Derby Romero Nyanyi Di Inbox SCTV

foto derby romeroArtis muda satu ini emang ga’ ada matinya buat diberitain. Secara, fansnya bejibun kalee.. Ga’ cuman para gadis yang beranjak dewasa, cewek-cewek ABG di bangku SD juga udah cinta mati ‘ma Indra “Kepompong(L) Penyanyi yang mo keluarin single kedua yaitu Lagu Tuhan Tolong ini hari ini tampil di acara musik INBOX SCTV. Masih bareng pren setianya Iras Dorallen di keyboard, mereka ngebawain tembang Gelora Asmara.

Nie dia galeri foto derby romero (P) :

galeri foto derby romero

  • vivi &nita

    derby w ngefens banget sama lu.ngomo2 u dah punya pacar ye ko di gosipin ga pernah tuh ada berita miring kaya gitu deh derby sebenernya yang namanya dinda yang sebagai bebey sombong gak sih.menurut w sih ariyani itu cocok jadi tomboy :-D :-D (K) (N) :-$

  • Irwan

    derby gw ngefans bgt ma lu. btw gw mnta email lu donk blh ga??

  • http://www.andre@gmail.com/andreraffi andre

    hai…. kak

  • sinta

    hai kak derby,kak derby w ngefens bngt.kak derby ganteng bngt

  • DhiTa a.u

    hai kak…
    boleh kenal gag :-)

  • anita

    ihhh……………derby cool banget diech, derby besok menggung di INBOX waktu di sidoarjo yach…..???????? (Y)

  • anita

    DERBY Q Ngefans bgt ma u, Lw leh tw apa ce nama KUMPULANNYA PARA DERBY ;-)

  • jazilatul khoiroh

    hi
    kak derbi
    q ngefans bngt 5 kak derbi
    coz
    kakak 2 ganteng, manis, cute,
    pokok na the best deh
    5 kwaciiiiiiiiiiii
    (L) (L) (L) (L) (L)

  • jazilatul khoiroh

    kak derbi minta alamat e-mail na dong
    leh g’ (E)

  • sherryynn

    kaq derby… q nge-fanzz ma ka2k… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (*) (*) (*)

  • IeZiEz

    Hi…..,Der LaM KeNaL…….!!!!!!!!! :-D :-)

  • Ananty

    Derby km cuaem bgt dc…

  • Islamia ayu A

    hi…kak derby q ma tmn2 q ngefns bgts ma kakak.
    tour donk ke pekalongan…
    Mga ja tmbh gntg,cool,ngegemesin ja N tmbh sukses.

    q leh mnta alamat email N no hpnya donk

  • Yolla Ristyani Dewi

    Sukses terusssssss………….
    semangat ya…..jangan pernah putus asa…
    LUPH U………………………………………. (L) (*) (*) (*) (*) (Y) :-S :-S ;-( :-$ (~) (G) :-) :-) :-[ :-[ (B) (O) :-S

  • pUtrI nAdyA

    dErbY mAnk gUuuUUuaaAAantEnk bUanGetZzzZ LhoW !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tPie, aQuw m0 tiTip kOmeNtaR bWt rAndY sAmueL, yAnk LebIh gAntEnK 1000000000 % diBandiNk dErbY………………….
    oW yA, pEngGemaRnyA dErbY jAngAn mAraH yAaaaAAAaaaAA!!!!!!!!!!! cOz iTuw mAnk kEnyAtaAn giTu LhoW !!!!!!!!!!! sEtuJu gA’????????????? (Y) (@) (&) (*)

  • Mr. X

    derby sok kegantengan padahal wajahnya biasa biasa aja tuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (&) (@) (W) (C) (N) :-[ (~)

  • LINDA

    ae kak derby! makin sukses j nich……….. eh kak da program jumpa fans anggota de’rainbow g’? lw da sponsorin di sinetron kepompong yaw…….. :-O (8) :-S :-$ (&)

  • ITA

    hei…………………………kak romeo u ganteng banget sich,gue ngefans banget ma u,pliss dech, dain jumpa fans,donk d pati…. (u pasti tau kan pati tu nama desa mana). (L) (G) :-O (W) (F) (D) :-S

  • peni

    kak derby gw ngefans bngts ma kakak :-)

  • peni

    gw zuka bngts ma kakak :-D (L) …….

  • zHe_zHe

    Huy……..huy………….K Derby :-) q blh mnt almt E_mail na g?

    Klw blh kirimin ke E_mail Q yow???? :-)

  • diah widiasih

    kak derby klo misal nya mau jd bintang tamu di inbox aq mau mnta klo hari minggu gmana soal nya klo hari2 biasa aq kan skull jd ga bs ngeliat penampilan na kak derby deh!!1 ;-( (8) aq soal na ngefans bgt ama kak derby!!! (H) aq ttg ya hari minggu!! ;-) :-) (G)

  • Audra

    Hai ka’ Derby,slam knal zaw dri q. Kakak koq ganteng bgt cich,imuuuuuut lgi. Q ska bgt lho ma kakak,n q pnggmar brat kepompong. Salam ya ka’ bwt ka’ tania,ka’ dinda,ka’mikha,n ka’ aryani pastiny. q nge fanz bgt ma kakak,dri kakak jd sadam smpe’ jdi iin. I LIKE YOU VERY MUCH (L)

  • widya

    hy,,,kak derby,,,,
    lam knal….
    aq nge_fans bngtz lho ma kak derby,,,
    lok blh mnta almat emailx dunkzz,,
    leh iaa….. :-) (L) (L) (L) (L) (L)

  • SARAH(temennya Peni)

    kak derby pacarnya kak inggrid yH ?!
    yahhhhhh,Padahal gue ngefans banget ma kak derby ;-(
    btw fsnya kak derby ap sih :-)
    ywd deh gitu aja
    GBU
    jgn lp dblz yH !!!! :-D :-D :-D

  • kifli

    ka derbi ganteng anget sigh seandainya aku seganteng kamu pasti banyak penggemarnya dech,,,,minta NO. emailnya donk………….

  • fany ocktaviany

    hai makin lucuamat heheheh………….. :-) minta no telepon ya dong………ZZZZZZZZZZZZzzzzz (T) (T) :-D (F) (L) (8)

  • rArA_jyeX

    adUuUuw ka’ derbY. . .

    gwantEngEeee gag nguwwatii iMmman deChh. . .
    mnT alMt eph_eZz dunK. . .
    buLLeh iiia??
    huuuh,,
    ka’ derby uDDa puNna ka’ inggRid yaCh…
    hemMmmm… (U) ;-( :-(
    hancur hatikku. . .
    :-) :-D :-P

  • desy octaviana

    hay,,kk2 de’rainbow
    bdw lam knl yuc….
    by.desy

  • sofie

    LaGu2 Loe keRenZZZ bgt…. :-)

    gW sKa bgt…… ;-)

    lam KnaL ja Ya….. :-D

  • DIAN & BELITA

    ADUUUUUH.KAK DERBY KEREN BUANGET SICH!,LEH MINTA ALAMAT E-MAILNYA 9? (E) (*) (L) (8) (G)

  • Riska

    hy kak….!!!
    qu nge fans brat ma ka2k…
    slm knl yu’a???

  • http://qika_za@yahoo.com chika n chandra

    alloww d’rainbow . . .

    qta b’2 tuch ngfanz buangeeeetzzzz m kliand . .

    klo bza iia kepompong tayang.a tyap hriii dunkz !!!

    tyuz tyap tyang hyuz 2 jump . l

    + wkwkwkwk + :-)

  • Hansa

    Hai kak,Q nge-fans bgt ma kakak!!!kak Derby mnta e-mail ma no HP’y donk!kakak ganteng bgt sich eh kak blh ya yg mnta e-mail ma no HP’y? bwt kakak ma DERAINBOW skses s’lalu ya…! (L) (L) (*) :-D (L) jngn lpa d blzZ

  • cha…

    kepompong jngn tamat yapz……
    cha cyank de rainbow…
    cha cyank kepompong…
    ilove….
    slm buat k derby,k ryan,k mikha,k dinda,and k tania…..
    jga crew crew nya…
    good luck….

  • cha…

    kk de rainbow aku mnta facebook klian cmua dunkkkk…
    please….
    qwu ngefans bgt ma klian cmuaaa….
    cmua na guantengggg ma cantikkkk….
    salam dari cacha….
    hehe….. :-) (E) (G) (L) ….
    please….
    qwu dah ngirim srat shbt tpi nda kplh…
    ya…nda papah dueh…
    qwu doain ja spya k derby,k ryan,k mikha,k dinda,and k tania berhsl and tambh sukses…amien….
    mmmuuucccchhhhh….. :-) (L) ………..

  • echa

    ao……….k derby.

    imyutzzzz bgd se….. :-)
    bwd fans club dund (L) (L) (*)

  • renata maharani

    hy ka’ derby……..
    gw ngefans bgt nich ma mue
    lh mnta no hpx g’…?
    (L)

    luph u ka’…………… (K)

  • celly

    Ih… Waw Derby cool abiez,dah cool guanteng lagi…. TOP ABIEZZ….

  • nuna

    aLLowZzzz…….

    wDuh qW cKa’ bHuaNgEtz….. piLemnA kEpoMponG

    TOOOOUPZZZ bgTzz dEch

    (L) (Y)

  • Merry Estellina

    Haiiii……. gue mau kritik soal film “kopompong”!!! kok si Indra-nya sukanya sama tasya terus ?????????????????????? sekali2 sama yang lain donkkKkkkk ( beby, helen, caca,)…… Trus gue juga salut sama gaya bicaranya ” iiiiiiiiiihhhhhhhhh wwwwwwwaaawwwwwww!!!!! ” ;-) ;-) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-$

  • rahma

    hyyyyyyyyyyyy,,,,,,,,,,,kak derby mkin sukses za nich,,

    aq nge fans bgt loch ma kak derby
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • puteri_immuudd

    ak sukaaa baaaangeeeeeeeeddddddd ammmmaaaaaaaa DEEERRRBBBYYYY……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Huuhhff,,,,comelnya,,tawanya,,senyumnya,,marahnya,, bikin akku diam tandpaa kaataa!!!!!!!!!!!!!!!!!
    :-O
    (*)
    (F)
    (Y)

  • inggrid

    Aku di sini,duduk manis menantimu!!!!! kak derby aku ngefans bgt sm kak derby,wajah kak derby itu bkn gemmmmmmmmes,apa lagi kalau lg senyum. III WOUUU…….MANIEZ BUAAAAANGET!!!!!!
    I LOVE YOU KAK DERBY!!!! (wulan_inggrid@yahoo.com) (F) (L) (F) (L) (F) (L) :-)

  • kifli makasar

    waw derby ganteng banget persis ma aQ

  • Beby A

    Hai, aku mau nitip salam aja sama kak Mia Amalia sang peng-ide cerita “kepompong” salut deh sama jalan ceritanya… :-D
    Salam juga buat Dinda Kirana ya…… :-)
    And buat semua para sahabat kepompong :-) :-) :-) :-)
    Buat Derby iiih…. waaw !!! :-) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-$ :-$

  • novi

    ka derby aq mta foto d’rainbow dongx….
    ka add aq yach
    novii_lupz@dya.com…pliss…

  • linda

    ka derby slm knl ya
    aq ngefenz ma d’rainbow…aq1 blh g mta foto2 d’rainbow

  • beby

    hy kq derby,,,,,,,,,, :-) :-) :-)
    slm knl y???????? (E) (F)
    kq slm knl to “DERAINBOW” y,,,,, (Y) (D) (G)
    kq aq sqa bgt ama (8) k2q yg “TUHAN TOLONG”
    kq derby,bagi no (T) k2q dunkzzzzzzz?????? ;-)
    kq aq bnyk (P) (P) k2q loh,,,,,,,,,!!!!! :-S (H) :-D (L)

  • nanda

    Aduchhhh….
    Derby… guatenggg bgd sich…
    (K)
    Gimana main di kepompong…
    Kak ajak -ajak donk main di kepompong soalnya aku juga punya sahabat seperti Derainbow aku sekolah di SDN JATINEGARA 04 PG…
    kapan datang ya..
    tpi gk pke honorrrr… Hehehehe…

    (H)

  • dina

    Derby ya mungkin lu gak kenal gw tapi sumpah aku ngefans ma lu boleh gak klo’ kita temenan tau lu ngirim alamat e-mail lu di yahoo mo ga? ya mungkin aku senonoh tapi maapin aku ya aku pingin jaa a a di sahabat lu ya mungkin sulit bagi lu tapi sory gw pingin sory ya ! tapi aku seneng dah bisa ngirim kata-kata ini lewat program ini by ! (L) :-D :-) :-S (H) (F) (U) (W) :-S :-O

  • linda

    Ay kaq!!!! aq ngfanz bgt ama kaq DERBY ROMERO!!!!! SMPE2 almt email quew.. qw slpin nmanya dy… abs dy kyen (H) (H) & imoet :-) ;-) abiesssssssssss… PKOQNYA dy TOP BGT decH.. (Y) (Y)

  • CHACA

    hyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy…………………………………..
    k’ der pa kbr aq blh g’ minta tips dari k3???????
    Gimana cr-a biar g’ boring kl lg marahan ma temen yg udah menghianati kita tolong bls yaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………
    kl g’ hub aj no nechhhhhhhhhhhhhhh
    081265534590 (T) (F)

  • riskha

    aqu ngefans banget aMa derby romero
    I (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) you ka derby romero

    (K) (K) (K) (K) (K) (K)

    :-D :-D :-D :-D :-D (G) (G) (G) (G) (G)

  • sely

    hai hai hai ……

    bleh ikutan gabung kan sma kalian kalian

    knalin q sely
    lam knal za ya dari q
    makasih

    :-) :-P :-D

  • adhy

    hallo friend,,,,,,,,,,,,
    clam knal yac dri gw????????????

  • lillah_amaliah

    aQoe ngefanz bgtz ma kak Derbyyyy….
    kpn2 maen ke pekalongan yawww…
    salam kenal…. (H) :-) (F) (L) (K) (I) (E) (Y) (P) (*)

  • e’ta

    derby keren bangetttsss dwechhh…klobolehmnta almt e-mailnya dunk… :-S ;-( (C) (~) (W)

  • e’ta

    keren dech………

  • nani ajah

    hai kak derby……………..?
    aq ngefans bngt m kak derby………………………?
    kak derby bleh mint no hpy g…………………..?g mksa…………

  • mega

    hai……………. kak derby???? :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

    pa kbar baik2kan aqu blh kan mintak bidodat kak derby!!!!!?????? :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

    ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( :-( :-( :-( :-( :-( (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • dahlia

    ka derby aq pengen ktemu ama kk?? ;-( ;-( ;-( ;-(
    bsa gkk yaa?? :-( :-( :-(
    lagunya kk bagus2 cmua,aq ska dh (8) (8) (8)

  • AFWAN ZAHRI

    Assalamu’alaikum, Inbox,,, apa kabar,,, moga sukses aja acaranya ya di SCTV, saya ingin minta 1 permintaan, kalau bisa tolong dong lagu SKA Tipe-X tahun 2000 yang udah zaman bahelak ditayangkan kembali di INBOX SCTV, karena saya penggemar berat Tipe-X, Untuk mengingat masa SMP saya dulu yang begitu Indah, yang tak dapat tergantikan sampai sekarang ini. kalau bisa Tipe-X bisa ditampilkan kembali di Inbox seperti band-band baru yang berdatangan sekarang ini, untuk sekedar memutar memori saya yang sudah lalu, saya harap surat saya dibalas dari Inbox SCTV, walaupun Tipe-X nya gak bisa tampil, sebelumnya saya ucapkan trima kasih,,, good by…….. ;-) :-D

  • http://fira@citra-persada.com Fir@

    :-D ****Hai ****;-)
    :-D Ich wow kak Derby imoets bgt cyikh !!!! (H)
    Sumpah dech I (L) u forever…
    Tpi u udh pny pacar ;-( ;-(
    Patah hati deh qw (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)
    Nyanyi di inbox lagi dunks ! (8) (8) Nanti qw tonton :-S :-S
    But inbox x di Surabaya aja waktu bintang tamux Derby (P) (P)
    Kapan kak Derby ke rumah kak Inggrid yg di Surabaya ? (K)
    (O) Nanti byar bisa janjian ketemuan (C) (D) (C) (D)
    Minta (~) no HP (T) and alamat (E) email (G) x dunks !!
    Bwt kak Derby eksis and sukses slalu (Y) (Y) (Y)
    I (L) Derby forever (B) (H) (F) (G)
    I like De Rainbow always :-D :-D (*) (*) (*) :-) :-) :-) :-)

  • jatmiko

    inbox,Q ingin mnt tlng dong….!!!,tlng smpkn kt mf Q utk do’i Q Noni Miniati,di Bekasi.memang Q tlh slh.tp bgmn pn Q msh Chyg dia.mngkn Qt bs bcrkn ini br2.tlng y inbox.biasany dia nonton Inbox stiap Pagi.ap lg sbtu dia krj msk siang and stiap snin off.tlng dngn sngt…!!! ;-( (U)

  • eliz

    haiii inbox,,, aku eliz di bandung.. kirim salam dong.. buat crew anisma yg lagi liat inbox.. terus buat cowo gwa, terus buat cewe-cewe bandung ajj semua nya met nonton inbox ajj yah,.,,,

  • subekti wiryo karina

    (L) (L) (L) (L) (L) (8) (P) (P) wau bgs bgt loe derby liat untung libur ok bgt …….fans bgt dgn kau….ok…..sukses n ingAT slau gw mirip dgn loe secara muka sh kt temen temen

  • elvina angelia

    hai…aq ngefans bangeeeet sama sinetron kepompong,,semakin kompak aja :-( :-) (*) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • ARUM TIKE NUGRAHI

    haiiii, inbok aq mau minta besk? mau st 12 menyanyikan P.U.S.P.A oke inbok? dan satu kali lagi aku minta no hp charli pokalis st 12? oce (K)

  • kiki

    Derby ak tu nge-FANS buuuuuuuuaaaaaaaaannnnnnnngggggggeeeeeeettttttt ma kmu… :-) :-) :-)
    Kmu tu ganteng,imoed,pokoknya yg bagus-bagus dech… (L) (L) (L)….
    Besok kmu ultah khan,ya dah kalo gitu met ultah ya moga tambah ganteng,pinter,baik,iiiiiiimmoooeeedddd….. (^) (^) (^)

  • eLiss

    inbox aku ingin banget besok kalau ada aku pingin ada derby romero kalau gak awas lo heee kak Derby kalau sempet kirim e-mail ke elisakrisnawati@yahoo.com ples aku pingin no tlepon kak derby :-S ;-( (C) (&) (E) (E) (E) (E) okay aku SD kelas 5 dan temen ku ada yang suka banget ama kak derby

  • pamela aurellia

    derby………………………….. :-D :-D :-D

  • pamela aurellia

    HAIYIYIYIYIY……… DERBY
    AP KBR????????
    kok kamu jarang manggung di tivi sich
    AKU JARANG NGElIaT KaMu NyAnYI
    SUARA KAMIU ITU merduuuuuuuuuuuuuuuuuuUUU…..
    BUANGET>>>>>>>>>>>>>>>>
    PLNG BERBEDA DARI YANG LAIN

  • http://nurulcahya53@yahoo.co.id hAniEfa

    Hai kax derby
    kax Q pengen nitip salam nih bwat kax Tania Putri yach.
    sama para D’Rainbow.

    buat kax derby ih…….. wow !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    “THANKS”

  • >CaPricorN_GirL_

    :-O Ih… KaK dERBy kReNNNNNNNN BngeT…..!!!!(F)
    (U) kPn nicH BuaT konseR TunggaL>>><<<<;-(
    (D) :-D (U) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • derby

    thanks ya buat semua… …………………….salam kepompong

  • ukrick

    hy shooooooooooooob…….
    gw pengen terkenal
    kemampuan gw maen guitar hampir sama ama guitaris dunia
    tapi kok gak da yang ajakin gw ngband ya…..????
    apa mungkin gw terlalu pintar maen guitar…..?
    bukannya sok sich….
    tapi kenyataannya begindang kok……
    gimannnnnnaaaaaaa….? :-S

  • http://www.aufa.com aufa De’ Thikiz

    happy birtday derby (F)

  • dita

    pokoke aku nge fans ama gank derainbow pa lagi ma iin dya twuuh guanteeeeenggg bngt g ada dwanya (L) (L) (L) (L) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) (F) (F) (F) (F) (F) (G) (G) (G) (G) (G)

  • kevin jasmara

    pokonya aQ nggk nge fans sm!
    derbi :-( :-( (@) (E) (E) (E) (E) (I) (I) (I) (I) (U) (U) (U) (U) :-O :-O :-O :-O (F) (F) (F)

  • derby

    derby (L) agnesmonica (E) dan zrt in buat agnes!

    l (L) u agnes

    by:derby ;-)

  • BUSTOMI

    HAY INBOXERS?? :-)
    AQ MAU RIKQUEST LAGU NIH UNGU CIDAHA NYAPLIZ OK??? SLM BUAT TMN QU DI KRAWANG MET PAGI CEMUAH??? UNTUK KAKA KU THENGS NYA???

  • Artha

    hei kak derby! qu ngefanz bgtz loeh ma kk! :-) moga karier kk makin sukses ajah ya,, “good luck” :-D ;-) (K)

  • ucup

    requenya ja kangen band………………
    yang terbaru malam minggu…….. (E) (8) :-D

  • Pingback: mp3 Musik Indonesia | Oktavita.Com

  • iwan

    in box……? cakep bgt, pa lg yg bawain eko patrio….. :-D
    tp klw terlalu banyak humor yg itu itu aza jg gk oke lah… :-O

  • habibi

    bwt putri titian slm knl donk dri habibi soal nya titian cantik banggget

  • feri nur

    talong DonK inBOX Yang muANTEp ne sering2 datengin DERBY ROMERO……ZA COZ AQ NEFANS BANGEEET

  • vivian

    haiiiii inbox, buat inbox kpn^^ datengin dong pemainnya kempopong soalnya q ngefens banget nih (L) . o…….. y kpn2 datang dong ke surabaya jalan2 di surabaya , surabaya bagus loh tempatnya

  • Aji Hendra Wijaya

    hi musik inbox tolong puterin lagunya the virgin, coz aku ngefans banget ama u. kirim salam buat band THE GREEN di Probolinggo

  • ayya jogja

    tolloooooong dong ma inbox
    pengennnn lagunya “zhifilia” bagus bagettttttt
    coba dengar dehhhhhhhhhhhh………….
    coba cari dehhhhhhhhhhhhhhh
    pengen bagettttttt
    kalah tuh lagu2 laennnnnnnnnnnnn (Y)

  • ayya jogja

    hadirkan dong sosok “zhifilia”…………………..
    inbox………………..
    pleeeaaaseeeeeeee……..
    (aishiteru) menunggu (Y) (U) ;-) (H)

  • kiky

    aku nge-fans bgt sama derby orangnya ganteng n baik (L) (@) (Y) :-P (*) :-)

  • fendy

    h41…1m6ox,,,,,,,,,4xu..t3rc3ngg4ng..td p4g1 m3l1h4t t1mlo3 m3mp3r-olox-olox l49uny4 op1cx, t3rus dgn b1b1r m4nisnya opick n4mp2x t3rs3nyum m3ny4ks1xan olox4n l49uny4,,,,,,,,,SUBAHANALLAH…axu b4n994 dgn rilis l4gu op1cx y4n9 b391tu 1sl4m1 tp k3n4p4 h4rus d1p3r-olok-olokan s3d4ngk4n sy41rny4,,m3ny3butk4n nama ALLAH kebesaran ALLAH,,,,1N94T murk4 ALLAH ,,,klu l49u l41n t3rs3rah m4u 91m4n4..jgn s4mp41 m4sy4r4k4t t1d4k b1s4 m3n94mb1l m4kn4 d4r1 l49u 0pick

  • ervan ardiyanto

    ai ianbox (*) q ervan q cma ngucapin selamat ja u/ inbox awards

  • uhan

    hI… k gdinG……k ivaN….k AndK…
    aslmKm/……………..
    ini kaN bulAn puaSa niCh……..
    sY punYa grup musik rEligi N daH puNya aLbuM. lHooooo.
    … bisA gak maSuK N tAmpil di INBOX….?….
    klO biSA alhmdllH BGT decH……………..poKOKnyA….
    mksh…………..

  • andre

    hay inbox makin bagus aja sih apalagi ivan gunawan tambah ganteng abis. inbok datang ke ramayana permay, jakarta utara

  • Dian

    HuYy iNbOxX yG mkN mAntAp zA NUy…..DtNgN dErBy mA miKhA dWoNk cUz_a qU sKa bNgD Gu mRkA !
    InBoX MnTp dEc ….

  • http://www.inbox@sctv.co.id Risa nasyfa

    Inbox met pagi…q adalah penggemar inbox lo…q slalu ngliat inbox tiap hari…
    Q prnh ngrim MMS k inbox brkali2 n tgl 30 agustus trnyata q memenangkn hadiah MMS trsebt brupa uang sbsar 1jt rpiah tp k’ampek skrng msh blm d tlfn2 y?
    Trs mang bner ta hdiah it?
    Mhon d jwb y…
    Thank’s y inbox…

  • http://cintamama@yahoo.com Pragita Putri

    inboxx ,,
    majju terus ych ..
    Gita Gutawa.x dongg !!!!
    akko ngefanss bngedt m Gita Gutawa !!!!!!!
    ;-) :-D (*)

  • kha purie

    inbox……………… mna dunkz janjinya ? tentang hadiah pemenang mms ituch aku dah nunggu padahal menang nya udah lam bln juli ???????????? kok udah 3bln ktanya tunggu aza nunggu di konfirmasi ma pihak inbox …. tapi kok sampai sekarng gak ada kabarnya sedikit pun……………. :-S

  • Wiznu

    Aq pngend ngrim mms k inbox. .cara’na gmna ? ? ?

  • anggun

    inbox,caranya bwt ngirim MMS pa????

  • http://www.Inbox.Com Veronika

    Pg, inbox jg k’ivan,gading,andika
    aq veronika d cikunir aq m requezt lagunya
    mikha tambahyong yg cinta pertama yach? :-) Pg, inbox jg k’ivan,gading,andika
    aq veronika d cikunir aq m requezt lagunya
    mikha tambahyong yg cinta pertama yach?

  • made alkamala

    inbox… gmana cranya ngirim foto lwat mms ke inbox ??? ;-(

  • http://mms.inbox.sctv@yahoo.Co.Id Veronika

    Pg, inbox jg k’gading,ivan,andhika
    gw veronika d cikunir m requezt lgunya k’derby yg tuhan tolong gw mau putarin klip videonya yach…?
    Please ok

  • Fatyadi Ramsaf

    (U) (U) HI Slmat Pgi inbox …. aku mau reQ lagu The potters keterlaluan ya….????

  • Fatir rafa

    pgi inbox blh ga reQ lagu ini????
    aku mau req lagu vierra bersamamu ya…. :-P

  • Fatyadi ramsaf

    Pgi inbox aku mw req lagu vierra bersamamu :-D

  • mustika padmaningrum

    plisssss….. plisssss….. plissss….. banget…… kepompong jngan di cut…… :-( ;-(

  • taufik rivaldie

    ,,richie,,i love (L) u,,inbox,miiz (F) u, :-D

  • nabiLa

    hai… k’ gading, k’ ivan ma k’ andika
    aQ nabiLa d medan.
    req lagu’a vierra donk yang perih….
    please…..!!!!!
    kapan dtg k medan….????? :-D :-)

  • Sunawan

    (P) Hai.inbox gue pling suka acara in aq pengen sh reques lg tp apa d puterin ya.aq pengenxa minta d puterin laguxa wali baik2 sayang.

  • philip

    inbox…mana video klip tqlanya kok ga pnah diputerin?buat tmen2 di jogja…inbox paling gila…dan slalu kreatif bgt,ga ada matinya…salut

  • yunita

    inbox selamat pagi:]…hai hai…ivan ur the best,rqst tqla yg rapuh donk…kok ga pnah diputerin video klipnya?buat smua yg patah hati di bandung…smile

  • philip

    pagi inbox…plsssss tqla yg rapuh ya…plssssssssss bgt

  • hany

    pagi inbox…gading kok tambah ok ya?ivan tambah manis,aku mau request lagu tqla yg rapuh special buat mantanku yg suka boong…

  • Ike saputri

    Pg Inbox aku mo request lguny Wali Baik-Baik Sayang,oya wktu Wali duet ama teamlo tu kocak&keren abiz.undang lg dong…Wali&teamlo,pleace..?! (Y) Pg Inbox aku mo request lguny Wali Baik-Baik Sayang,oya wktu Wali duet ama teamlo tu kocak&keren abiz.undang lg dong…Wali&teamlo,pleace..?!

  • L’NINO BAND

    INBOX GIMANA CARANYA L’NINO BISA MAEN DI INBOX

  • Ranie

    inbox ..
    aku bru td pgi menag mms inbox .. dri balie itu..
    tp gimn caranya ngambil hadiahnya inbox :-S

  • Vella rosalina

    hai :-) ni gue vella bsa ga minta request cinta mati2 yg mulan ma mita ahe virgin bwt mantan gue aja ma tmn2ku sd dlu mksi ya emank inbox plg mantab bgt kok……………….

  • Ajiz

    Lokasi season city sampai kapan

  • HANIFIVERS

    hai inbox ,caranya ngirim mms inbox gimana ;-) :-P

  • http://www.indrablonk@ymail.com indra setiawan

    inbox tampilin band2 rock donk.!!
    seperti SUPERMAN IS DEAD,ENDANK SOEKAMTI,NETRAL Dll.
    saya penonton setia inbox sctv.

    salam buat gading martin yg slalu tampil dgn gaya yg cool abis

  • http://@hotmail.com dina astriani

    hai…
    smua yang ada di inbox!
    aku mau req lagunya derby romero yang tuhan tolong,
    tp boleh kan di putarnya hr sabtu aja??pliss
    kalo derby ke inbox aku nitip salam ama derby ya…
    bye inbox………. :-D

  • http://kangen_doy@ymail.com ranto

    (K) hy inbox. q reg lagu donk dari y angnes yang judul y janji…
    putarin ya inbox.. (8) … inbox makin jaya aj…..
    ok (F)

  • risca

    duuuh inbox mkin kren ajh , kpn niii k bkasi lageee :-)

  • kintan pratiwi

    hai,inbox aku kintan…
    aku mau req lagunya st 12 dong yang isabela
    aku mau salam-salam ya!
    buat temen-temen yang ada di rumah…. :-) :-)

  • Wahyudi BJM

    Pagi INBOX…?

  • dina astriani

    hai,inbox…
    aku mau req lagunya derby dong!
    yang tuhan tolong…
    salam buat derby ya!kalo dateng ke inbox…
    :-D :-D

  • DE CHOW

    (H) hi ,,,INBOX Q pengend banget MMs ke inbox tapi Qgak twu giman” dunk’s???

  • Jayz

    Pagi..inbox..! Ni, jayz dr Taziex.!! Puterin lagunya (8) ST12 – Ikatan Cinta donk…. Kirim bwt orang2 taziex aja…!!

  • didy

    hy INBOX…!!!

    hr mnggu kmaren,, ak kn mnang mms… :-) nah,, cr ngmbil hadiah’y gmn???

  • mikke setiawan

    haiiii….inbox… :-D w pengen riqwZz..ne… minta laguna, agnes monica judulna merpati putih,key…. (Y)
    cHee…u… ^_^ (K)

  • edwin lisapaly

    inbox,kapan shaggydog di datangin nech,kita dogies jakarta pusat pgn berdansa dengan lagu barunya yang honey….

  • agun travis

    hi iNboK….
    akU maO kirIm slaM ma aNak sMa 1 piNgGir mUa_Na..

  • Tamrin

    inbox bsa gak hdirkan lg yg islami yg pnuh dgn hikayat bermutu!!!!

  • clara

    pg ivan,gading,andika yg keren hbs….pengen req lagu ny firman yg khilangan pliiiiiiiis puterin ya cozz pnting bngt….sblmny trima ksih……….!!!!! :-)

  • mpy

    susah bget siii krim mms k inbox….. :-( …………..

  • nisa imoet

    hi,,,inbox aq mau salam buat acilq yg lg melahirkan moga2 anakx sehat selalu buat inbox moga sukses

  • Raka

    gmna caranya band indie kalo mau masuk inbox???mohon infonya di email aja.. thank’s

  • sari

    hai inbox…..q mau request lagunya the virgin yg belahan jiwa.slm aja buat anak2 full magic,solo dan buat keluargaku yg ngefans ama inbox.dari mitha disolo

  • http://www.inboxsctv.com sari

    hai inbox q mau request lagunya lyla yg jantung hatiku slm aja buat anak2 SMK KRISTEN WM di Karanganyar dan buat kak ruben met kenal aja. he he he he dari sari di solo .

  • sohib rayni

    hai inox q mau request lagunya st12 dunk yang judulnya biarkan aku jatuh cinta…? puterin lagunya yaaa… slm ja buat keluarga q yang da di banten…. n for freind school q SMPN1cipeucang……… inbox maaaaaaaaaaaaaantappp..

  • yola aulia

    kpn inbox k skbmi????????
    q ngefennsss bngt nicchhhh….. ma st12 :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (L) (L) (L) (L) (L) (K) (K)

  • bowo

    hai inbox, q mo rikues kotak pelan2 saja.. Slm buat smua fans inbox (*)

  • Dega Road MAn

    hay Inbox…
    akU MAu Request LaguNYA St 12 CinTA KIta TAk Di REsTui…
    SAlam BUat TEman2 SEangkatan Aku YAng LuluS TAhun LAlu…
    JAngan LUpa Ama TEman2 KIta WalauPUn KIta ITu UDah SukSEs..
    EnTAh KApan NDi MAna KIta Akan SukSEs..
    DAn InBox
    manTaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapppp_^ ;-(
    (H)

  • ifunk

    HY INBOX KAPAN NIE MU MAEN KE MALANG SE X X ATUCH SUMPING KA SINGO EDAN
    BY ANAK PUNK (K)

  • ilham

    inbox kpn lg k beksi ……………
    ank” bekasi udh pda tungu crew inbox d beksi …..
    pliiiiiiiiiiizzzzzzzzzzz d beksi dunk …………

  • mia 78

    hyyy… inboxxx q mw req lagu’a lyla donk yg judul’a jantung hati ku… salam ja bwt anak2 d’star&boston 228 d’jakarta & bwt ka dika yg tambah ganteng & lucu ja ne …. :-)

  • http://mms@inbox.com yusuf.ambari

    hai inbox nie w yusuf saya ingin reques lagunya wali yg baik2 sayang dong w kangen banget lagunya suaranya habis enak banget sih jng lp yaa w minta nomernya gita gutawa habisnya w fans banget sama gita slm aja ama gita ooook?….

  • ADANK

    Pgi inbox,met p9i teman2q yg dimana aja berada mudah2n pgi ini baik2 smua t4mpa ke2kurgn sesuwatupun.aq mau requist lgu Derby yaitu kepompong?

  • viera fernanda

    HaI IInbOxX.Q VierA SAlAm-SAlaM Bwt TMn d KaraWang.TruTAma bwt devi,PingKi,Fitri,Mawa,CAmA RIrI.Skalian Mau REQQUEst LAgU UNGU CinTA gILa

  • arya lesmana

    buat inbox q mauw kirim lagu tp ge mn carax tlg bantu saya ya.

  • de_can

    hai .. inbox pa kbr smoga tmbh mantap y ..
    mw reques donk lagu’a nang n syarini ….
    tq y ..
    slm ja buat candra, riyanti,merda,kristin n keluarga aku d rumah

  • indra guna

    hai inbox,mg tmbah sukses,btw gmn cranya promosi band buat tampil di inbox,pa ja persyratn’y? klo da ,mhon bantuan’y… krim k e-mail q ,ok bray…..