Dewi Persik, Kutunggu Jandamu Dari Aldi !!??

foto dewi persik-saipul jamilGosip artis terbaru tentang perebutan penyanyi dangdut asal Jember, Dewi Persik emang ga’ ada abisnya. Usai pernyataan cinta Dewi Persik di depan media bikin publik geleng kepala, kali ini Saipul Jamil ganti beri komentar yang tambah bikin orang puyeng kepala dengernya. Gimana ga’ puyeng kalo isi komentarnya berputar dari bekas dipake, isu santet, morotin harta plus kesewotan lainnya :-O

foto dewi persikSaipul jamil jelas banget keliatan ga’ relanya waktu tau DePe lebih milih jejaka bau kencur, Aldiansyah Taher. Dia juga anggap Aldi ga’ sopan gara-garanya ga’ minta ijin dia buat macarin Dewi Persik. Alasannya cie karena dia itu mantan suaminya. Terus bang ipul ngaku kalo dia ga’ ngerasa dikalahin ama Aldi karena lebih menang Ipul dari mantan pacar Nadia Vega itu. Bang ipul malah ngomong gini, dia khan cuma dapat bekas saya, yang bekas aja laku apalagi orisinilnya. Saya udah pernah tidur sama Dewi Persik ?! :-S

foto dewi persikGa’ cuman itu, artis yang pernah nyalon jadi wakil bupati Subang itu juga sewot denger Aldi belikan Dewi rumah, katanya mending belikan pabrik sekalian. Terus lagi, pas santer ada berita dewi kena santet, ipul nunjuk nya ke Aldi juga. Katanya malah dia tau dari Dewi sendiri. Selain itu, Bang ipul juga bilang jangan sampe harta dewi berkurang gara-gara ada pacar baru. Hmmh.. (H) Terakhir, Saipul jamil mempercayai ramalan yang bilang kalo Dewi Persik bakal menikah 3x. Yang pertama dengan dia, yang kedua mungkin dengan Aldi dan yang ketiga ini diyakini dirinya lagi :-O So, intinya, kutunggu jandamu dari Aldi, Dewi Persik !!?

Pengen tau foto-foto Dewi Persik dan Aldi pas jadian, mampir aja di Dewi Persik Pictures

Chee -U .^_^.