Deva Mahenra Komentari Hubungan Chelsea Islan dan Chicco Jericho

Deva Mahenra Komentari Hubungan Chelsea Islan dan Chicco Jericho (L) yang memanas dengan kabar Pacaran.

Sempat dikabarkan menjadi kekasih Chelsea Islan lantaran chemistry di Sitkom Tetangga Masa Gitu, (K) Deva mengaku hanya berteman.

Kabar ‘Chicco Chelsea Islan Pacaran’ (L) sempat membuat fans terbelah lantaran sebelumnya sosok Deva Mahendra adalah pilihan satu-satunya untuk Chelsea sebagai kekasih, :-S melanjutkan hubungan ‘suami istri di sitkom’.

Dikonfirmasi media saat launching film terbarunya, Sabtu Bersama Bapak, (K) Deva sendiri membantah pernah Cinlok dengan dara kelahiran Washington, D.C., 2 Juni 1995 tersebut.

“Enggak ada cinlok seperti itu.” :-S

“Yang pasti kami ini care satu sama lain ya sebagai teman kerja dan juga sebagai sahabat. Alhamdulillah sih kalau cinlok enggak karena buat saya tempat kerja itu menjadi wadah untuk berkarya.”

“Di luar itu banyak yang kayak dream couple, (F) mereka pengen si A sana si B, tapi kenyataannya balik lagi sitkom saya sama Chelsea itu hanya wadah untuk kami bekerja, berkarya, dan berkreasi. (H) Di luar itu, urusan pribadi ya tanggung jawab masing-masing dan kami enggak saling mencampuri, urusan dia ya dia, saya ya saya,”.

“Saya sih enggak capek mendengarnya :-) (permintaan fans) justru saya tanggepin dengan lucu-lucuan saja. kenapa lucu? Karena mereka mau idola yang mereka lihat di layar kaca itu bisa bareng juga di kehidupan nyata. :-P Kan jadinya lucu.”

Menegaskan tak pernah ada ‘Cinta Lokasi’ (H) antara dirinya dan Chelsea Islan, cowok keren kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 19 April 1990 inipun mencoba mengomentari hubungan percintaan (L) sang rekan kerja dengan si cowok macho, Chicco Jericho.

“They both look good together.” (Y)

“Mereka pasangan yang fun. Saya sama Chelsea memang sudah dekat lama, jadi pasti saya dukung banget. (F) Kita saling dukung apapun yang menghasilkan sesuatu yang baik,”

Namun, saat ditanya mengenai targetnya mencari pacar (F) menyusul sang ‘istri’ di sitkom, Deva hanya menjawab ringan,

“Ha…ha… saya enggak ada target ;-) kalau soal hubungan pribadi. Fokusnya masih untuk berkarya dulu.”

“Kasihan juga kalau punya pacar, soalnya saya kerja mulu nyaris setiap hari. :-$ Sisa waktu yang ada saya pakai untuk tidur, olahraga dan berbisnis. Kan kasian ya kalau punya pacar, tapi pacarnya enggak dapat perhatian,” :-)