak membintangi film kakak yg ama kak Gita Gutawa yaw ?
    SEMOGA TUHAN MEMBERKATI.
    GOD BLASE YOU.

  • fitri ossa

    kak Derby minta nomer-hpnya dunk ? nomerku:085728230837.
    Telpun/sms yaw ?
    Aku doain makin sukses,ama dnger-dnger kakak membintangi film kakak yg ama kak Gita Gutawa yaw ?
    SEMOGA TUHAN MEMBERKATI.
    GOD BLASE YOU.

  • fitri ossa

    kak Derby minta nomer-hpnya dunk ? nomerku:085728230837.
    Telpun/sms yaw ?
    Aku doain makin sukses,ama dnger-dnger kakak membintangi film kakak yg ama kak Gita Gutawa yaw ?Dapet salam dr anak klz 8E”yg namane N!2@r” SMP.BATIK,Surakarta.
    SEMOGA TUHAN MEMBERKATI.
    GOD BLASE YOU.

  • musyayyidatul millah

    haiiiiiiiiiiiii…kak
    ne aq ieda n atieva,, lam knl ea dri qt n qt tu ngfanssss bwngtzz ma kakak trz palg yg da dflm KEPOMPONG…
    qt typ hri nnton lho kak n gag bkal ktnggaln dech… :-) (L) (E) (F) (*)

  • yeyend

    haii k’derbii ……………
    ak fens bgt ma k’derbi .
    kgn deh ngliat k’derbi maend sinetron di kpompong lagi .
    salam iia bwt k” derainbo .

  • 3 cute

    hiiiiiiiiiiiii,kak derby tau gx kakak tu CUTE……………… BANGET :-D (*) (D) (W)

  • musawwimatul ima

    hai kak derby……..
    ne aq atieva, lam knl ea bwt ka2k n aq jg ngfenssz bwngetz ma ka2k :-)
    n btw film KEPOMPONG mw tmat ea….. (E)

    …..trz aq mnta e-mail ka2k dunks…. (*) (L)

  • umiie

    ka derby ak ngefens bngeed am ka” . ka” tu inspiirasi bwad hdup aqw . aq berharap bngeed biisa ktemu ka” . ak bleh minta no k” gaq , ak pngen criita bnyak bngeed am ka” .
    koleksii” foto tentang ka” bnyak bngeed d.kamar aqw .

    salam kenall aj eaa ka .

    <3 <3 <3 <3

    der_miie
    derbi_umii

  • ita & wanda

    ae ka’ Derby. . . . . . . . . leh minta no hp nya g’?????????????????????????????????????????????????????????

  • niia

    hai……. de’rainbow…..
    lam knal adjj yea…ni niia.Q tu ngfans buangeeeeeet am de’rainbow apalagi derby(indra) nd jg dinda(beby)…..
    owh yea knp chech kepompong musti tamat??????????????
    di adain dunk kepompong season 2…..
    ocre…..ocre…..ocre……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • dyah narzuzt

    (F) kak derby?????????? (L) ;-(
    kpn mw ke kebumen??????/
    plissssssss ksini donk kak?????
    plisssssssss…. :-P

  • http://kepompong.derainbow@gmail.com eric crisna

    hai kak derby,saya penggemar berat kepompong lohc
    semoga sinetron nya masih ada.ya thanks.

  • http://lala.pangesti@yahoo.com Lintang Aldila Pangesti Derby 4 ever kota reog ponorogo

    hallloooooow kak…………

    q adlh fans berat loe tauuuuuu

    kpn loe k ponorogo

    klu aq sranin,sbaeknya konsernya tu di sasana praja,laras taw kugggggg
    poko nya wajibbbbbbbbbb
    (L) :-S (G) (8) (I) (H) (O) (Y) :-P (U) ;-( :-S :-S

  • vina

    hai……..
    kha,pa kbr,kka q fens bngt loh sma kka
    trs,kka kpn main sinetron ae………
    aku knge sma kka .
    loh (L) (L) k(L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) you kka,derby

  • arum

    hi k’ derby, q ngfans bgt lc ma kakak.. q pngen bgt bisa ketemu ma kakak.
    kpn kakak main k’ palembang(prabumulih) arum tggu yc kedtngn kakak k’ sna?? ocey!!

    o..yc k’ film kepompong the movie kpn tayang ny, ud kngen bgt nc!!

  • azzra

    ;-) (I) (E) :-D ka derby kpn kepompong main lg ga enak nih ga ada sinetron kapompong ak harap kepompng bisa main lg

  • novia

    kak dErBy eManG ganTenG aBiSSssssssssssssssssssssss,
    Tp aDa 1 yG buaT diA gA PedE tenTAng GIGI_a :-S

  • sanif setiawan

    buat kak derby lagunya baguss buat lagu yg paling baguss lagi yahhhh (H) (P) :-P :-[

  • tasya

    kak derby buat lagu nya keren baguss lagi buat lagu yg palingg baguss yahhh (H) (L) (8)

  • zulvira ayu dila

    Hai kak Derbi bleh knlan gx ????

  • zulvira ayu dila

    Hai kak Derbi ???? :-)
    kak main dooonk ke SUKABUMI !!!!!
    aq ngefans bangeeeetttt ma kakak !!!!!!
    slamin ke kakak-kakak DERAINBO yachhh !!!!!!!

  • ghaitsa

    ka aq minta foto kaka donk.eh aq minta no hp kaka donk &anax2 de’rainbow dan alamat nya ya plissss ya ka :-$ (F)

  • Melva Lestari purba

    hy de ranibow aku fans bgt ma klian??????>…….

  • intan

    haiiiiiiiiii
    kk derby……
    kpn sinetron nya tyg lg
    oh… ya kak,kakak hobby nya apa kak
    umur nya berapa…
    met liburan

    _intan_

  • noer

    hai kak derby, kapn nii main sinetron lge, dh kangen nii pnin liad kk di tv setiap hari kya waktu di kepompong…

  • DYAZ AISHIE

    LOVELY LUV LUV LOV….. (L)
    KAQ DRBY…9mn kbr-_Y baex2 an
    mo9a kaQ drby cnenx clalu….
    q n9fnS b9t dech 5 kepo2mpon9 …
    uch tp dac tmat….huft ;-( (*) :-D

  • SARAS

    kak kpn2 main ke jogja donk!!!!!!! ngajak kakak2 d”rainbow jg

  • http://oktavita.com fanya

    kak derby knp sich jadian 5 kak dinda ;-(
    padhahal kakak tuh cocok banget 5 kak inggrid……. (U) ;-) 8O

  • Dinda

    adain lg dongx film kepompong Q….. ngefens bnget ama kak mikha dan kak derby Q…… mohon adain lg film kepompong pliessszzz yach kalau ada lagi film kepompong nya Q…. pengen mereka dah pada nikah…….??????

  • R!A Lutf!ana

    kak 9!maNa Ne kbar nya ?
    Q kn9eN bn9t ama kakak…..?
    kak kapaN dtn9 kSURBAY (surbaya) :-D…
    Q t99u ya, kdtn9N kakak……!!!!! (O)

  • yuli

    hi k’derby q ngn bgt nih ……. kpdonk k, main sinetronlagi

    q pngn bngt nih ktmu kk face to face

  • dechy khay

    derby aq pengen bgt ketemu ma km…

    qox aq ngefans bgt ma km,,

    tp syng’a aq g bs ktm ma km krn jarak mmisahkn kt..

    qox datang dong ke p.siantar(sumut)..

  • lefia

    hy kaK Derbi q ngefensbgt ma kak Derbi

    I LOVE YOU ??????????????

  • desty

    hyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    ka derby yg imoooooooooeeeeeeeeeeeetzzzzzzzzzz :-)

    desty ngefaaaaaans abiiiiiiiiiz ma ka derby ;-)

    kapan ka ke palembang??????? :-)
    desty pengen ketemu k2 coz desty cuman bza liat k2 di tv aja,,,

    desty tunggu k2 ke palembang yack (Y)
    I LOVE U KA DERBY (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • dwi aryani

    hy kak….. :-D
    makin ganteng ajj cihhh :-$
    kak ko kepompong dah gak ada cihh aqq kan kangen n’liat wajah kakak yang makin ganteng….. (K)
    heheheeeheehhhee ;-)
    02198364133 (T)
    tlpn aqq ya klo ada waktu…..

  • dwiajeng

    kaka aku ngefans bangeeeet… (H) (*) (L)

  • iska

    ka Derby kpan ke Bali.a?????????????

  • YULI

    HIIIIIIIIIII K’DERBY MAKINN HOTTT…….. AZA MA K’DINDA

    & MAKIN GANTENG AZA……..
    SALAM MANIS

    BY YULI

  • Yosa

    Om derby.. eh sala ka derby.. add FB saia donk Drak_Lok@yahoo.com wkwk~ plss.. ;-) dah..

  • nenden

    hai?ka pa kbr…….

  • kaskar al-dafin

    hai kak derby romero aku pngn bngt ketemu

  • afifah azhar

    hai kak derby w afif di crbn w ngefans bnget ma kak derby jg ngefans banget sm prpemain kepompong btw blh mnta no hpnya k nih no hp w:085224871973.

  • loly

    hy kak derby……..
    Q loly d mdn…….
    Q ngefans bgt lho ma kakak……..pa gie wktu d snetron “KEPOMPONG”………
    titip slm ma kak dinda ea………

  • elvi

    hiii! pa kabar?minta no hp dan alamat e-mail dwonk!

  • evi oktaviani

    ” bu’aT km ……… Gnteng abIzzzzzz’ Lam knaL. gmna Kbr’nya ?????? , jGa kSehtan ,ya. . heheh…. skRng gI ,,,paInn??????. m’af BnyaK Nanya. Mksh”

  • evi oktaviani

    ” laM ,,,,,kNaLLLLL ,,ya “buaT KluargA” .. 1. hal qu Ska “GAYA” K’ derby.

  • dilla

    hai k derby…………..
    dilla nge-fans bgt m kk….
    ampe seluruh org yg knl dla tu tau klo ngfans bgt m kk.
    loph you……..

  • ghjgh

    gimana kbr ka2 ………….?????? :-D

  • EVHY & ZARHY

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……….. kak Derby, Q mkin ngefanzzzzzz bget ma kakak, zooooooo tmbh ckep zichhhhhhhhh. pa lg di zinetronX MAWAR MELATI. zlam Maniezttttt dr Q. by Evhy & Zarhy

  • ana

    derby mank top bangets dech :-)

  • hezty

    haey qac derby…..au gfanz abiez loch ma drimu.au mnt nope mu dunk qac????

  • nikita

    ih waw cakep bexut cih!!!!!!!!!!!!

    semoga tambah cakep and eksis tyz y :-D

  • hendri uchuldt

    ka d3rby mnta number nya donk ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-D :-D :-D :-D :-D (Y) (Y) (Y) (Y)

  • cinta

    derby I LOVE YOU (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-) :-)

  • jasmine

    nie cwok bkin GW jd Gilaaaa….
    hmmmmmmm……….
    awaz kau……………… (U) ;-)

  • ina

    lgi gpain kaka derby