Derby Romero Sakit Demam Berdarah

Derby Romero DB Febby SetiaBerita sedih ;-( Derby Romero Sakit Demam Berdarah jelas membuat (H) para DECO ‘n FEBBIES para Derby Febby Lovers galau abis. :-$

Pasalnya, :-S kabar Febby Blink Kecelakaan sebelumnya udah bikin mereka kalang kabut. Hehehe, namanya juga Lovers, (L) yang jelas idola mereka sakit, kaya’ ikutan ngerasain juga lho.. (Y) Salut.

Febby Rastanti, kekasih Derby, (L) baru juga pulih dari penyembuhan luka di mata pasca kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu, kini gantian :-( Derby nya sendiri yang ambruk dan harus masuk RS di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara, karena sakit demam berdarah. :-$

“Penyebabnya digigit sama nyamuk demam berdarah.” (H)

“Masa saya digigit sama Febby,” :-P

Mantan kekasih Inggrid Pangalila, Dinda Kanya, dan Gita Gutawa (L) ini sendiri mengaku sudah pengen kembali beraktivitas barengan sang pujaan hati. ;-)

“Gue nggak betah aja (di rumah sakit).” :-P

“Pingin pulang. :-$ Cuman ya belom boleh,”

Beruntung, Febby BLINK dengan setia menemani dan merawat sang kekasih, (F) meski dalam kondisi yang belum benar-benar pulih. Menurut dara manis ini, (K) Derby memang jarang menggunakan waktu luang untuk beristirahat. Kini, ada hal yang selalu harus dia pantau. (H)

“Paling disuruh tidur sama nggak boleh ngerokok.” (Y)

“Itu yang paling nomor satu aku sita-sitain. ;-) Dia (Derby) baru beli (rokok) aja langsung aku bagi-bagiin ke orang sampai habis,”

“Kalo misalnya istirahat, langsung tidur. :-) Jangan baca komik dulu,”

Perhatian ini sendiri diakui sebagai hal yang menyebalkan :-[ bagi cowok keren yang juga mantan penyanyi cilik ini, meski menyenangkan juga. :-D

“Kesel sih, tapi nyenengin.” ;-)

“Kaya gue lagi tidur-tiduran sambil ngerokok. Dia datang, itu rokok ambil terus dibuang.” :-[

“Gue kesel banget tapi seneng (L) berarti ada yang merhatiin dan sayang banget sama gue,”

Pasangan muda (L) yang berawal dari Cinlok di sinetron Putih Abu-Abu ini sendiri lantas meminta do’a dari semua lovers untuk kesembuhan baik Derby maupun Feby. (Y)

“Semoga :-) cepet sembuh. ”

“Semoga semuanya cepat membaik penyakit masing-masing. ;-) Dan, semoga kita selalu diberikan kesehatan. Amin,”

Iya dee, :-) semoga Derby Romero dan Febby Blink Sembuh dari Sakit masing-masing. Tapi jadi makin banyak waktu barengan khan. (L)

Chee-U .^_^.

  • maya

    cpet smbuh ya derby remeo,,,,,

  • http://www.facebook.com adit

    teringat sebuah kenangn (H)

  • nanda

    aq do’ain cpt sembuh y…………

  • feri

    semoga cpt sembuh,byar cpt plg……..

  • KASNI BHUPALA PERSADA

    SEMOGA CEPAT SEMBUH YAA :-)

  • http://yui umi

    cpt smbuh ea idola quuuuuuuu

  • srihandayani

    M0ga cepat sembuh ?ªãª kk derby, jgan lupa mkan and minum 0batnya ?ª?? tratur biar bsa braktifitas secpat mngkin gi yk dlunya … Aminnn :)

  • iffa asifah

    aku akan berdoa supaya derby cpet sembuh………