Derby Romero Pacar Inggrid Pangalila

derby romeroHaduwh, haduwh, artis ganteng satu ini emang banyak fansnya nie (L) Banyak banget abg yang cari semenjak Album Derby ‘n lagu Gelora Asmara muncul dipasaran. Belom lagi sinetron Kepompong SCTV, wuih makin bikin fansnya nambah tuwh. Tapi, jangan kecewa yach kalo lowongan buat jadi pacar Derby Romero udah tutup (H)

Derby Romero emang kepergok jalan bareng cewek di konser musik Bullet For My Valentine. Wah, bisa jadi gosip artis nie :p Usut punya usut, cewek itu Inggrid Pangalila, kakak Randy Pangalila. Dan, sudah 2 tahun ini Derby dan Inggrid pacaran meski usia Inggrid lebih tua satu tahunan :-O

inggrid pangalila

inggrid pangalila

inggrid pangalila

Martua Romero Derby Nainggolan sendiri pas ditanya perihal gimana bisa kenal, cerita gini,

“Aku khan temenan deket ma Randy Pangalila, penyanyi Lagu Lewat Semesta itu. Nah, awalnya aku ga’ tau kalo dia punya kakak. Aku sampe ngomong, lho kamu punya kakak?. Terus ya udah dikenalin, dan terjadilah… Buat gue usia tidak jadi masalah, asal kita saling menerima, saling jujur, saling melengkapi. Kalo Rendy nya sendiri, nyerahin sama kita”. :-)

Derby Romero Kepompong :
www.derbyromero.com
www.missgosip.com/category/derby-romero

Chee-U .^_^.

  • ifa

    derby, walaupun mu pny pcr (U) , Q te2p suka ma kak derby :-)
    moga langgeng ya kak…….. (G)

  • MEILINDA

    Aaaaaaaaarrghh..tidaaaaaaaaaaak ;-( ;-( ;-( (U)

  • adisty

    Hi ka derby…qt ngefans bgtzzz lo ma km.leh gk qt mnt no hp km,please….yah..yah. oh yah gosip’a km cow’a inggrid yah,oh ya qt sering nntn sinetron km loh,seruuuu bgtzzz akting km jg bgs bgt loh……..we luph you………… (L) :-)

  • fany

    pa ga risi punya cowo yang lebih muda usianya lebih muda dari kita ?
    secara gituh , kan kebanyakan orang pacaran yang lebih tua yang laki2 .

  • arie hartanti

    ka derby, ganteng beth loo

  • fety

    kak derby cakep bgt deh!!!!!!!
    jdi pngin pnya pcr kya kak…….. (L)

  • fety

    (U)

  • MAWAR

    kak derby skrng lagi da dmn?
    pliZ mamPR donG ke Srbaya ?
    kak derby kalOw pke” kaca mata tmbH ganTeng aJ deCh…!
    kak derby tuCh….. (*) (*) (*) pantEsny” smA kaC caCa { kepompomg }
    kak ulTh NYA kapan ?
    nanti blSnya yang CPt ya….. kaq di e_mail q :-D :-D

  • mawar

    kak derby panggilan x di rumah apaan?klo di kepompong (L kan iin! (L) (G) :-) :-) (Y)

  • NADIA

    kak derby meskipun uda punya pcr tetep kren kok (Y) ,tp aq cemburu nich ;-( !!!eh kakak bkin gank De’ Rainbow beneran yaw! WUIIIIH kueeeerennnn.IWAW dech HEHEHEHEHE…. (H) :-P

  • maudy fairuz prajna p

    apa! derby dah pny pacar :-O .duch….. knp sih derby (L) ingrid pacaran. hatiku rasanya hancu………r bgt (U) (W) ;-(

  • mandha imoetz

    HyyyYyyy dErBy …
    wuAdUh,wUadUh,,,Lu tAw’ gAg,W tU nGeVannnnzzzzz bGtZ mA Lu,,

    LaM kEnAL eAh dErbYyy.,,

    w pNy k0LeKsi sMwA tEnTanG Lu,,

    vtO k0LekSi mA La9u gELoRa aSmAra Lu,, (F) (L)

  • Jessica

    derby pny pcr? oh no! beruntung banget yah yg namanya inggrid2 itu

  • p_s

    what????? derby ma inggrid????????? :-O
    yah selamat ajja dech,,, tapi aryani gimana donk?? :-S ? derby gimana sich udah jelas ryan tuh lebih pantes bwt lo!!!!!!!!!!!!!!! :-P

  • cicilia

    derby km itu uchu blh mnta no hp g
    :-D
    klu blh nti ak ksh cwe cantik loh baek lg

  • bayu

    Selamat ya Kak Derby.Tau gak temenku itu ngefans bgt sm kakak.Di kamarnya dia itu banyak bgt foto.Semoga sukses ya!!!!!Oya aku blh minta email Kakak gak?

  • girl iewawww…….

    iewawwww…ternyata kak derby dah punya pacar

  • girl iewawww…….

    yang tadI bElUM cIAp kAta KATanya..Q lanjutin yaaaa….
    Ka derby suka MA david ARChuleta gaaaaaaaaaaaa’????

  • faida

    haha gak papa derby punya pacar juga!
    tetep MEGANG laaaaaaaaaaaaaah :-)

  • Acha

    kak derby…. walopun udh punya pacar….!!!! aku ttp NGEFANZ ma kakak…….. :-) semoga langgeng ya sama kak inggrid.. (L)

  • marta

    hY,,,,,,,,kA dErBy mAnIeZ :-) n gAnTeNg,,,hRi vALeNtinE (L) nAnTi mw ngsih aps ne ke kA inggRiD,,,,,yAng rOmAnTis (F) ya,,,,,,,,

  • zahra

    ka………….tahu g bilangin ya sama sutradaranya tania jdipacar……k derby ………oyon paacarnya….dinda pokoknya harus begitu (E) pesenin juga salam buat ka tania yach….ka salamin juga sammmmmmmmmma,,,,semua yang ada main dalam kepompong ;-) (Y) semoga lancar……

  • zahra

    kak blsnya jangan lm-lm yaaach (Y)

  • tiaNa

    Hay, ka derby………………………
    q tuh fAns brt ka derby, ka 2 ktanya dAh jadian mA ka iNggrit ya…..?????. tRs ka aRyani mau di kEmanain, kan ka2 lbh ma kAaRyani. Ka q mNt alamat E-mail mu donk.

  • dian

    kak,akutuh engga rela kalau kak ama dia ,kak qblh minta no.hpnya engga .sebel deeeeeeeeeeeeeeh qgefens ama kak.

  • pUtrIa.lv

    iiiiihhhhhhh.WAWwww!!! :-) .dErby tuCh GDe’x IMUT bGt chE?!!kpN2 semPetin tour kE kota2 Dong……???ma Kepompong!!! (E) ow….!ternYata laGu2 kamu TUCh och…BGT!!!!!! :-) :-)

  • kAR!nn@

    hi………….KeNAlin,aqU K@riN.aQu NGE-fanS BgT MA KEpOmPong.pA LG mA derBY,I………..WAW,kEREn Bgt.
    tp q Tu mCh biNGGung DeCH ma PemEMErAN CwEK2 Di kEPoMponG,cP Yng mErAnin bEby,TaSyA,dsb….
    tYuz,jGn di pNjAng2In yaH sIneTrON NYa. jGn kYa SinETRon SCTV YaNG Laen,nge-BOSENIN.dAH Yah m-KAcih….

  • faradin@

    ka…… k` pcrannya ma inggrid ch…..?????? :-(

    kNp PaCarnny Ma ka` Cha-cHa aJa??????? ;-)

    kan ka2 LbH CO2k ma ka` cHA-Cha……. :-S

  • ayumey

    derby tetep keren ko……………..!! mudah mudahan langeng aja key semangat umur emang enggak penting namanya aja cinta yha nggak hehehehehehe majuh terus yaha ………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!(Y)

  • mey

    yacc ka Derby Dah puNya cWe, Ptah hati Deh Ak (U)
    hua…..hua…. ;-(
    tpi ga p” deh,aslkan k” bhagia ak ga p”………

  • rurry ndut

    hai, ka derby . :-D
    trnyata ka derby tu pcaran ma ka inggrid tho . (L)
    ouya ka, ak tu pnggemar brat’y kepompong lho !
    blh gg ak mnt no (T) (hp) kaka ?
    ak jg ska bgt lho ma lgu’y ka derby ! (8)
    ak do’ain biar sukses slalu yah ! (L)
    ouya, slamin bwt ka chacha yah! :-)

  • de’ bubble gum happy

    alo… kak derby kita fans berat u, kt mo tanya apa bnr gossip tntng hbungan kak derby dgn inggrid pangalila

  • Isma

    Hai kakak de’rainbow
    kak cha cha (kak aryani fitriana)
    kak bebby (kak dinda kirana)
    kak tasya (kak mikha tambayong)
    kak hellen (kak tania putri)
    dan kak indra (derby romero),selain di sinetron kepompong kakak bersahabat sejati,diluar kakak2 jg bersahabat ya?,dan ngak secara ber akting..Kalian memng sahabat sejati..

  • KySyA

    msa c,,, pcran m inggrit pangalila ???????? :-O :-O :-O (U) (W)
    oooooo….. tdaaaaakkkkk …….!!!!!!!!!! ;-( ;-( ;-( :-(

  • Azizah

    ihc…………. kok udah punya pacar sich…., ;-) dasar derby,, udah jelas2 ada gue disini yang setia menunggu dia,,, (U)

  • belinda giovani anggasta

    kak derby dah 2 tun y ma kak inggrid waw krennn
    …kak mnt num hp na dunk or e-mail jha dhe ya pliiiizzzz bgt kak ya blh ya aq dah lama bgt pgn knal ma kaka aq pgn bgt tau e-mail kaka ya plizzz ya,,
    “belinda” (L) buat kak inngrid hehehe langgeng ya…
    doin aq jg biar langgeng ma pcr aq..
    slam jg ya bt kak ryan(caca) aq fanz berat kak ryan n kak derby ..

  • ranny

    (G) (G)

  • ranny

    hay…kak derby valentene nihc d’ ksh pah nii mah pacar…
    pasti kado spesial bngt ya….em…em…
    jd pngen deh ky kak derby…
    kak derby n’ kak inggit trs langeng ya n’ awt
    serta jga gaya pacaran ya…oce..

    bye…bye slam knal…

  • rhizka

    k derby ganteng bgt dech…..
    akuuu nge fanssssss bgt ma k derby
    (L) (K) :-) (*)

  • Imoet

    Kak Derby, minta alamat e-mailnya duong…. Boleh khan, kirim e-mail ke kakak? Plizz…. I hope this so much!! Kirim langsung ke alamat e-mailku loh! Pokoknya aq tunggu. Dibales dong… Tuh, banyak komentar buat kakak selain aq. Dah dibalesin semua blom? Kasian loh… mereka kan fans-nya kakak. Masa, gak dibales? Sebagai orang yang baik, balesin dong komentar mereka (termasuk aq loh…). Pliss…. kita semua mintanya gak bakal aneh-aneh deh! Swer kewer-kewer!! Bales dong, bales dong, bales dong! Kutunggu di yahoo mailku. Trims. ;-)

  • anggie

    haaaaaaah,,,,,,,, kak derby pcr.a kak inggrid ???????????
    ka” pntes.a m ka cha”…

    gpp dech yg pnting ka” sneng !!!!!!!!!! :-D
    ultah ka” kpn sich ???????????

  • nia

    q naksir sama kakak derby mau gak jadi pacar q (L)

  • puput

    ohh ..
    yangg tuu :-S ;-) :-P :-( (8) (8) (8)

  • twie

    ihh kk derby dh pnya cew yahm,,bruntung ya ingrit it pnya kk (U)

  • neshya atria

    guuuanntenng bgtt… :-D
    aku ska bgt lagu2nya..
    apalagi CINTA TERLARANG..
    mantapss dahh…

    oya..
    k derby mirip sama kk klsku lho…
    hehehe… ;-)
    ka app aku di fs yy… :-D

  • Rara

    I Love u…….
    iHc………………wwwwaaaawwwwww……………………….
    aku tuc ngeFans bangt tau ma kmu……..
    balezzzzzzzzzzzz ya comEnt aQ. . . . . . . . (L) :-) (F)

  • The’g'Finz … “DXP”280″

    haiii kak deRby Q-ta drii gAnk Finz niie … (*)

  • The’g'Finz … “DXP”280″

    haii kak derby Q-Ta drii gAnkk Finz niie … :-[

    Q-Ta nGefanss bNgd cMa kak dErby pleaze dunkk add frienster Q-Ta … !!!!!!!!! ;-)

  • dyla

    oh nooooooo….q ga rela bgt….. (U) sejak q tw u dh pnya pcr,rsa nya sktttttttt bgt!!!!!;-( q jd g sk ma u….tolng smptn bc ne,cz q bnr2 jd g sk ma u…..knp c,si randy pkek ngenalin kk u k derby?nyebelinnnnnnn:-[

  • feri

    derby (U) (K) (~) ;-) ,j bgfcdecrv

  • itha ant iizt

    derbyyyyyy….. :-P
    loe thao guagh cuwii…
    gue tuwh nge-fandzz beodh amm.kamuuh (L) (L)
    andt thue dagh dary akkowh kecil,,,,
    we lavt you vo.evaa (*) (*)

  • TiQaQu

    beght .. Sulidd !!

    tnyata derby dah pu-a pcar !! (U)
    pi gk pah-pha sih !! :-)

    tUh Hak dy
    mo pcaran ma cypha !!! :-D

    emg sULidd kaLo daH nG’FaNz .. !!! ;-(

  • arazta

    wawww. . .
    k`derby aqw ngfanz buangged looh ma kk. .
    biz kk ckrg kerend buangged mskpun lbh mniz wktu trlht msh kcl. .
    aplgy wkt aq liat kk nyanyi lgu gelora asmara. .
    huwhh,,,. ;-) :-) rsanya jd pgn liat kk mulu . .,. (L) :-D

  • olivya

    k derby luve you 4evel. .
    k derby aqw ngefanz bgeed looh ma kk smpe” pnh kbwa mmpi. ., ,
    hhe. .hhe(L) (G)

  • novie

    ah derby napa kamu dah pux pcr sich…… ;-( q jg pengen lho……… (U)

  • chintya

    waduh….jeles banget ni qW sebagai fansnya kecewa :-$

  • http://viva.com chintya

    HUUyy > ..
    KOk UDa PunA cEw seee . …
    kAk derbY tu GanteNg LOOO .. .
    mEndING JADi paCAr AQ aja ,,,,
    aKu SEneng mA sIneTRon . .
    ‘BEIBH, AKU CINTA KAMU > …
    (P) (K)

  • ri!_a

    hai der ..
    pha kbR..! :-D

    q pnya crta , but …….+?
    ndk jdii.

    klo lo mo tau , ntr hub. aja gua di email gua .

    ok !

  • farha olievia

    hy kak derby……………

    aq ngefans lho ma kakak……………

    temen2 q jg.,.,.,.,.,.,.,.,

    coment g mst tntng pacrankan?????????????

    lguna yang gelora asmara anak bgd dechhhhh.;..;.;.;.;..
    film kepompongna jangn jomblo truzzzzzzz donxxxx.,.,.,.,.

  • DJ Wahyu js

    hhaallloooowwww……..
    derby u tau nama’nya yang peran’nya jadi baby si imoet itu…
    siapa sih nama asli’nya……..??
    baby skul’nya di SMP 7 benr ga derby??
    salamin ya buat baby si imoet jangan lupa ya………. ;-)
    lez koment w ya…..ok coy…….!!!!!

  • FuNNy_cHuBBy

    aLLow…
    SLaM KnAL!
    Gw nGeFaNs bNget mA Lo sJk Lo mAin d PeTuaLaNGan ShEriNA.LoVe U… :-D !!!!!

  • dinz

    dErbyy,,,,,, :-) (L)

    gAnTenG bUaNgEt ciiiii,,,,, :-)

    dUh bRnTuNg bAnGet yAa iNgRid cZ uDa bSa dPtN qMw,,, :-$ (U)

    kPn kJmBaNg (nGarEp bGt nEy) hehe????,,, (H)

    tA’ tNggU kDtNgNx Zow,, ;-)

  • casia

    hai,Kak Derby :-) aq ngfans sm kmu :-D tp AKU PTAH HATI SETELAH TAU KALAU KAMU DAH PUNYA PACAR (U) ;-( seperti bunga indah yang layu (F) (W) (U) ;-(

  • sinta

    hai kak derby kak apa kabar gue bsa minta no tlpn kakak gak :-) :-D (G)

  • cika

    ka,menurut ka2,ka derby gmn sich orngnya?gnteng gak?
    :-)

  • indah

    kak minta foto derainbow ny donk!!!!

  • t2

    ka’ derby……………………… :-)
    ih dah pny pcr nih! (U)
    ka’ mampir dong ke al-ishlah sendang agung paciran(WBL) lamongan jawa timur :-D :-D :-D (Y) (Y)

  • yun!ta

    deRBy……..
    kM tOw G pNtEs Ma DyA……….
    MeNdING Km jOmBLo aJ
    Low G Ma ak….
    he……………………………………………….. (U) :-( :-O (W)

  • sarah

    ga apa2sih aku ga terlalu sakit hati

  • sarah

    mungkin aja itu cuma gosip kata adikku :-) :-)

  • Liliz

    Derby n Inggrid cocok bgt! (Y) (Y)

    apa lgi si cew perhatian 5 si cow Y? (L)

    n muda2han kalian tak terpisahkan! :-D

  • Emma

    Hay kak derby Q tu fens kakak loo oya kak Q leh tau gak almt rmh kakak oya kak,kakak dpt slm dari temen-temen Q nama nya GaJeBooW !!!! ee..kak look bisa kakak jangan pcr ma kak inggrid mendingan pcr ma kakak Q aj.. di juga gak kalah cantik kok !!!

  • rika apriliani khotimah

    ka derby………………. ;-(
    udah punya pacar,tega bgt c kan aku vanssssssssssssssssss
    bgt sma ka2,tpi ga pa2 deh lgian aku jga dah pnya pcr tuh
    ;-)
    ka kapan2 ajakinakumain sinetron ya pleeezzzzzzzzzzzzz :-)
    ka minta numz’a donk (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • rika apriliani khotimah

    ka udah berapa lma sma inggrid……………………… :-(
    ka mantan2′a ada berapa c………………. :-S
    walaupun ka2 dah pnyapcr tpi tetap cool ko (Y)

  • rika apriliani khotimah

    ka derby paling dkt sma cp c :-)
    antara ka caca,ka bebi,ka helen,c tsya, :-P
    ka ntar bls ya ya wdh iiiiiiiiiiiiiiiiiiwawwwwwwwwwwwwwww :-O

  • Nikha

    hai kak derby!!!!
    kak klalo bisa jangan pacaran sama kak inggrid!! (cuma pendapat lho!!)
    gmn kalo sama Mikha tambayong??
    pasti cocox dechhh
    aku bakal seneng bangetzz
    kapan bisa tour ke yogya tepatnya di Smp 1 sedayu Bantul Yogyakarta. aku fans berat kakak!!
    salam maniez dr kitaaaa
    balez
    kalo bisa minta no yang bisa dihubungin aja dech kirim aja ke strez_bangets@yahoo.co.id

  • thiety

    (U)
    ukh……………….pTah hti gE decH
    hmMmm,,,,,,,,y uDh decH mgA langGeng z yaH..
    ”diRimu di hTi q tAk leKang olEh wakTu..mSki kaU bkN milikKu inTan perMata yg taK puDar ttaP brSnar meNggusik kSpian ji..wa..ku..”

  • linda

    ka derby dah pnya pcr tega bgt cie…………………….aqu kahn ngefen bgt ma k’derby.ya dah deh ga pa2 aq doain biar langgeng.ka aq minta nmr (T) dan photo (P) ka derby donk.plies.oh… ya ka salam (E) ya bwt anggota drainbow soalnya aku ngefen bgt ma ka aryani fitri,k’tania putri,k’mikha tamboyan,k’dinda kirana and k’derby romero…jga loh termaksud. :-) (L) (G) (*)

  • rika apriliani khotimah

    ka derby…………..
    kapan2 kesekolah aku donk di smp mekanik cibinong (H)
    psti klo ka2 kesekolah aku, teman2 aku pda senang deh :-)
    ka aku mau salam2 nie……………..
    buat beby,caca,helen,tasya,dan ka derby salam kenal aja deh ;-)
    ya wdh thak’s ya

  • rika apriliani khotimah

    ka nak D’rainbow pda sombong2 ga c……… :-(
    ka yang pling seru spa aja c………… :-P

  • wida

    (L) (L) (L) (L) derby ku ….

    aku lg (U) (U) (U) ma cowo ku nie…

    add aqun yach….

  • okHa’

    :-P

  • lucyfer

    WHAAAAAAAAAA…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    DERBY PACAR INGRID?!!!! :-$
    ptsn ingrid donk!
    dia g pnts bwt cowo ky kakak
    hu..h cebel :-( (N)

  • CHESCA

    hey kaq,ge ngpaen? kaq tmbah “GANTENG” ja dech,q jdi iri g’ pny cow kyk ka2k,leh mnta num hp na g’? :-) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)
    nie bunga buanyak bwt ka2k

  • *YUANA*

    AKU SUKA AMA DERBY ROMERO

  • PENI

    ka2k kox bsa dapetin kak derby g”mana? :-S
    tyus carax dpetin kak derby g”mana :-D (U) ;-( :-$ ;-)

  • sarah

    kak rahasianya ap s kok bs dapetin kak derby ;-)
    jgn lp jwb coz ptg bgt :-[ (B) (^) (@) (O) (D) :-S ;-( :-$ (U) (U) (U) (U) (L) (K) :-O

  • chintia

    u jaat dehg

  • Lucia

    q lebih stuju klo derby sm tania putri (H)

  • marisa

    yachhhh derbyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • weny

    ka derby suranya bagus banget :-) :-)

  • rara

    eh….derby nie gMna CE!!!???:-S :-S :-O ;-(

    KM Tu ShRUsNya am Q aj, gag UsH am Cwe Laen…..;-)

  • indah

    cba derby pcrn am aryani :-) .
    psangan iank srasi thu … (L)

  • Amel

    K’ derby q cynk..ak sk bgt mkmu,sumpah!!k’ saking ngevansnx email q thuw pk nma kluga km!q blh g,mnt nmr hp or email,kk’?tp,sbel dh,kok ama si jlk inggrid?q dh tw smua biografi ka’.pliz,kabulin pmintaan q,yg mnt nmr hp or email ka’,ocre?sbnrnx q mw krmin crta ttg shbt.tp cm jabodetabek.pdhl q dh bwt!tlg blz diemailq yaw..slm cynk..(amelcute_nainggolan@yahoo.co.id)

  • CyTr@_sTyLe

    :-) TaHaN2 nAnTi pEnDaRaHaN………………… (*) (*)
    tuCh kAtA2 DeRbY KaLaW Lg mAeN SiNeTrOn dIkEpOmPoNg yAnG IkH…. wOwwww :-) :-) BuAnGeT DeCh
    Aq nGeFaNs bUaNgEt mA DeRbY RoMeRo,,,,,,,, (H)
    yAnG GiMaNa sIcH… tYpE cWeK K’dErBy :-S Aq pInGiN BuAnGeT TaW…………… (H)
    pLeAsE SaMpEiIn sAlAmQ Ma k’dErBy yAcH Aq jAtUh cInTa bUaNgEt mA DiA sAmPe aQ PuTuS Ma pAcArQ GaRa2 aQ SeRiNg CeRiTa tEnTaNg K’DeRbY kLw aQ JaTuH CiNtA Ma dIa ;-( ;-( n Aq sUkA bAnDiNg2IN GuAnTeNg N SuArAnYa K’DeRbY yAnG MeRdU YaNg bIkIn aQ JaDi iKhhhhhh WaWWWWW bUanGeT :-) :-) :-) (*) (*) (*)

    pLeAsE yAcHHHHHHHHHHHHHHHHHHH :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • sheisha marinka

    cba derby pacaran dengan dinda kirana pasti cocok banget

  • sofia

    knpa derby pcran ma ingGrid pangalila?pdahl kan lbh tua ingGrid?!!cba pcranya ma dinda kirana/ (BABY) (L) (L) :-D :-) (H) :-S (E)

  • irma

    kak derby……..
    aq tuh ngefas banget ama qm……
    kak, kapan putusnya ma inggrid…..(U)
    bercanda loh…… :-$

  • naqiya spendoe… n_n

    wKt dL Aq lG TrgiLA2 ma FiLM petuaLangan sHErina,
    Aq smPT kirAIN ntar kL DAh geDe k’dERby pcRn ma SheriNa…
    k’dErbY Wkt kcL LuCHU lo…. :-D
    rAMbut Na kYk baTok keLapa…. ;-)
    Wkwkwkwkwkwkwkwk……. :-P

  • dhebie

    aw……………tidak………………………………. (U)

  • Nadhiel

    derrbbby…..! mnta nomor hpnya donk ??? nie nomor hp w :085782572990 . sms yaa….!!! (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-)

  • PriLLa ^_^ Cha_eMh

    KaQ DeRrBhY JgaN PnA PcR dLu duNkzz (U) (U)

  • ulfa almakiah

    aku ceMbuRu nich

  • megiana

    walaupun u dah pny pcr tp Q tetep ska kmu (L) (F) (Y) (*) sebenrnya aku suka kalu kamu pacarn ama ryan (Y) (*) :-) :-D (F) (L) (I)

  • ega

    dalam sinetron aku seneng kamu pacaran ama tasya(mikha)….. (Y) :-D :-) (H) (^) (B) (D) (I) (L) (8) (G) (F) (L) (L) (L) (I) (I) (I) (I)

  • gVyy

    hheeyyyy……….

    gmnag ma derby..???

    eh ptuuzz jja lh

  • d_za

    kAk deRBY menURUT q u lebih pantas PACaran aMa Kak TASYA (L) (L) (L) dari pada KaK inggRID 8O 8O 8O (*) (*) (*)

  • maR!a

    (E) :-) moughaa langgeng y
    pcran nya…. (L) (L) (L)

  • chindy arwina intani nainggolan

    hai kak derby…..

    ini dari chindy…..

    kita satu marga lho kak!!!!!

    tapi sayang quw gax bisa bahasa batak,

    aq diturunin sama papa quw,

    papa q diturunin sama kakekku…………

    kakak tlg balezt yach ke e-mail quw….. (F)

    don’t forget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-O

  • zha

    kak derby ganteng bgt sih… ;-)

  • amelita theresia sitorus

    haiiiiiiiiiiiiii dek derby

    kak doain az smoga klian lageng trus y n klau misaly da gosip2 yg g bnr g ush dengrin y anggap az angin lau ok

  • enda ungu

    hai derainbow tambah jaya aja

    demi tuhan yesus keren abiss film kalian apalagi DERBY

    helllo SADAM tambah gede semua bisa menurut gue DERBY ROMERO apaja bisa akting apalagi keren abissssssssss

  • nisrina

    kak derby aku sangat fansssssssssssss benget (L) dan kak derby minta no hp nya donk (E) (T) (F)

  • amiii

    uuuuuuuuuuuuuffffffffffffftttt….hiksssssssss (U) ;-( ;-(

  • thezza+lla+cha

    :-D haii salam kenal
    haii kta mau kasih saran…. k kita gak suka kalau crita di film kepompong Indra ma Tasya jadian{ tooooooooobat }. cz g cocok. low mnurut kita Indra lebih cocokma chacha. 8O
    salam ja wat D’Rainbow. :-P

    kita setuju buangeeeeeeeeet low K’Derby jadian ma Inggrid. i………..Wow (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) cuannnnnnnnnnnntixx buaaaaanged. !!!!!!!!!!!!!! (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

    oh y balezzzzzzzz y ke almt email akkk
    pleace!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (Y) (Y) key

  • feby

    HAI……………………………….KA DERBI…………………..
    MAKIN HARI MAKN GANTENG DECH……………………
    oh yupz mong2 ko kderby bisa jadin sama inggrit cih!!!!!!!!!!!!oh ya kpn ke PELAMINANNYA??

    thkX y……………………………………………………………………
    dari fens km……………………………

  • RIDO CAROL

    hallo……randy panga….. makin keren aja ,aku tungu lo film terbarunya di indosiar. sampai jumpa……..

  • FhE_rHa

    Ha. . . Y DerBy. .

    Aq FHe_rHa 17 TaoN ScOoL d’SmK PgRi d’PeKanBaru. .

    bwAt Q CiNta iTu G PanDaNg BuLu,.AsaLKaN Qta SNanG,CoCoK,N NyaMaN Ma Dy gPp KaN. . !!

    :-) :-) GoOD LuCK. . . :-) :-)

    SaLam KeNaL dArI AQ Y. . .??

  • silmi

    bwat derby met yach!!!!!!!!!! :-D
    happy bobogohan (L)
    dari anak be 1 (Y)
    fans berat kmu (*)

  • nina

    indra jadian yah sama chacha ataw beby lakh plisssss (H)
    sama makin jaya kepompong (Y) (Y) (Y)
    succes :-) :-( :-) (H) :-( (F) (B) (^) (P) (@) (O) :-S

  • puspA

    ichhhhh……waw,derby cute BGT sich… (K) (L) :-)
    aQw ngefanz banget tw mA QM,,, :-D :-D

    makii….n GuAnteng….jja seeh (L)

  • puspA

    oiaa Qw luPa mInta nOmB hp-nya dOunks…please!!!edAriN IIaa… (H) (F) (*)

  • elva ntik

    hy kak derby yg gantenk,imoet,maniz,luthu,gokil,krenn…
    pkokna smua na dech… ih wwaw… w ngepenz bgt ma kk.. mang bnr y jadian ma inggrid? klow menurut akuw sih cocokkan ma dindda kirana… ya itu cih menurut aku duank ya… we loph derby…
    we loph iind
    we loph sadam…

    I LOP NYU ALL…. :-S (U)

  • cha cha

    aku sakit hati bgt cz kak derby pacarnya ko kaya gt mendingan pacaran ma aqu. walaupun kak derby udah pny pacar tpi aqu twetep suka smpai kpan pun.

  • 0phe

    hi derby lam kml nuii akungepenZZZZ BUANGETzzzzz ma kmu…. i (L) u

  • gracella

    Derby shbs laht foto in q langsung sdh ;-(

  • gracella

    Kak….meskipun q lbh muda dr u tp q ngefens bgt ma km ;-( shbs lht foto u ma inggrid hati q hncr bgt lho sumpah,!!!!!!” karena q cinta bgt ma u (U) (N) (*) (L) (8) (G) :-O (K) (E) ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( (O) (D) (@) (F)

  • diana

    ka derby aq ngfans bgt ma ka derby ……
    mlahan stiap film kepompong maen aq gg prnh ktnggln bwt nunton kpompong …
    crita.x tmbh seru z ya …..
    n’ salamin z ya drie aq bwt geng derainbow …….

  • mhawar

    aiiii kak derby pa kbar????????????????
    emmmm kak derby tmbh ckep ajjj dechhhhh………
    pngen ktmu euy…kpn ath tmpil di bndung agy clo bza cih di vpj ”” clo bza hri minggu……….eaaa,,,,,,,

  • diana

    ka leght mnta numbh.a gg?????????
    clo leght krimin y ?????????
    ka , kaka tuh lbih co2k ma tasya loch …
    nva gg jadian z …..
    aq psti seneng …..
    hehehehehe…..
    :-D :-D (*) (*) (L) (L) (L)
    n’ clo bleght cmma fto.a ugga y …… (P) :-( :-P

  • Cvindh

    ka leght mnta numbh.a gg?????????
    clo leght krimin y ??????
    ka , kaka tuh lbih co2k ma caca loch …
    nva gg jadian z ……
    aq psti seneng …..
    hehehehehe……..
    :-D :-D (*) (*) (L) (L) (L)

    n’clo bleght cmma fto.a ugga y ………. (P) :-( :-P

  • Pingback: Ulang Tahun Derby Romero | Oktavita.Com

  • Tia

    Ka’ RanDy U ntu kerEnzzzzzz bgd Cieh………………! :-P :-) ;-) (Y) (L) (H)

  • Tia

    Ka’ derBy TiTipH SaLamz YaCh Tux’ ka’ raNdY iaang TmBh KereNzzzz AjZa…..!(Y)
    hee..he,he,,:-D :-) :-( ;-) (L)

  • lytha

    hy,ka derby……………..
    mkin sukses j se…
    jgn lpa sma fans na yx? :-)

  • tasya maniezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    klo dlm sinetron
    q lbh sk klo derby pcran ma tasya (L) (L) (L) (L)
    tp klo di dunia nxata sih!!!!
    beneran jg g papa koq………………………………………. :-D
    mending k’derby putus aj deh ma inggrid (U) (W) :-(
    jgn mrh yaw………………………… (W) (W) ;-( ;-( :-[ :-[ :-[ :-[

  • tasya maniezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    mnt no hpnx donk k’ derby
    i (L) u
    muach……………………… (K)
    q mang fans brt k’derby
    i miss you
    no tlp q 03619200923
    (T) q yaw derby cute

  • nanis eva

    hiii…….. ka’ derby pa kbr?pertama ka’ derby muncul dgn lg gelora asmara ka’ derby langsung byk yg ngefanssss. aq adalah salah satu fans kakak :-O :-O :-O :-O . penampilan kakak so sweeeeeeeett (H) (H) (H) (H) (H) (H) bangetsssss. slmys buat kakak smg lbh ok!!!!!!!!!!!!!!!! (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • izzma

    derbi gw ngefans banget am u..

    ngapa ciii

    u gnteng bget
    (L) (L)

  • izzma

    derbi mnta no hp na dunk…

    tau gak ciii q mpe kbawa mmpi ktmu ma qm

  • fanny marita

    waduh ak derby knp ce hari2 ini mukanya koq aq lihatin be’te terus lg pusing mikirin kak inggrid/ kak dinda kanya dewi :-O kak derby aq ngefans bgt lho kak ama kak derby aq nungguin kak derby datang ke surabaya kapan kak derby datang ke surabaya :-( (E) (L) (*) ;-( :-[

  • Daesi

    :-) :-D :-P :-) :-D (*)
    derby imuetZzzzz buangetZzzz dech . . . . . .!!!!!!!!!!!
    (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) top dech. . . . . . (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (F) (F) (F) (F) (F) (F) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (*) (*) (*) (*)

  • sembi marten

    awh…awh…awh… :-(
    skit ht bgt nih :-(

    kakak pokonya aku jealost…jealost…. ;-( (U)

    ich aku gx stuju neh ma kak ingrid :-[ mendingan ma kak cha cha klu lebih pas lg ma aku z :-) mungkin lebih cocok :-)

    kak aku ngefens bgt ma qmu klu aku lyt qmu d tv mata ku gx bklan lepas … 8O

    kak aku pengend bgt ktmu ma kakak (*) sblum aku mati…he,he,he,,

    kak aku pengen bgt num qmu!!!
    nie num ku 081909621995 cmz y (E) or (T) call ok

    n aku jg pengend gbt fto breng ma kakak (P)

    dagh dulu ya kaka lz ysaran ku di
    sembi.marten@gmail.com.ok di tunggu…

  • intan

    k’ aQ ngfanszzz bgd sm kk…!!

  • sheila

    k’, aQ n9efans bgd dch ama kk ..!! :-D
    oiia .
    qu suka b9d ama video clip terbaru kk .
    knp 9a qu ajj y9 jd model clipp’a kk ??????
    hhuuuuhuu ……

  • uyouy

    aei…
    derby, aq uyuy, aq ang serank lowh..
    Qmh ckep yuh, qren ugy..
    Aq tuh ska aue ma qmh, pha lg bi2r qmh tu..sexy..
    Derby qu pgen knl bgd ma qmh,,
    Oh, trnyt umr qmh 19th yuh, aq 17th,
    Tgl lhr’y jg cm bda 4hr,
    Aq 4juni, nd qm 8jni,
    Brrt aq pgn dng knl ma qmh..
    Nte kpn2 ql smpet..
    Hub.aq yh..
    Nui numb’y 087871610599
    Mkse..
    Miss ue..

  • suliawati

    hy………..????????????????? kak derby, maniiizzz bangeet kak aku boleh salam sama de’rainbow ga semoga film nya sukses kak gi mana sama kak inggrid

  • http://derbylover@dwi.co.id Dwi

    Hy k’derby,aq slh satu fans berat kk lhow…. Aq tch nge_fans bgeud bgeud bgeud ma kk,dn apa aza kn qw lkuin asalkn qw bza ktmu ma kk,, kk kuq mkn hri mkn gnteng za zich? Q jd mkn nge_fans za ma kk,, sukses trus dlm brkarier,N moga za hubngn’a ma k’inggrid bsa langgeng.. Amiend.. Tuhan yesus mmbrkti,,, GBU.. LoV3 u K’Derby..

  • NATASYA

    WAHHH K’ DERBY PUTUS SM K’INNGRID Y (U) JANGAN ;-( MASIH BAYAK YG NYATRI JD PACARNYA K’DERBY KOK :-)

  • Twentyna Fifebrin

    Hi derby pa kabar baikkan :-)
    aq ngefens bgt ma qm.qm top bgt dah :-P
    gimana hubungan qm dgn inggrid baik2 ja kan aq gak caya klu qm pts ma dy.kalian cocok bgt aq mo doain kalian akan terus bersama oke……… (Y) (L)

  • lina fitri fiana

    ih…………wawww……….
    kak derbi guanteng buanget……….
    kak boleh minta alamat emailX n no HPx g????????
    kalo g hubungi ja aq d no 081266540993…….

    aq tunggu y kak derby yang guanteng abiesssss (L)

  • jesica

    hi kak derby :-)

  • jesica

    hi kak derby :-) sorry yach srtq yg td slh cz langsung di posting sich :-D . kak q slh satu penggemar kak derby lho. di stiap kak derby tmpl di tv q tu slalu liat lho (L) . tw g kak q tu msh kls 6. tp sjk kakak mncl di sinetron Kepompong q ngefens bgt ama kak derby. q tu plng sk ama snym kak derby cz lain dr pd yg lain. q pngn dech ktm kakak tp q ad di pmksn. jauh bngts kan? kak q tu plng sk wkt kak der8y bilang tahan nanti pendarahan (Y) . kak g usah ;-( yach mskpn pts ama kak inggrid. msh bnyk kog yg ngantri. kak bc y komenq ne. sorry kepanjangan. by kak :-D

  • http://yahoo.com Yola & eMel

    ai… derBy jelek
    DerBy, Qmi gak setuju kLu Loe PcRan mA Iggrid.
    Coz LOe TUH cocok Ama cacah (Kepompong).
    Q sKA amA mu.kNAPA sicH waJah lOe GAnteng add maNies Baget.
    cEPAT ya Putus nya?
    Q tunggu DUDA mu…
    tisam ama cacah and helen…
    qMI nge-Fansma Loe….

  • jein

    ae,,, k’randy yG gnTenG. :-)
    Aq ngeFenS bGt ama K’raNdy,,caUze k’raNdy itu gnTeng,,imuT,,pNtr,pkknY keRen abies dEh…. (F) (L)

  • jein

    ae deRby_ yg
    GnTng,
    cooL,
    imuT,
    anD
    PntR akTing,
    Tpi,knPa ciH hrS pcrAn ama inGGrid PangaLiLa,,
    bgSnYa qM tuH pcrAn ama MikHa TamBayoNG.
    caUze,,kLian br2 tuh cocok bUanGetzzzzzzzzzzzzz (Y)

  • ratih

    alLoW k’ dErBy yNg mUtZzZ…. Pa kBaR? MoGa2 bAiQ” z yAw… :-D

  • yuni n mitha

    hy derbi . . . . .
    yg gnteng,Btw dah punya cwe yum . . . . . (L)

  • yeni

    hy……..ka derby
    dah brp lama jadian ma ka inggrid?

  • agina

    kasihan amat shicccc…..kenapa shic kok bisa putus ? ? ? padahalkan…,.,.,.sia2 , , , , (U) :-P (Y)

  • eka

    kak knpa banyak orank bilang klo kaka suka ma kak dinda kanya dewi yach?padahal kan gak yakan.aku selalu ngedukung kaka kok tenang ja yaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • suci

    kak derby udh ama ka mikha tambayong aj cocok tau…..
    derby romero (L) mikha tambayong
    he….he…he…

  • savira riski andriani

    kak,kenapa sichhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh putus ama kak ingrid.
    aku setuju kok antara kak derby ama kak ingrid.
    aku nggak setuju ama kak dinda kanya dewi dia jahat.

  • savira riski andriani

    HLLO KAK AKU NGEFANS BANGETSSSSSSSSS.
    AKU SETUJU AMA HUBUNGAN KALIAN.
    AKU INGIN BANGETTSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
    KALAU KALIAN BERDUA NGGAK PUTUS DAN KAK DERBY NANTI NIKAH AMA KAK INGRID. (

  • ikha

    derby N inggrid ???
    gw rsa psan9an yng cocok bgEEtttthh iy,,

    gw sUka bgEth dEyh ma Sinetr0n lo der yg kEp0mp0ng y?
    lcU,asyik,im0th2 cmUa pemaIn nyA…

    kpan nEy kp0mp0ng syUting d,xbaTa,,hEhE

  • rita farah dibha

    derby aq ngefans bgd niiyh am km…

  • aga

    ihhhh…

    aku sebel taw ga sich gara2 kalian pacaran aku jd sebelllllllllllllllllllllllllllllllllllllll bgt sas derby…/………
    (U) (U)

    aku tuw kaget tau ga :-O

    sebelllllllllllllllllllllllllllll

  • http://iin_nuraini82@yahoo.com silvia

    ka derby imutzzzzzz bgt dwecH….

  • DhEaZZhYe

    ,w0w???
    gMn ma InGGrId????

  • http://yahoo.com lady

    hy……..
    kak derby pa kbr nich?
    knp ngk ma kak mika tambayon, lw ma kak inggrid ngk cck tuh kyk na, tua-an bgt

  • eva

    hay…..
    aq nggak setuju kamu ama inggrid…? mendingan kamu ama mikha . (U) (*) (E)

  • nurul

    (E) (H) (L) hai kak derby kamu gnteng amt cie?????????????????? tpi klo leh nurul kasih saran kakak emg g co2k m kak inggrit co2knya m kak mhika???????????? (Y) ;-) :-P (*) :-) (F) (L)

  • lidya audina

    kak dderby skrg kak derby menjalin cinta dgn dinda kirana ya……………… knp sich harus putus dgn kak inggrid kak kak inggid canttik bgt

  • e-zhie

    uuuhhhhhh gwanteng bgt sich jd org……………………………..
    (L)

  • http://Diah_alan@yahoo.com siti sa’ diah

    hi derbi W ngefens bnGt ma U………….

  • deven caemm

    ihhhhhh………..koq pts sie pdhal klean ber2 kan co2kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ;-(

  • I’iN

    Hyyyyyyyyyyyy dErby,,,,,,

    Q ngEfansssssssssssssss bnGt mA kAmu………

    cOz kMu tuU cAkeeeeeep bAnge……..

  • hany baby

    hi….ka randy ni m fensssssss berat you . I LOVE YOU ,I MISS YOU , AND I NEED YOU .BUANGGGGGEEEETTTT .DARI HANY DI BANJAR .

  • Dh@_Ny

    kak randy, Aq tuch ngefans bgt ma ka2k ‘n q ingin bgt ktemu, dripada ka derby sich q lbh ska ma kak Randy, abis gantenk cih (L) love u so much (*)

  • amie

    kak derBy cocok NYa tuH Sama :-S Mikha tambayong baru pantes aTW Dinda Kanyya Dewi Aku JuGa (Y)
    kQ

  • anggur

    hai kak derby skg makinnnnnnnnnnnnnnnnnn guuuuuuuuuuuanthengs ja nui

  • sasal

    kak derby mw gx jdi kakak Q?

  • jiar

    alo kak ge apach?kak tukeran wajah donkkkkkkkkk…………………wajaku jel nie………………..x x ajah alo tkeran a sa dpt cew byak…………………heheheheh…………. ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • yHa sWeEt

    . . aii kak derby . .

    By:yHa_sWeEt

  • YANTI

    KA Derbi I LUVE YOU FULL :-)

  • YANTI

    ka derby ko pCran ma dinda sich???
    lbh bgs pcRan ma mikHA…..
    TU AQ lbh setu7u…….

  • citra

    kak derbi med langgeng aza eaw ma kak dinda
    kak derby jgn mpe ‘ putuz

  • kieky

    randy kapan kapan boleh ketemu ga

  • puput

    jangan sampe’ putus ama dinda, sumpah cocok banget.. (L) (L) (L) (L) (Y)

  • Dian Novita Sari

    ka derby ganteng bgt cih.kak derby minta nophe ny dunks !!
    ka npa cich kEpompong tamat ??? cba k adain lg snetron kepompng !!!!!!

  • Anisya Septiani

    Kak derby q mo donk d cium ma Kka!!!
    Ka ..mnt nophenx dnk kha
    ka nie nophe q ..hbungi ea
    081807810930
    awaassss lo ka klo x nlvon !!!!
    Makacihhhhhh ……. ea kha

  • Febrina Rahma wati

    kak kk knapa pacaran ma kak dinda kanya dewi????
    kak pantesan ma Q tw..
    kak minta nophe nya dunkssssss….
    kak Q pngen di CIUM ,,
    Q suka bgt ma lagu nya kk yg TUHAN TOLONG……..
    mAKACIH yA kak
    I LOVE YOU MUachhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

  • cinta

    kak klo bleh ka2k krm fto ka2k ke imail aqu
    cZ ka2k bkn cinta mkin ngeven ja……………….???????? :-)

  • tika

    ucccccccchhhhhhhhh,,,,,,,,,,,
    keren bngtz cih?????????? (L)

  • nunk

    rendy……kakak lo bwt gw z

  • pury

    Rendy…..lo mirip mantanku……

  • r1ezkha randonita lovers

    randy kg tmbah cute bgt y… btw kpan ad syuting d sby nech qw tnggu km??????

  • zhindi ervina irawati

    Hai,kak rendy semakin hari tambah manis nih ,q dri dlu ngefans banget ama kak.

    q doa’in makin sukses.amin :

  • Qori suarani

    wow…………mkin mnizzzzzzzzzzzz ja ne kak rendy,

  • Qori suarani

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,kak rendy mkin gnteng ja ,moga sukses ya kak

  • ghea

    hi…….rAndy Km msI iNgat Sama aku aP nggA………..???????????? Aku khan mantan kekasi mu iyhakan3,,,,,,,,. kamu tEga bangat siCh………..lupain aku…..
    pdahal dulu kan kAmU pERnA jaji sama aku………………..
    tidak akan perna tinggalin aku…………………
    (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • ghea

    derbi kenapa kamu tega bangat sich sama ka inggrid pangalila………….padahal dia kan masi sayang bangat sama kamu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, bukti nya kalian putus aja……………… dia samp-ai nangis……….. kan kasian………….

    iyhakhan333333333333…………..ka balik dong sama ka inggrid………………. okay……….
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • Qori imoetz

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,kak rendy pa kbr ne….????,q hrp baek2 ja……………………………………….

  • ida

    guaaaaaaaaaaaantteeeeeeeeng buanget ci ka2k ni………..ma2 kak rendy dlu ngidam pa ci….?????? (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • Septi

    Kax rendy. . .gue fans bratny kax rendy lo. . . . .law bleh mnta krimin ftony kax rendy donx. .. . .krim ke e-mail aq. . .

  • Wildian

    HaLlo K3 ReNDY,,,,
    mAKn GaNTEng Jee NeeCH…
    OOY K3 Q0 BZA PTUS SmA k3 moza,,kYk Di CNTA fITRi…
    pdhl KAn coC0k bgt

    klw bza nyambung lgi donk……

  • icha

    kak rendy cakep banget……..icha ngefans bngt ma kak rendy……… (L)

  • SARAS WATI PRATITIS

    KAK RENDY YG GANTENG MANIZ IMUT N MANIZ TLNG DONG DATANG KE SUMSEL SEKAYU AKU INGIN KETEMU KAK RENDY TANG GUANTENGGGG UABIZzzzz PLIZzzzzzzzz I

  • SARAS WATI PRATITIS

    KAK RENDY YG GANTENG MANIZ IMUT N MANIZ TLNG DONG DATANG KE SUMSEL SEKAYU AKU INGIN KETEMU KAK RENDY TANG GUANTENGGGG UABIZzzzz PLIZzzzzzzzz I LOVE YOU KAK RENDY……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  • surniati mey

    kax Rendy cakep bget……….
    Pengn Donx punya pcr kyax kax rendy….. :-$ :-$