Deva Mahendra Ngaku Belum Ada Cinlok dengan Chelsea Islan

Gosip selebritis kali ini bawa bahasan soal (H) Deva Mahendra Ngaku Belum Ada Cinlok dengan Chelsea Islan.

(L) Cerita cinta pasangan Chelsea Bintang dan Deva Bastian memang sudah melekat di hati penonton tayangan sitkom Tetangga Masa Gitu, yang lantas diminta fans diwujudkan dalam kehidupan nyata… ;-)

Deva Mahendra dan Chelsea Islan (F) terlibat dalam satu produksi Situasi Komedi. Memerankan sosok pasangan pengantin baru, membuat Deva dan Chelsea tampak sudah “menyatu”. (L)

Kabar adanya cinta lokasi pun muncul :-D ditengah strippingnya tayangan TMG Net. Namun, Deva yang dikonfirmasi mengaku hingga kini masih belum ada jalinan cinlok diantara mereka, namun, entah nantinya… ;-)

“Sejauh ini enggak, :-) gue juga enggak bilang enggak.”

“Selama ini kita bicara profesional aja. Kita juga menikmati feedback dari penonton (I) yang menikmati pasangan muda di sitkom ini. Dan satu hal, (H) gue juga enggak pernah usik hal-hal pribadi dia,”

“Jalan bareng pasti pernah tapi nggak intens. Kita suka nonton film Indonesia, :-) kalau sama-sama break kita nonton film Indonesia dan bersama teman-teman yang lain juga,”

Cowok keren kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 19 April 1990 ini mengaku, (K) chemistry kuat antara sosok Bastian dan Bintang sendiri tak lepas dari peran team produksi Tetangga Masa Gitu.

“Pada awalnya kita ketemu disana langsung, ;-) saat mau produksi sitkom itu. Prosesnya saat itu kita cari nama karakter. Dari situ justru ngebangun chemistry. Dari awal kita sudah diajak dan banyak berdiskusi akhirnya saling kenal,” :-)