Dewi Persik Divonis 3 Bulan, Kapan Dipenjara?

Berita hari ini bawa kabar soal (K) Dewi Persik Divonis 3 Bulan, Kapan Dipenjara?

(I) Vonis Dewi Persik sendiri sama banyaknya dengan Julia Perez, yang sudah lebih dulu menjalani masa tahanannya dan bebas pada 17 Juni 2013. Hmm… kasus yang panjang dan lamaaa… :-$

Kasus cakar cakaran :-[ Jupe dan Depe berlanjut hingga 2014.

Setelah sebelumnya, Julia Perez diganjar hukuman penjara 3 bulan :-S dan heboh dengan penjemputan paksa aparat, kini berganti pula pada sang seteru. (H)

Mahkamah Agung memvonis Dewi Murya Agung (~) dengan hukuman 3 bulan kurungan penjara karena dianggap terbukti melakukan penganiayaan dalam kasus perseteruannya dengan artis Julia Perez. (I)

“Mengabulkan kasasi jaksa, :-) dan diputus pada 5 Februari 2014 dengan nomor perkara 758 K/PID/2013,”

“Isi putusannya memang hukuman penjara 3 bulan. ;-) Hakim juga memerintahkan untuk terdakwa segera dimasukkan ke dalam penjara,”

“Ketiga hakim memutuskan terdakwa bersalah,” (Y)

Perkara kasasi bernomor 758 K/PID/2013 (E) ini sendiri disidangkan oleh ketua majelis hakim Dr Artidjo Alkostar dengan hakim anggota Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan. (H)

Sebelumnya, (K) Dewi Perssik divonis 2 bulan pidana dengan percobaan 4 bulan di tingkat Pengadilan Negeri. :-S Jaksa pun mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi dan menghasilkan vonis yang sama. :-( Lantaran tidak juga dipenjara, Jaksa kembali mengajukan Kasasi di tingkat Mahkamah Agung, hingga turunlah vonis 3 bulan ini. ;-(