Dewi Persik dan Nicky Tirta Pacaran

Foto Mesra Nicky Tirta Dewi PerssikGosip Dewi Persik dan Nicky Tirta Pacaran (L) merebak luas di hari Ulang Tahun Dewi Perssik ke 25, yang jatuh hari Kamis, (O) 16 Desember 2010 lalu.

Bahkan, gambar mesra Depe dan Niky Tirta pun merebak di dunia internet. (P)

Penyanyi dangdut berlabel janda (F) asal Jember satu ini lagi sumringah dengan surprise party yang digelar sahabat-sahabatnya di hari jadinya ke 25. (*)

Dikonfirmasi awak media, (H) pemain film Paku Kuntilanak ini mengaku bersyukur dikelilingi orang yang menyayangi.

“Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia saya (^) menjadi seperempat abad, saya bisa jadi lebih dewasa lagi dalam menghadapi setiap masalah. Tapi ada pesan dari ibu. (E) Kata ibu, saya disuruh pakai jilbab,”

“Saya bersyukur masih punya keluarga yang terus mendukung (Y) dan membantu mengatasi masalah saya,”

Dewi Persik Ultah 25 Tahun :

Nah, (K) ngomong-ngomong soal orang yang menyayangi, pastinya “someone special” jadi pertanyaan publik mengingat sang mantan suami udah dapet penggantinya yang bernama Virginia Anggraini. (F)

Eits, jangan salah, (H) pemilik goyang Gergaji satu ini juga udah punya teman spesial di hari ulang tahun. Bahkan, cowok keren ini dapet first cake dari Depe. (^) Dan dia adalah Laurensius Nicky Tirta Djaja.

Foto Mesra Niky Tirta & Dewi Persik :

Meski mengawali kedekatan dari status rekan bisnis, (H) tapi pemain film Menculik Miyabi itu terlihat akrab dan mesra bareng sang janda. :-O

Pelukan pun didapat mantan kekasih Garneta Haruni ini saat dirinya memberi kado (G) berupa CD berisi video Dewi Perssik serta 3 buah puzzle bergambar Depe.

“Bie (sebutan sayang buat Nicky) bagus banget gila. ;-) Waw, coba ah aku lihat, wah bagus banget sayang”

Cuman, (H) pas dikonfirmasi soal kabar jadian, pemilik nama Dewi Murya Agung ini menjawab ngambang.

“Kita sih partner yang tetap bekerjasama, (Y) dalam arti kita ada kasih sayang satu sama lain.”

“Kan aku pernah bilang I’m single but not for available. :-P Ya, sebenarnya nggak bikin available yah ini”

“Yang pasti kami sudah lama, maksudnya lama mengenal satu sama lain.” :-)

“Komitmen kami tidak untuk dipublikasikan ;-) dan kita pun tidak mengatakan kita pacaran atau seperti apa tapi kita saling menyayangi”.

Haduwhh, :-$ kalo gini jawabannya sie, jangan-jangan Foto Pelukan Dewi Persik dan Nicky Tirta emang bisa jadi pertanda… ;-)

Chee-U .^_^.