Dewi Persik Gabung Republik Cinta Management

Dewi Perssik Artis RCMBerita selebritis terbaru bawa kabar soal Dewi Persik Gabung Republik Cinta Management. (F) Ini jelas pencerahan dari selentingan awal soal kasak-kusuk (K) Gosip Ahmad Dhani dan Dewi Persik Pacaran, yang sempet beredar beberapa waktu lalu.

Yupzz, kenyataannya adalah (H) Dewi Perssik Jadi Artis Baru RCM (Republik Cinta Manajemen) Ahmad Dhani, dan menambah daftar satu Janda Kembang lagi di dalamnya. Widiwhhh, Mulan Jamela ada saingan nie.. :-P

Republik Cinta Management siap menerima siapapun yang ingin bergabung menjadi selebritis yang bakalan berjuang bareng Ahmad Dhani di kancah musik tanah air. (8) Termasuk para finalis ajang kontes menyanyi yang ga’ lolos final, ataupun lengseran dari grup band laen dan bahkan dari Baladewa ataupun fans RCM laennya. (I)

Tapi ada syarat yang harus dipenuhi jika menyangkut artis wanita. Dia harus punya wajah yang cantik. ;-)

“Aku ingin menjadikan manajemen Republik Cinta manajemen yang bagus dan berkualitas. (Y) Untuk masuk manajemen Republik Cinta tidak gampang, walaupun saya membuka diri untuk siapa pun. Ada syaratnya, kalau perempuan harus cantik, berbakat dan kemampuan yang oke,” :-D

Untuk Grup Band sendiri, ayah dari El Lucky Laki ini juga ga’ mau sembarang milih. :-$ Ketentuan yang dipasang adalah punya kemampuan dan kepribadian bagus karena nantinya akan membawa nama manajemen Republik Cinta.

Foto Ahmad Dhani & Dewi Persik :

Ahmad Dhani & Dewi Persik

Entah dari sudut pandang mana, :-S tapi yang pasti, penjajakan yang dilakukan Ahmad Dhani Prasetyo pada Dewi Murya Agung ini jelas punya karakteristik sendiri. Yang pasti, meski ada gosip lahirnya Cinta Duda Janda, tapi, keduanya mengaku ingin profesional. (E)

“Semua orang bisa saja membuat persepsi masing-masing tentang kami berdua. (K) Tapi kami hanya meminta doanya kepada masyarakat semoga saja Dewi Perssik tidak mengecewakan Ahmad Dhani,”

“Gak kok kita hanya becanda aja. :-) Kita hanya berhubungan professional saja”

“Ya Profesional. Tapi pokoknya kita berdua suka dengan yang resmi-resmi kok, dan kita berdua tidak suka (H) dengan yang haram-haram pokoknya halal”

Dewi Perssik Artis Baru Republik Cinta

Dewi Perssik Artis Baru Republik Cinta :

Mantan istri Saipul Jamil, Yusuf Mansyur, dan Aldi Taher ini ngakunya udah diterima bergabung bareng RCM. (F) Bahkan single Ahmad Dhani featuring Dewi Persik juga kabarnya bakalan rilis dalam waktu dekat ini. Ini nie, klarifikasi dari ibu dari anak angkat bernama Gabriel ini. (K)

“Mas Dhani tadi habis melamar saya loh, :-$ mudah-mudahan mas Dhani selalu membuat saya merasa nyaman ya, amin”

“Yang jelaskan mas Dhani belum pernah digoyang sama seorang penyanyi dangdut. :-P Makanya nanti seorang Ahmad Dhani akan digoyang oleh Dewi Persik seorang penyanyi dangdut,”

Dewi Persik RCM

Pemain  Film Paku Kuntilanak ini juga langsung meluncurkan banyak pujian (K) buat mantan suami Maia Estianti itu. Sekalian promosiin diri kalo Ratu Goyang Gergaji sekarang ada dalam kelompok Mulan Jamela, Tata & Puri Mahadewi, serta Dara dan Mitha The Virgin. (Y)

“Siapa pun wanita, pasti ngefans sama Ahmad Dhani.” (L)

“Ini kan abang saya. Dia selalu 24 jam (O) standby memberi advice buat saya,”

“Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik buat Republik Cinta. (Y) Buat bos saya, Ahmad Dhani,”

Wiuhhhh, keren… Ahmad Dhani Garap Dewi Persik di Republik Cinta Manajemen. :-O Hmm, kira-kira apa yach jadinya DePe di bawah Panji RCM? Makin banyak prestasi atau makin bervariasi kontroversi dan sensasi? :-S

Chee-U .^_^.