Desa Maya Waltaurd Maiyer Ibu Luna

Desa Maya ibu Luna MayaBerita Desa Maya Waltaurd Maiyer Ibu Luna Menjenguk Ariel Peterpan jadi bahasan seru banyak media gosip artis.

Pasalnya, :-S kedatangan Desa Maya Bali ini sendiri menimbulkan rumors seputar kabar Ariel Luna Tunangan di Penjara, (I) setelah sebelomnya muncul wanana jika kedua tersangka video porno ini dinikahkan di tahanan. (F)

Ibu dari Ismael Dully, Tipi Jabrik, dan Luna Maya (H) datang dengan mengenakan baju kuning bersama seorang pria berambut gondrong dan berjaket kulit.

Dengan mengendarai (*) Toyota Avanza bernopol B1128SKG berwarna abu-abu metalik, wanita berambut keriting ini tiba di Mabes Polri kira-kira pukul 14.33, satu jam setelah kedatangan putri bungsunya. (O)

Kedatangan ibunda dari 2 surfer dan 1 artis ini sendiri ga’ terlalu lama. :-S Kira-kira pukul 14.54, beliau meninggalkan Mabes Polri setelah menjenguk sang calon menantu, Ariel di Penjara. (L)

Foto Desa Maya Ibu Luna :

Ny. Maya sendiri sempat juga hadir di layar kaca (P) sekitaran bulan April 2009, saat heboh beredar kabar pernikahan putrinya.

Saat itu, (~) beberapa media infotainment datang secara khusus ke kediaman orang tua mantan bintang iklan Lux ini di Jalan Seminyak, Kuta, Bali, untuk meminta konfirmasi dari keluarga Luna Maya. (K)

Wanita kelahiran Austria ini sendiri pas dikonfirm (K) mengaku melarang putri bungsunya menikah muda. Pasalnya, istri dari Alm. Uut Bambang Sugeng ini trauma dengan perceraian (U) yang terjadi di kalangan selebritis tanah air.

Ibu dari 3 orang anak ini juga saat itu menjelaskan (H) bahwa dirinya sudah pernah bertemu dengan “selingkuhan” Cut Tari itu.

“Kalo di Eropa, tidak usah kawin – kawin segala. :-P Maksudnya, ga’ keburu nikah. Buat apa kalau akhirnya kawin cerai, kawin cerai.”

“Kalo soal Ariel, saya tau dia sedikit. :-) Baik dia. Pintar, dewasa. Tapi, muda. Dia orangnya masih muda ya..”

Nah, soal kebenaran kabar Pertunangan Luna Maya dan Ariel di Penjara yang disaksikan Waltaurd Maiyer alias Desa Maya, mending kita tunggu aja kelanjutan berita hebohnya..

Chee-U .^_^.

  • IN

    “Dinikahkan sajalah bu…daripada dosa… INDONESIA bu…begituan gak nikah bikin malu…!and resah and rusuh masyarakat…ibu juga cantik,kawin lagi aja bu…! mending nikah trus…cere’bu…daripada begituan ga’nikah….

  • hellen

    hy kk luna dan kk ariel tabah y q kan slalu nge vans sama kalian berdua I love you selamat y dah tunangan (^) ;-( :-$ (K) (L) :-O (G) (H) :-) (*) :-D (Y) :-P ;-)

  • ocha

    lbih cepat lbh baik bwt hbngan kalian!!!!!!!!!!

  • WahYuni

    wewwwwww,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Bu Luna ;-(

    (&) (&)

  • emma

    sabar y kak luna n’ kak ariel???????

  • riska

    ci…ci..eeee….slamtx akhirx….tunanggan juga …mas aril n yen,luna….