Dewi Persik Berjilbab

dewi persik jilbabGosip artis kaya’ nya ga’ ada lagi yang bahas soal Dewi Persik. Hmmh, DP emang menghilang dari publik sejak ngumumin pacaran ‘ma Aldiansyah Taher. Apalagi dengan munculnya foto Dewi Persik berjilbab :-S

dewi persik dan anak angkatDewi Persik emang pernah ambil anak angkat yang diberi nama Gabriel. Anak perempuan angkatnya ini yang (katanya) jadi penghibur Dewi Persik waktu lagi suntuk ‘n bad mood :-)

dewi persik jilbabKabar terbaru Dewi Persik masih soal persidangan dengan Asep, mantan manajernya. Perkembangannya Asep tambah tuntutan dengan sita aset rumah, tanah dan mobil milik Dewi Persik :-O Depe sendiri yang akhir-akhir ini ber-bodyguard Aldy Taher, ga’ semangat nanggapin. Selain karena lagi sakit, males juga nanggepin Asep (H)

Chee-U .^_^.

  • sinta

    gitu donk pake jilbab kan cantik awas tar payudaranya kel (Y) iatan lagi………………………….

  • Tri Meysya_El Faisol (Arema)

    Aduuuuuuh,CANTKIKnya Ba` Dewi pake` Jilbab warna hitam,kayak Aisyah Ayat2 Cinta nich!!!! :-) ;-) Yudah,mudah2han masalahnya Ba`Dewi dengan Abang Asep cepet kelar?Amin

  • nEeNa-JoSE

    bukan ah …
    prasaan wajahnya kok bukan Dewi Perssik ya
    mirip aja kali

    tapi kalo mmg bnr, ya moga aja bisa utk mnutupin aurat slamanya
    kan uda jadi istri (lagi) skarang :)

  • anez

    biyuh biyuh ayu ne rek mbak dewi kalo pke jilbab gini..semoga mbak dewi sadar n pke jilbab truzzzzz…
    amin (Y) (Y)

  • wyne arya

    tobat?…apa.. tobaaaat….? . jangan – jangan tutup atas bawah nyembul,? capedeh………. (H)

  • diEna

    iiiiih….
    yang bner ajjah dewi persik pkek jilbab!!!!!!!!!!!
    cp decH… :-O

  • ratu sejagad

    sungguh cantik…….

    ana lebih setuju klo dewi persik pakek jilbab..kelihatan kayak orang arab…. (Y)

  • Aniz

    gitu seharusnya agar menjadi seorang muslim yang sakinah….daripada tayang “gunung”nya buat tatapan orang ramai

  • yeni denham

    nah cakepan juga pakai jilbab kesannya alim dari pada sebelumnya kesannya kaga karuan,orang juga menilainya lain neng!

  • sinta

    lebh CANTIK SIh TAPI TETp aja kaxak gitu orangnya…………………..

  • http://www.facebook.com gladys

    y… amPyun ,,, ckRg DP pkHe jLBab nieCH ,,, ADh GUg’Z PRCY DECH ,,,,,

    tp uNtg Lh dY Dh taubaTZ MOGA dP MKHin skseZ ajcH (@) :-P (W) :-S (C) (&) (E) (~) 8O (W)

  • nengsih

    hai…ka,dewi aku nengsih kata aku ka dewi lebih pantes memakai jalbab.lebih cntik???? rmah ka dewi dimana sich?

  • yus thear ahmad siregar

    flim pa skrng yg exis mbak dewi (K)

  • http://www.celsia.com yani

    yg lbh mntp lg dong kalu bs sampai ……. :-)

  • dMv . . .

    gag uch pke jilbab gag alim jga :-P

  • dhani

    bak dewi gak mkin seksi lgi………………….???? (L)

  • yudi

    gnti”psngan gx dech

  • Rony

    eh yg bener …??? apakah itu dewi persik….apa iya masak sihh….bisa tah pkai jilbab ? alhamdulilah kalau iya pasti ada perubahan yan laennnnn………….

  • jenal

    Maaf saya hanya mengingatkan bukan sok tahu,
    SADARLAH BAHWA KITA HIDUP BUKAN UNTUK PAMER TUBUH OR PAMER EKSOTIK TAPI INGAT AZAB ALLAH MAHA PEDIH DAN MENYAKITKAN BAIK DI DUNIA OR DI AKHIRAT.
    jadi jgnlah pamer aurat dgn pakaian n gaya yang mengundang sahwat.INGATTT!!!! kejahatan ada d mana2 tuk itu jgnlah kita memancing2nya.tq

  • jenal

    Syukur n Alhmdulilah klo mang sdh pakai jilbab klo bisa teruskan n jgn sampai setengah2 jga jgn samapi berjilbab tapi akhlak masih bejad karena pergaulan n tuntutan duniawi semata.tq

  • cewek cute

    yah…..lebih baik gitu,daripada yg dulu,OK!!!!

  • mala

    lebih cantik gicuuuuu!!!! :-O

  • NeNK iChA

    kalau menurut aku sie,,mbak dewi lbih cantik kalau pake jilbab,,karena insya allah orang yang berjilbab pasti sllu di hormati kaum lelaki dan bisa dihargai semua orang..
    kalau mbak dewi bisa terus pake jilbab..wieeh aku dukung seribu % mbak..
    dan aku doain mbak semoga semua problem yang dihadapin mbak dp bisa teratasi semua..yang sabar yach mbak,,semua masalah pasti ada hikmahnya!!!SEMANGAT

  • lie

    q …..
    sneng bgt low liat ..

    ka” dewi brjilbab .

    pie …. ngan goyang goyang tyuss..

  • ressi

    cantik buangetttttttt (Y)

  • meni”

    waw…bagus klu pakai jilbab yang tertutup seperti itu.

  • farel

    mantaaaaaaaap abisssss (H)

  • oly anindia iswari serela

    itu yang slalu q tunggu dari mbak dewi…… ternyata mbak dewi lebih cantik gtooo… supaya gak di caci maki ma orang.. q gak rela mbak… (U) ;-(

  • http://www.yahoo.com ahmad

    dewi persik memang selalu sexy sekali………………………………..