Dewi Persik Gugat Balik Asep Rp. 155,-

Kabar panas seputar perseteruan Dewi Persik dan Asep Komarudin memang tetap hangat menjadi pembicaraan. Saling serang dengan kata-kata lewat media pun jadi satu-satunya jalan buat keduanya. Selain itu, perang gugatan pun dilempar bergantian. Setelah Asep menggugat mantan majikannya dengan nilai 1 Trilyun, kali ini Dewi balas menggugat mantan orang kepercayaannya itu dengan nominal 155 rupiah. Sebuah lelucon yang dilempar Dewi Persik untuk menyindir Asep.

Ingat komentar Dewi yang tak mengindahkan Kuasa Hukum Asep? Ya, Dewi Persik emang selalu berkobar-kobar tak takut dengan tantangan gugatan dan somasi yang dikirim Unarta. Dewi bahkan sempat berkelakar,“Hai, Pak Unarta. Salam kenal dari Dewi Persik untuk Bapak. Dewi Persik akan selalu mengenang anda Mr. Unarta”. Itupun dengan tawa renyah dan nada sindiran. Benar-benar khas Dewi Persik yang cuek dan berani.

Kasus heboh ini memang jadi terlihat kasus besar berkat narasi tayangan gosip di berbagai televisi. Padahal, jika dilihat seksama, perseteruan ini sebenarnya masalah sepele yang dibesar-besarkan. Dengan adanya kuasa hukum untuk masing-masing pihak pun bisa jadi membawa masalah ini mampir ke jalur hukum. Waduh, makin runyam ya :(

Ratna Listi, artis sekaligus peramal coba melihat kasus Dewi Persik melalui Kartu Tarot. Menurut yang terlihat sich, masalah yang sebenarnya tidak parah dan tidak seheboh pemberitaan. Pun bisa diselesaikan dengan jalan damai dan pikiran jernih. Jika kesampaian mau bertemu muka berdua, insya Allah masalah bisa beres.

Untuk sikap Dewi yang selalu memberontak, berapi-api dan selalu berkomentar pedas, yang membuatnya selalu ditinggal orang-orang terdekatnya, Ratna Listi coba kembali meramalnya. Menurut presenter acara Bedah Rumah RCTI ini, Dewi bukanlah orang pendendam, selesai masalah ya sudah selesai. Dewi Persik pun sebenarnya disayang banyak orang. Jikapun dijauhi bukan berarti dibenci, namun lebih untuk menghindari ada masalah.

Yawda dech, apapun itu, Dewi Persik punya cara mujarab menghilangkan stres karna banyaknya masalah. Salah satu hobi Dewi Persik ternyata memasak. Dan masakan favorit Dewi Persik adalah tumis selada air. Wahh.. ga nyangka ya. Salut deh buat mbak Dewi Persik. Makin Sukses aja dech..

Chee-U .^_^.

Sumber: Infotainment