Dewi Persik Pindah Ke Mesir, Kabur dari Hukuman Penjara?

Kabar Dewi Persik Pindah Ke Mesir, Kabur dari Hukuman Penjara :-O sudah menyebar luas di banyak media gosip selebritis.

Vonis 3 Bulan Dewi Persik (I) sendiri memang digadang-gadang bakalan membawa sang pedangdut mendekam di bui, seperti yang pernah dialami sang seteru tahun 2013 lalu. :-$

Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan vonis tiga bulan penjara (E) kepada pedangdut Dewi Perssik (Depe) atas kasus perseteruannya dengan Julia Perez. :-[

Namun justru muncul kabar jika mantan istri Saipul Jamil ini :-S sedang mengurus visa untuk tinggal di Mesir, negara tempatnya menjalani Operasi Perawan tahun 2011 lalu, (O)

“Saya Insyaallah bulan April mau umroh sama keluarga besar.” :-)

“Setelah itu saya mau cari tempat tinggal baru d Mesir. ;-) Mencoba peruntungan baru di negara orang,”

“Sebenarnya saya mau belajar dan cari pengalaman seperti dulu saya dari kampung ke negara orang. (Y) Ingin menyukseskan diri. Bukan tidak bersyukur. ;-) Visa masih diurusi,”

DePe pun membantah (H) jika kepergiannya ke Mesir adalah untuk menghindari Vonis MA, lantaran dirinya mengaku (K) tidak takut dipenjara,

“Nggak perlu ditanggapi. :-) Kalau memang benar, baru. Kalau baru pun katanya lagu lama. Pengacara saya juga ngakak dengar ini,”

“Nggak perlu konfirmasi. Orang yang ngomong anggotanya, bukan ketuanya. ;-) Ngurusi aku saja putusannya sampai dua tahun, berarti tandanya saya masih eksis,”

“Siapa yang berani mempenjarakan saya? Itu saja. :-D Kalau memang berani silakan,”

“Lho mati saja saya nggak takut, (Y) apalagi penjara. Saya saja mati dalam arti tanpa tahu penyakitnya, itu saja saya berani menghadapi. Apalagi ini yang nggak ada kaitannya dengan nyawa,” ;-)

“Anggap saja bantu mereka yang mau eksis, positif thingking. :-P Semoga mereka dapet rezeki halal. Monggo silakan bikin berita apa. Depe nggak takut,” (L)