Desta Club ’80 – Gisel Idol Pacaran

gisel destaGosip artis tentang kisah cinta emang seru buat diintip. Apalagi kalo yang jatuh cinta artis yang sempat digosipin gay :-O Hmmh, desta clubeighties emang sempet kena predikat gay gara-gara terlalu lengket ‘n gokil bareng vincent, kawan karibnya. Tapi, gosip is gosip, kali ini Desta dah tertarik ma cewek. Stt, ga’ tanggung-tanggung lho, sama Gisella Anastasia, runner up indonesian idol 2008 (L)

gisel arisKisah cinta ini dimulai pas Judika Idol berperan jadi mak comblang, desta ma gisel dikenalin terus sering jalan bareng dee. Awalnya Gisel Idol ngebantah terus, alasannya Desta orangnya cuek ‘n itu bukan tipenya, tapi belakangan malah ngomong kalo desta itu lucu ‘n menyenangkan :-S Pas ditanya gimana kelanjutan hubungan mereka, arek Suroboyo ini jawab jujur,

Ya kita jalani aja dulu, tapi yang pasti hubungan kami bukan lagi sekedar teman. Mudah-mudahan bisa lebih serius lagi.” Haduwh, bukannya masih sekolah jeng :-S

ringgo destaDeddy Mahendra Desta, presenter yang gie asyik siaran di acara musik Derings TransTv bareng Ringgo Agus ‘n Sandra Dewi ini malah mau berbagi komen, kaya gini nie :

Kalau aku sih nggak kenal pacaran, tapi ya terserah kalian mau mengartikan apa. Pokoknya sekarang kami dalam proses. Yang pasti gue nggak suka memainkan hati orang. Kalau dibilang serius ya pastinya. Gue menjalani hubungan ini dengan serius. Tapi soal merit, nanti aja“. Iya dee :-)

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]