Dewi Persik Dicekal Acara Anugerah Sampoerna Hijau

Dewi Persik Dicekal Acara Anugerah Sampurna HijauBerita Musisi kali ini bawa kabar kalo Dewi Persik Dicekal Acara Anugerah Sampoerna Hijau :-S yang digelar Sabtu lalu. Gosip panas soal Dewi Perssik Dipaksa Turun Panggung ini kejadian saat panitia Acara Sampoerna Hijau 2009 menilai pakaian yang dikenakan DePe terlalu vulgar dan berani. :-P

Pencekalan ini sendiri dilakukan pembawa acara dengan merebut mikrofon yang digunakan dewi persik :-[ dan menghentikan aksi panggung dewi usai dua lagu, padahal seharusnya ada 4 lagu lagi. :-$

Acara Anugerah Sampoerna Hijau, Kotaku Hijau (D) digelar di Krakatau Ballroom lantai 2 Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 1 Agustus malam. Pelakon adegan syur di film paku kuntilanak ini dijadwalkan mengisi acara yang diselenggarakan Perusahaan Rokok Ternama ini dengan 6 buah lagu. (8)

Dewi Perssik Dipaksa Turun

Sayang, begitu Dewi Persik naik panggung dengan kemben dan celana pendek kulit dan kain panjang dibagian belakang tubuhnya, :-P para tamu undangan dan panitia kaget. Komplain pun langsung diajukan pihak panitia yang ga’ terima dengan kemben seksi dewi persik di acara Formal mereka. :-[

“Loh kok baju Dewi seperti itu ? Kenapa tidak telanjang aja sekalian?”

So, begitu Lagu Wonder Woman Dangdut selesai, (8) Manajer DP langsung menaik turun artisnya karena pembawa acara udah masuk panggung dan merebut mikrofon yang dipakai Dewi Persik. :-O

Dewi Perssik

Dewi Muria Agung (nama asli dewi perssik) yang dikonfirmasi di belakang panggung ngerasa kecewa :-( karena belom mencapai klimaks dengan menyelesaikan 6 lagu yang dijanjikan.

“Seharusnya saya menyanyi enam lagu. Dua lagu di awal, baca nominasi, terus nyanyi lagi. Kita sih masih mau nyanyi, belum sampai klimaks soalnya. (H) Itu membuat saya kecewa,”

“Tapi, kekecewaan ini ga’ harus dikembangkan, karena saya ga’ tau apa yang terjadi. Saya ambil positifnya saja. Itu berarti saya dicintai. (L) Urusan lainnya, saya kembalikan ke manajemen yang mengontrak saya,”

“Tadi baru dua lagu sudah diputus. Yang penting bukan salah kita. (U) Tiba-tiba MC (pembawa acara) masuk dan tidak ada menyanyi lagi,”

Kemben Dewi Persik Anugerah Sampurna Hijau

Dan, begitu keluar dari Hotel Mercure pukul 21.00 WIB, mantan istri Saipul Jamil yang ditemani sang suami, Aldi Taher ini menutupi tubuhnya dengan kain. :-$

Chee-U .^_^.

  • aie

    tobat mba.kiamat mw dekat

  • Pingback: Paku Kuntilanak | Oktavita.Com

  • deYas

    duH Dewie ????? makanYa pXe bJU yG ner dOnk ????? inGet bnYx oRng Yg bEnci Lho ????????? :-)

  • Honey_d.

    TeriMa kEnyAtaan ????? Memang Dh diAtur Yg diAtz ????? TOOOOOOOOOOOOOBBBBBBBBBBBBBAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTT Lho ???????????????????? pXir pKe oTak ??????????? Bxn Pxe Sexsy Lho ??????? :-P :-P

  • lody

    mknya mbak klw mau manggung lihat dl pakaianya hati2 …… eh tp muda2 an ini bs jd plajar,n buat mbak

  • fitri

    mbok dewi persikk kalo mw kliatan seksi ga hrz ampe segitunya kalee,,,,, dengan kejadian ini gw yakin tambah byk orang iank benci sama loe!!SELAMAT DECH… :-P :-P

  • pipit

    buat mba dewi sabar ya, y wlaupun mba dewi skrang kya gni baik tu dlm penampilan mba yg sllu “”"?????”"” aku tetep dkung u, coz,, dulu aku p[ernh ngfans ma u mba
    jaya trus.. oke (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Pingback: Dewi Persik Menang Kasus Asep | Oktavita.Com

  • Pingback: Pengertian Video Player | Oktavita.Com

  • erna

    mbak yang sabar ya dan sadar. sebelum konser di lihat duluuu
    pakaiannn mana yang pantas ama ngak pantes