Dewi Persik – Aldi Taher Menikah Siri Agustus 08

dewi persik - aldi taherPerkawinan Siri Dewi Persik dan Aldi Taher ternyata sudah terlaksana bulan Agustus 2008 lalu di rumah pengacara Dewi Persik di daerah Meruya, Jakarta. Yang mengejutkan justru pernikahan siri itu diadain jam 12 tengah malam. Entah, untuk alasan apa Dewi-Aldi sembunyikan pernikahan, tapi yang pasti ada Ayah dan kakak laki-laki Dewi sebagai wali dan saksi. Dan, ada sang ayah dipihak Aldi. Hmmh, gosip panas artis nie :-S

dewi persik - aldi taherAdalah H. Djaenuri selaku penghulu pernikahan siri Dewi Persik-Aldi, yang membongkar rahasia ini pada publik. Lelaki paruh baya ini menegaskan bahwa Dewi Persik – Aldi Taher menikah siri 6 bulan lalu. Dengan mas kawin seperangkat alat sholat, Aldi resmi menjadi suami Dewi Persik secara agama. (L)

dewi persik - aldi taherHanya saja, H. Djaenuri sendiri mengaku dijebak karena dirinya ga’ pernah dikasi tahu siapa yang akan dinikahkan. Sampai akhirnya jam 11 malam, beliau baru mengetahui bahwa yang akan dinikahkan adalah Dewi dan Aldi. H. Djaenuri sendiri menyangkal komentar Saipul yang ga’ tau apa-apa. Menurutnya, Saipul Jamil tau adanya kawin siri itu. Karena udah dikabari. (H)

Chee – U .^_^.