Dewi Persik, Kutunggu Jandamu Dari Aldi !!??

foto dewi persik-saipul jamilGosip artis terbaru tentang perebutan penyanyi dangdut asal Jember, Dewi Persik emang ga’ ada abisnya. Usai pernyataan cinta Dewi Persik di depan media bikin publik geleng kepala, kali ini Saipul Jamil ganti beri komentar yang tambah bikin orang puyeng kepala dengernya. Gimana ga’ puyeng kalo isi komentarnya berputar dari bekas dipake, isu santet, morotin harta plus kesewotan lainnya :-O

foto dewi persikSaipul jamil jelas banget keliatan ga’ relanya waktu tau DePe lebih milih jejaka bau kencur, Aldiansyah Taher. Dia juga anggap Aldi ga’ sopan gara-garanya ga’ minta ijin dia buat macarin Dewi Persik. Alasannya cie karena dia itu mantan suaminya. Terus bang ipul ngaku kalo dia ga’ ngerasa dikalahin ama Aldi karena lebih menang Ipul dari mantan pacar Nadia Vega itu. Bang ipul malah ngomong gini, dia khan cuma dapat bekas saya, yang bekas aja laku apalagi orisinilnya. Saya udah pernah tidur sama Dewi Persik ?! :-S

foto dewi persikGa’ cuman itu, artis yang pernah nyalon jadi wakil bupati Subang itu juga sewot denger Aldi belikan Dewi rumah, katanya mending belikan pabrik sekalian. Terus lagi, pas santer ada berita dewi kena santet, ipul nunjuk nya ke Aldi juga. Katanya malah dia tau dari Dewi sendiri. Selain itu, Bang ipul juga bilang jangan sampe harta dewi berkurang gara-gara ada pacar baru. Hmmh.. (H) Terakhir, Saipul jamil mempercayai ramalan yang bilang kalo Dewi Persik bakal menikah 3x. Yang pertama dengan dia, yang kedua mungkin dengan Aldi dan yang ketiga ini diyakini dirinya lagi :-O So, intinya, kutunggu jandamu dari Aldi, Dewi Persik !!?

Pengen tau foto-foto Dewi Persik dan Aldi pas jadian, mampir aja di Dewi Persik Pictures

Chee -U .^_^.

  • zezy@

    ko jgn tralu berharap sm DP!! menurut aq, aldy lebih muda,ganteng di banding loe yg tua banggka!!, baxk jerawat palcu!! (N)

  • zezy@

    o y DP aq lp,, trus perjuangin cinta loe!! jangan mau kembali ama yg uda menghinamu. cari aja orang yg lbh muda macem bang Aldy yg ganteng…
    T.O.P lanjutin cintamu pd Aldy! IT’S 0K!! (L) (G) :-) (Y) (Y)

  • HENNY DWI ANANDATU

    MBA DEWI AKU PENGEN BENGET KETEMU SAMA MBA DEWI MENURUT AKU KLO ORANG HIDUP GA ADA CBAAN,NAMAYA BUKAN HIDUP JDI HADAPILAH HIDUP MBA DWI ANGAPLAH ORANG ITU ADALAH ANGIN LALU SEMANGAT YUAHHHHHH MBA DWI

  • ningsih

    mbak aku ningsih dr medan.aku setuju kalombak milih kak aldy.karna disamping kak aldy baik dan sayang sama mbak kak aldy juga ganteng kok…ning doakan mbak sama kak aldy bahagia selalu key?
    balas ya mbak………i love you mbak dewi

  • wyne arya

    kaciaan deh bang ipul ….. mending kumpul ama kebo aye .. ,masih orisinil dijamin 100% mak nyusss……

  • MONA

    dewi kam kurang seksi….(K)
    dewi kamu gampang banget si nikah sirih ????
    murah baget c. (N)
    enak ya gti anu2 truz…. :-D

  • shinta

    Eh klo brpakaian jgn trlalu wow dunk..,Walaupn gk wow lo dah cantik :-) (L) :-D :-D :-D :-D

  • reza

    jaga lah anak dengan baik dan jangan d gugur kan

  • via

    mba’jga brpkaian kxk gt dunx,mba’ g tkt dosa pa.
    kq pkaian na kxk gt!!!!
    q k pngen mba’bju na yg trtu2p dunx,pa pke krndung gt!!!!

  • Frizka

    dewi persik qm memng hot bgt, tp kurang seksi

  • rosalita

    hai,, mba???apa benar nie mba ga takut di cekal lagi di filmnya yg itu yg ada ????? (K) (K) (K) (K) (K) (L) (L)

  • maYA_uCHuL

    mBA, sEXi bNgEt cIEh Q pNgn dECh kAYa mBA……. :-D (L) :-P

  • fadhilla

    aku setuju mbak kalau kamu menikah sama kak ardi

  • elva

    Kak dwi ku yg cntik… sbr ych… nggp ja omongan org tu anjing menggonggong,
    mgkn org tu iri sama kakak,wlau bgai mna pun v tap fans brat ma kakak..
    i love you fuuuuullllllllllllllllll

  • risnandar

    sbnrnya aku dari dulu ska ma km,,??

  • dea

    mbk dewi sbar hdapin masalah
    tetep SENYUM :-) :-)

  • ery

    dewi persik sklian z tlanjang,byr lbih hot

  • putri

    mbak dewi gak bkal rjuk tho sma mas saipul,mas saipul kan keren,mlah sma mas aldi.mbak dwi rjuk ya ma mas ipul

  • samshoel

    DP makin hot ja nich…… (H)

  • IBenk_Ngehe

    qmu hot banget…………..
    mw dong gw nikah sirih ama dewi kan di service gratis….. (K)

  • LINDA

    eCh lo3 tu oRank y9 gUg b3ner dan gUg biZa ngajarin oraNk deNnan kelakuanT y9 ba!ek pHa????pHa kmUw gUg mLu d’omoNk2nG!n ma 0rg???????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (U) (&) (@) :-[ (K) (I) (8) :-O 8O :-$

  • ivoe

    mbak dewi,kmyu tu jd cewek jgn ganti pasangan mulu…………….
    pi menurut aq km tuch balean ja ge ma mas saiful,,,,,
    alya kelen ber2 serasi abiezzt……………… (L) (L) (L) (L)

  • nurul radtya marga

    kenapa bisa gitu seorang aldiansyah taher lebih milih dewi dari pada nadia vega padahal menurut gw aldi lebih cocok ma nadia dibanding ma DP moga aldi cepet sadar dech n tau mana ja yang baik buat dia

  • tian ristiyan

    knp dewi persik itu sll tampil scra sensual?????????????pdhal kan doi sbnarnya g’sexy2 amat……..

  • xxx

    dewi apakah kamu punya anak???? (L)

  • devi

    mba dewi jgan teerrrrlaluuuuu donk malu kan di liat ma orang bnykkkkkk………….. :-)

  • ayu afrida

    hae mbak dewii ,,,, haruzz tetep sagat yachh,, qqqquu yakin smua cwo mau ko sm mbak, mbak haruzz bersabar yacchh, mungkin sichh mas aldi bukan jodoohh mbak,,, ??? :-)

  • farhan

    Aldi Taher mau n sm mba.. mba.. :-S

  • syarif

    jangan lupa baca komentar ya!!!!!!!!!!!!!!!!! :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D (E)

  • oly

    pliiiizzzzzzzzz…….. dech gayanya bisa aja (@) :-O

  • arny

    dewii aku suka gayamuuu…

    aahhiiy~ :-) :-D (F)

  • lysia

    dewi amat meNARIKkKkkkkkkkkkkkkkkkkk……………………………………………………hwa..hwa..hwa

  • galang

    knapa DP lbih milih aldiansyah teher
    kn padalan aq lbh ganteng kn …???
    tw nggk padalan hancur hatiku cyang dewi (U)

  • octa vilani

    ya ampunnnnn

  • http://febi febriska maharani

    aku…..suka gaya kamu mantap……. :-D (L) (U) (B) :-[ (^) (@)

  • http://www.mutz@yahoo.com putri

    bAdan MbAk SeXy bGet Sich……………

    jDi pGiN Ne pNyA bDaN seXy bGitu !!!!!

  • http://www.much.com putri

    BaDaN MBaK Dewi SeXi baNgEt,yEa pGiN nE pNya BdaN kYk mBak Dewi

  • deni

    pd amat lo DP tampil sensual kaya geto mank dibayar berapa??????????

  • riqki.ramadhan

    hhhhhhhhh…….. :-d

  • mandha

    kalo msh pd mau dan merasa cocok..ya rujuk aja lg,gitchu aja koq repot

  • reni

    dewim gmn sih bikin bodyb sexy kayak km aku jadi kepengen kan dilirik semua cow

  • sary

    yach mbak dewi klau msih cocok yach rujuk aja kli :-)