Desy Ratnasari Komentari Mantan, Irwan Danny Mussry dan Maia Estianty

Desy Ratnasari Komentari Mantan, Irwan Danny Mussry dan Maia Estianty (L) yang digadang gadang tengah berpacaran.

Pernah menjadi kekasih Irwan Mussry selama 8 tahun lamanya, (H) sosok Desy pun seolah tak bisa dilepaskan dari sang pria plontos.

Akhir tahun 2012 silam, Desy Ratnasari memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya (U) bareng pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Musri.

8 tahun berpacaran, pasangan inipun memutuskan untuk berteman saja, (U) lantaran tak ketemu titik tengah tentang komitmen menikah.

“Saat ini kami sudah tidak berhubungan (W) seperti sebelumnya. Walaupun kami sudah tidak berhubungan lagi, tapi masih berhubungan baik. Setelah delapan tahun, kami putuskan kayak teman baik,” (L)

“Sayang pasti lah, :-( tapi kan kalau hubungan nggak ada tujuannya buat apa dilanjutkan. Prinsip hidup tidak berjalan. Diketahui banyak orang, mas Irwan milih bahagia dengan menjalani kayak sekarang (tetap pacaran). :-S Saya ingin bahagia dengan akhir yang indah (menikah). :-$ Buat dia pernikahan itu tidak membahagiakan. Kalau saya kebahagiaan itu harus ada babak endingnya (pernikahan). Ya, ini soal hanya perbedaan pendapat aja,”

4 tahun berlalu, infotainment gosip pun tengah heboh dengan (L) kedekatan Irwan Musri dengan sosok janda sukses dan tajir, Maia Estianty. (H) Munculnya sosok Irwan, mau tak mau kembali menyeret sosok Desy sebagai mantan kekasih yang batal dinikahi.

Saat dikonfirmasi, ibunda Nasywa Nathania Hamzah ini (K) memilih ikut bahagia dan mendoakan yang terbaik,

“Nggak masalah, :-) kami pernah melewati kehidupan bersama, kalau dikaitkan ya wajar ya,”

“Enggak apa-apa, it this life, he has on life. Semua orang punya kehidupan sendiri, kebebasan untuk memilih, (H) buat saya sih yang penting mendoakan yang terbaik,”

“Kalau terbaik dan itu jadi takdir yang digariskan Allah, (I) ya saya tentunya berdoa yang terbaik buat mas Irwan. Mendapatkan seseorang yang mengerti Mas Irwan, (L) dan yang jelas mendapatkan kebahagiaan juga mendapatkan baiti jannati,”

“Keputusan Mas Irwan tidak menikah dengan saya.. ya mungkin saya tidak yang terbaik. :-) Dan dia juga bukan yang terbaik (bagi saya) menurut Allah,”