Dewi Persik dan Saipul Jamil Mesra

Dewi dan AldiBerita selebritis kali ini bawa satu lagi sensasi artis. Setelah Hotman dan Mer ciuman, kali ini Dewi Persik dan Saipul Jamil Mesra. Dua musisi dangdut yang juga mantan suami istri ini kembali dekat saat menghadiri sidang lanjutan kasus Asep Komarudin. Saipul Jamil sendiri jadi saksi Dewi Persik. :-S Kata bang ipul sih gini ;

Kan saya pernah ada di hatinya. Demi kebaikan, saya ikhlas, saya rela agar (masalah ini) bisa diselesaikan dengan baik-baik,

Foto Mesra Saipul Jamil dan Dewi Persik :

Dewi Persik dan Saipul Jamil Mesra

Dewi Persik dan Saipul Jamil bikin sensasi. Keduanya datang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan baju dan sepatu yang senada. Bahkan mantan pasangan suami istri ini juga ga’ malu-malu saling umbar kemesraan dan kata pujian. Hhmmmh, masih saling cinta nie ceritanya… ;-)

Dewi : “Semenjak ditinggal mami kok papi jadi tambah keren deh. Biasanya kan cowok kalau nggak dapat jatah tambah jelek, kok ini malah tambah ganteng yah”

Saipul Jamil : “Masa sih semakin keren ? pengen deh punya istri seperti Dewi Persik lagi”

Dewi Persik : “ Apa sih papi, akukan sudah punya suami.”

Belum lagi aksi Saipul Jamil memijat-mijat pundak Dewi. Meski udah jadi istri orang, tapi dewi serasa ga’ sungkan dipijat sang mantan suami. Hmmh, padahal kan Saipul Jamil Pacari Mahasiswi Berjilbab pernah jadi gosip hangat tuw.. (L)

Foto Dewi Persik dan Aldi Taher :

Dewi Persik dan Aldi Taher

Dewi Muria Agung (nama asli dewi perssik) sendiri saat dikonfirmasi soal ketidak hadiran sang suami yang biasanya selalu nongol dimanapun dp berada, mengaku kalo sang suami lagi syuting. Lagipula, utnuk menghadirkan mantan pacar Melinda ini, dp udah dapat izin dari Aldi. Dewi yang didampingi Saipul Jamil dan Elsa Syarif mengakui hal ini. :-)

“Suami saya lagi syuting. Di sini kan saya jadi dayang-dayang Bu Elsa. Saya kangen Asep, makanya datang ke sini. Saya sudah izin kepada suami saya dan suami saya pun tahu,”

Aldi Taher dan Saipul Jamil Damai :

Bang Ipul dan Aldi akhirnya berdamai dari perseteruan memperebutkan Dewi Persik. Kalo dulu, dua pria ini saling sindir dan over akting buat DP, kali ini berita selebriti bawa kabar kalo Aldi Taher dan Saipul Jamil Pelukan. Widiwh.. :-P

Usai sidang Kasus Dewi Persik di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Aldi Taher yang berkaos The Beatles warna hitam muncul dengan mengendarai Mercy B 2787 LS warna abu-abu. Setelah menghampiri sang istri, sambil berlalu Aldi sempat mendatangi Saiful. “Makasih bos,” yang lantas memeluk Saipul Jamil. :-O

Aldi Kingkong dan DP

Foto Dewi Persik dan Aldi Taher

Hmmh, rupanya kejadian Aldi memeluk Saiful Jamil, mantan suami istrinya itu dikarenakan Aldi ingin berbasa basi mengucapkan terima kasih karena Saiful Jamil udah kasih kesaksian yang meringankan untuk Dewi. :-D

Bang Saipul Jamil sendiri saat dikonfirmasi hanya santai menanggapinya. (H)

“Ya kalian akhirnya melihat juga kan pemandangan yang menarik. Ya hanya ingin memberikan support aja, kebetulan saya diundang sama pengacaranya untuk jadi saksi, tolong jangan disangkutpautin masalah ini dengan masalah pribadi, harus dibuang dulu rasa cemburunya,”

Video Porno Dewi Persik dan Saipul Jamil :

Chee-U .^_^.

  • vita

    mbk dewi blik m bang syaiful donk klian tu sbnerx co2k bgt n psangan ideal gt… (L)

  • myuli

    menurut qu . dewi tu orangnya plin-plan , ktanya dh pnya suami kq msh msra2an mha rang laen . kshn tu aldi !! (U) jga sikap donk !!

  • jupe

    dewi, jadi gak rujuknya ama saipul jamil??????

  • naning

    mbak ada yg mau jd pcr mbak ni (U)

  • nurhayati

    dewi pesik..kamu itu cantikk :-) kenapa cintamu (L) tidak kau tetapkan pada satu orang saja..apakah dewi tidak memikirkan perasaan keluargamu.. cobalah raih bintang (*) yg benar2x bisa menyinari diri dewi.jgn perna kau bagi (U) cintamu untuk ketiga x nya..

  • indah maniezt

    mbk dewi tuh seharusx nyadar donk,mbk ‘kan udah punya suami massa masi mesra2an ma owrang laennnnnnnnnnn

  • Ayu

    m’ba ?kenapa sih m’ba kok sering banget,mengecewakan seseorang sich….maksud saya Syaiful jamil.

  • chika

    cBaR Ja y KaAaAaAaAaAaAaA :-( :-( (H) (H) :-) :-D
    :-D :-D (Y)

  • http://sayz widia fara mita

    dewi kpn mau pny anak y :-S ;-( (U) (P) (@) (B) :-[ (*) :-) :-) (H) (H) (F) ;-) (W) (W) ;-) :-$ (E) (~) (K) (T) (T) (T) (T) (G) (G) (G) (G)