Dewi Perssik Bicara..

Komentar panas dari banyak pihak, baik gosip artis maupun para mantan, akhirnya membuat pasangan pengantin siri Dewi Persik – Aldi Taher berang. Dewi sempet curhat tentang kelancangan H.Djaenuri yang membongkar nikah sirinya, Media TV (insert) yang menayangkan saksi gosip aborsi, dan Saipul Jamil yang mencak-mencak :-S

dewi perssik“Dia katanya dijebak, emang kelinci dijebak. (Aldi berbisik pelan pada sang istri) Ya, mohon maaf ya pak penghulu. Anda kan yang menikahkan kami. Jangan bilang dijebak dong. Anda kan juga punya agama.Jadi agama anda bisa dibeli dengan uang dong kalo ngomong gitu? Kami kan ga’ bohong, pas nikah juga ga’ hamil besar. Kalo dijebak, dijebak apa” :-(

“Saya kemaren lihat berita, ada infotainment yang memberitakan orang yang ngeliat saya ke RS, tapi pake di blur muka orangnya. Munafik itu. Jangan diblur dong, kasih tau sapa yang ngasih info saya aborsi. Malah katanya kamera cctv Rumah Sakit nya langsung dibeli sama infotainmenat itu. Pembawa beritanya yang ngomong nama dewi persik juga sampe segitunya. Kasihan deh lo.” :-S

“Orang tua dengan orang tua harusnya udah sah. Harusnya ga’ usah panggil penghulu aja. Panggil irwansyah aja biar tambah sah. Siapa yang ga’ mau bikin pesta. Kecuali dananya cukup, waktunya pas, pasti kita undang temen-temen, keluarga, infotainment.” (^)

“Saya juga seorang wanita, saya punya keluarga. Jadi kalo ada surat ato party pasti ga’ akan diam-diam. Yang pasti aku sama aldi tau batas. Apapun yang saya lakukan dengan aldi ga’ menyalahi peraturan dalam agama saya. Nah, sudah tau kan maksud saya?!” (H)

“Soal Mas Ipul, semenjak talak cerai selalu saja ikut campur. Dia nganggap seolah-olah saya sampah. Apa-apa Dewi Persik. Please, stop!. Apapun itu saya pernah jadi istri mas. Relakan saya bersama suami saya. Doakan lebih baik aja.” ;-)

Chee-U .^_^.

ada gosip,insert investigasi