Devay 2 Racun Keluar dari Duo Gina Youbi

Gosip artis bakalan bahas soal (K) Devay 2 Racun Keluar dari Duo Gina Youbi.

(8) Grup dangdut 2 Racun Gina Youbi memang berulangkali ganti partner bernyanyi, mulai dari Natha Narita Mandasari, Janeta Janet dan terakhir Devi Ayu Natalia, :-$ yang sekarang juga hengkang…

Devi Ayu Natalia alias Devay sendiri bertemu (I) dengan Gina Youbi, leader grup dangdut Duo Racun, saat dikontrak oleh sebuah produk di panggung dangdut. (O) 7 bulan penjajakan, Devay langsung membuat Tato 2 Racun di tangannya.

“Saya punya kemauan sendiri mentato 2Racun ini :-) memang tidak mudah hilang seumur hidup. Seperti hati saya bersama Gina dalam 2Racun. Jika nanti Gina mengundurkan diri ataupun saya (H) tetap saya akan terus memperjuangkan nama 2Racun”

Sayangnya, :-$ Devi Ayu kini memilih untuk hengkang seperti Nata Narita dan Janeta Janet. Dan membentuk grup baru bernama 2 Anggrek bersama Mozanie (Mozza Kirana), (L)

“Satu, yang penting bagiku solid, bersama Mozanie hal itu sangat kurasakan,” (Y)

“Di grup sebelumnya, :-S banyak hal-hal yang sangat mengharukan, penuh pelajaran, jadi bisa tau kerasnya belajar hidup di dunia entertainment,”

“Di sini saya merasakan yang terbaik bagi saya, (F) karena dulu saya pernah merasakan pathner jadi lawan, tidak ada saling menghargai, :-[ yang diutamakan cuma antara kaya dan miskin," ungkapnya.

"Itu yang saya alami, mungkin saya salah berpathner :-( sama orang yang merasa lebih kaya dan lebih beratitude tinggi dan sampai sekarang saya bingung :-S apa arti attitude yang benar buat mereka, jadi kalau saya hengkang kenapa? Tanya aja sama mantan-mantan sebelumnya," :-[