Dewi Persik – Aldiansyah Taher Jadian..

foto dewi persikGosip artis terbaru tentang dewi persik kali ini bukan lagi jadi kabar burung belaka. Abisnya, berita tentang Dewi dan Aldi jadian emang diutarakan keduanya sendiri di depan kamera wartawan. ‘n tanpa rasa kikuk, aldi cium kening dewi. Waduwh, yakin jeng milih aldi? :-S

foto dewi persik-aldiansyah taher<br />Ratu Gergaji akhirnya memilih, tapi.. bukan saipul jamil seperti yang diumbar bang ipul di media akhir-akhir ini. Dewi memilih Aldiansyah Taher, laki-laki yang pernah dekat ma dia di masa lalu. Hmmh,..balik kucing dunk :-P

Dewi Persik ngungkapin kalo aldi adalah orang yang dia butuhkan dan diterima keluarga besarnya. Nie cuplikan kata mesra dan rayuan gombal Dewi-Aldi :
Dewi Persik : “Ibu saya mencintai Aldi!”
Aldi : “Masaa, kalo kamu?”
Dewi Persik : “Hati aku mencintai kamu
Aldi : “Aku juga
Cuit..cuit, yang lagi jatuh cinta (L) Dunia milik berdua, yang lain ngontrak tuw.

4 bulan jalin hubungan bareng Dewi, Aldi mengaku siap menikah dengan Dewi Persik di Tanah Suci Mekkah. Meski munagkin banyak komentar usil di luaran, tapi baik dewi maupun aldi mengaku ga’ pusing. Apapun yang terjadi keduanya udah berkomitmen dan yakin saling membutuhkan.

Berbalik dari kisah dewi, mantan pacar Dewi Persik, Mandala :-O malah gie sedih.  Mandala putus dari Poppy Bunga malah jadi uda jadi berita duluan. Yuppy, lelaki dari masa lalu dewi ini putus dengan saling tuding punya selingkuhan.. Bener ga’ sich, putusnya gara2 orang ketiga, apa si Dewi Persik ini? Balik kucing juga dunk..

Chee-U .^_^.

  • putri

    Yang agak aneh dari komentarnya Dewi Persik sebelum ketauan pacarnya Aldi Taher adalah… dia bilang gini…
    “Pacar saya artis bukan ya? Bukan.. Eh artis.. Artis itu kan ada yang dibelakang layar dan ada didepan layar..”

    emang aldi bukannya didepan layar…

    pengen komen tentang penggunaan kata artis juga disini.. tapi malas…

  • Pingback: Dewi Persik and Her Boyfriend, Aldiansyah Taher | MissGosip.Com

  • $U$@N

    gak co2k ah,,,,,
    aldi, u ngapain sma dwi sch…???

  • Syavia

    Enaknya Punya Istri Ky Mbk.Dewi dah Bodynya Ambohai… mesra nnnn Okeeeee dehh…

  • hariyanto iskandar

    cerai aja deh………………………………………….

    jadi nikah lagi sama brondong yang laen…………….
    okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  • hariyanto iskandar

    kurang co2k……….

  • shine nadolaspewe

    mdak, mesakke mas aldi too? dia itu laki2 yang baek en g aneh2.. tapi kok embaknya kayak ngono to.. prie … alah alah.. simbah…. simbah… :-$ :-S :-[ :-[

  • soni

    jangan seksi seksi donk mbak dwi,,,,pake pakean yang swajar nya uja,,kyak flem mu laila ntu canntik,hehehe,,,, da mbak dewi :-$ (E) :-$ ;-(