Dewi Persik Dituntut 1 Trilyun!

Berita panas kembali membumbui kisah hidup artis kontroversial Dewi Persik. Berita perseteruan yang bisa dibilang cerita hot ini bener-bener bisa bikin geleng-geleng. Kabar penuh emosi dan lempar kata pedas ini memang kembali membuat penyanyi dangdut asal Jember muncul di infotainment. Adegan ranjang Dewi Persik dan Saipul Jamil serta tuntutan perdata 1 Trilyun menjadi gosip artis terbaru Dewi Persik.

Dewi Persik memulai perseteruan dengan membagi berita panas tentang penipuan Asep Komarudin yang tak lain adalah mantan asisten pribadinya di tayangan infotainment dan gosip. Dengan raut wajah penuh luapan emosi marah dan air mata, penyanyi bernama asli Dewi Muria Agung itu lantas mengatakan bahwa uang yang tersimpan dalam tabungan banknya menguap hingga 350 juta rupiah. Tanpa nyerahin laporan keuangan bulan juli hingga oktober 2008, Asep menghilang begitu aja. Makanya, Dewi lantas membagi cerita panas itu pada media.

Bagi Dewi Persik, Asep awalnya adalah salah satu orang kepercayaannya. Dewi pun tak segan memberitahu nomor pin atmnya. Menurut Dewi Persik, dirinya telah mengangkat derajat Asep saat mantan asistennya itu datang sambil menyembah-nyembah mengemis pekerjaan di kantornya dan menceritakan anak istri yang melarat, hal kini seakan-akan dibalas dengan air tuba. Dengan nominal gaji 10 juta yang selalu masuk kantong Asep tiap bulannya, Dewi merasa membayar Asep dengan cukup jumlah besar untuk ukuran asisten.

Dan dengan cucuran air mata, Dewi mengaku sedang kalut saat ini. Pasalnya dia terancam terusir dari apartementnya. Bermacam tagihan listrik, air dan lain-lain, ternyata belum dibayar selama 4 bulan, padahal uang untuk tagihan telah diterima Asep. Dewi pun mengaku sudah tak lagi memiliki uang karena tabungannya terkuras oleh Asep dan hanya tersisa 7 juta. Belum lagi, banyak kontrak nyanyi yang tidak diketahui Dewi ternyata telah disetujui atas nama Asep, baik perjanjian maupun pembayaran yang entah masuk kantong siapa. Temang selaku manajer baru Dewi Persik pun membenarkan ada keganjilan pada laporan manajement yang terdahulu.

Dan, Asep Komarudin akhirnya nongol di media bersama kuasa hukumnya Unarta. Mantan asisten pribadi Dewi Persik yang mulai bekerja 9 Juli ini mengaku tak pernah menggelapkan uang sang majikan. Pihak Asep menjelaskan bahwa kala itu Dewi Persik meminta laporan keuangan mulai bulan Juli hingga Oktober 2008 yang belum diterima Dewi. Asep yang menyanggupi akhirnya segera menyusun laporan keuangan itu, namun entah kenapa tiba-tiba Dewi keburu nongol di media dan mengumbar berita panas. Dan seakan kacang lupa kulitnya, Asep pun membalas majikan yang selama ini menggajinya dengan memberitakan segala pengeluaran pribadi Dewi Persik serta membongkar honor terbesar Dewi Persik yang senilai 80 juta dihadapan media. Tak hanya itu, mantan penata kostum itu pun nekat membongkar kebiasaan bugil artis Dewi Persik saat dirumah, bahkan mengancam akan menyebarkan foto-foto bugil Dewi Persik jika mantan Bosnya itu tetap ngotot.

Asep juga mengaku tak tinggal di rumah gedongan seperti yang diberitakan melainkan tinggal di rumah petakan. Asep juga menambahkan bahwa semua pemasukan kontrak selalu masuk ke rekening Dewi sendiri. Melalui kuasa hukumnya, Asep menyediakan 2 solusi untuk mantan majikannya itu. Yang pertama, jika terbukti Asep tidak bersalah maka Dewi Persik wajib meminta maaf di semua media dalam waktu 3 hari sejak Kamis, 13 Nopember 2008. Jika menolak, maka Asep bakal melaporkan Dewi dengan tuntutan perdata sebesar 1 Trilyun untuk pencemaran nama baik.

Waduh, jadi berita panas dan cerita hot nih lama-lama. Inget masa akur dulu dong biar ga gonto-gontokan di media gini. Kan entar jadi malu sendiri.

.^_^.

Sumber: Insert TransTv, Gspot SCTV, Igosip Trans7

Reblog this post [with Zemanta]