Dewi Persik Acungkan Jari Tengah

dewi persik aldi taherGosip artis tentang selebriti Dewi Persik kembali memanas. Setelah urusan Dewi Persik nikah siri gempar, kali ini gosip aborsi dewi persik jadi berita heboh. Waduwh, ada terus nie beritanya. :-S

Dewi Persik – Aldi Taher ditemui di Bandara Soekarno Hatta usai manggung di Banjarmasin. Berita yang ingin dikonfirmasi tentu aja soal kawin siri Dewi Persik dan Aldi Taher yang terjadi. Dan, kabar aborsi yang dilakukan Dewi Perssik di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. (H)

dewi persik aldi taherNie, komentar Dewi Perssik soal nikah siri :
“Semua wartawan disini sudah menikah khan. Jadi kalo saya sudah menikah emang kenapa?” (Soal Aborsi) “Haah… :-O “. No, comment…

Sayangnya, begitu wartawan terus aja nguntit sampe Dewi Persik masuk dalam mobil, Ratu Gergaji ini malah berkata,”udah, udah, udah” sambil mengacungkan jari tengah. :-S

Nah, disini Aldiansyah Taher langsung bicara, “Ga’ bener sama sekali semua berita itu. Terima kasih ya.. terima kasih ya. Tolong jangan sakiti ISTRI saya!. Biarin kita berdua tenang ya.. Assalamu’alaikum.:-)

Chee-U .^_^.

  • Lia

    Dewi….dewi cari sensasi aja deh kamu ;-) Dewi….dewi cari sensasi aja deh kamu

  • sazuko

    aku suka banget sech sama kamu, tp tlg jaga kodrat wanita timur.qt ni ga hdp d smdra atlantik…… :-[ :-[ (@) (&) ;-(

  • choly

    (N) dewi persik bagus nha mangkal jadi wanita malam jha tu cocok banget soal nha dia udah gak menghargai adab budaya timur tengah yha gitu dehcc……… (N) :-S :-O :-[ (@) (&) ;-( :-P 8O

  • maya

    Alhamdulillah…gue tak pny saudara ky dia..
    klo punya kali ama ortuku dah dicap sbg anak durhaka

  • nitha

    (N) (N) kapn sih tobatnya tuh dewi…..

  • dewi

    kenapa sich nikah nya gk blg2. yaudah dech moga2 bhga yeaaku ikt bhga loch slmt yea bt kx aldi dan kx dewi semoga di lindungi allah swt :-)

  • Agus

    Aduh si neng dewi,.saya menyayangkan klakuan mu seperti it,.miskin prestasi kaYA akn SenSASI,KApan buU INSYaf…

  • adexa

    ia nih si dewi,pke ngacungi jari tengah sgala lgi :-S org jempol aza yg diangkat,,,kan bgs gt kesanx…..didoain org yg baik2 ko mlh gtu sc”’rasain tuh malah para wartawan g mau kan fto2 looo,

  • karin

    mba knp ci g’ ad hbs”_a kbr tng mba…

  • icimaru

    neng dewi mending bualik aja sama akang saipul jamil,kya nya akang saipul masih perhatian twuh sma neng dewi :-P

  • aura

    neng dewi!!!! kyaknya kang saipul jamil masih cinta deh ma neng dewi buktinya aja kang ipul masih perhatian n minta balik ma neng dewi,,,,,, tapi….. neng dewi gak mau nerimanya
    ;-( (F) (K) (U)

  • haekalfajri

    neng dewi dri pda sma kang aldi taher mdngan sma aq aja…………!!!!!!!!!!!! (H)

  • http://Octavita.Com Antoni

    Dewi persk, sadarlah jangan gonta-ganti laki,jangan kelakuan seperti orang gila

  • wawan

    tobat lhu dewi

  • http://roni roni syofyan

    dewi.crilh psngan yg serasi :-) :-)

  • anra

    kapan ke bengkulu!!!!!!

  • dila

    ya allah mbak dewi……..dila mau mbak tu insyaf. kta ngucap sma2 y mbak…………..
    ASHADUALLAH’ILA HAILLALLAH…WA’ASHADUANNA MUHAMMADURROSULLAH. (F)

  • balazi

    (H) :-( :-[ (F) :-P
    enak tuhhhhhhh jd cewi persik
    spa lagi ya yang mu jd dewi persik

  • raden akhdhory

    q harap u bisa tobat………….