Dewi Persik Putus Dari Ferry Farid Karna CLBK ke Saipul Jamil

Gosip artis terbaru kali ini nyantol di penyanyi seksi Dewi Persik. Gimana engga’ digosipin terus kalo masalah emang ga’ mau lepas dari cewek kelahiran Jember ini. Bulan desember bisa jadi bulan kelabu dalam hidup artis seksi DP. Mulai dari kejadian perceraian, panggilan sidang kasus Asep, hingga ditinggalkan kekasih Kangmas Farid.

Bulan Desember juga harusnya jadi hari bahagia bagi Dewi Persik, karena usianya klop jadi 23 tahun. Tapi, lagi-lagi kelabu… Waktu ngadain konferensi pers abis ngerayain ulang tahun bareng anak-anak yatim, Dewi bareng Farid menyatakan sedang break ‘n Dewi terang-terangan menghalau tangan Farid yang melingkar dibahu Dewi.

Wah, pasti ada hubungan ma gosip panas tentang kedekatan Farid dengan wanita Belanda bernama Laura dan kedekatan Dewi Persik dengan sang mantan, Saipul Jamil. Padahal kalo saja jadi, tanggal 25 Desember 2008 ‘tar, Dewi Persik bakal menikah dengan Ferry Farid ‘n uda ngerancang foto pra wedding. Tapi, kalo dah ada hubungannya ama Cinta Lama Bersemi Kembali yaa, ga’ tau dee.

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]
  • ita

    dewi persik kmu bleh bersenang2, tpi ingat kmu kan menyesal krna slahanmu telah meninggalkan suami yang akan memasukan kmu ke surga. penyesalan kmu kan kmu bwa ampe kmu mati.

  • yusa ahmad

    dewi….inget entar lg km bakal mati dan pasti mati…..kasihanilah kamu dan diri kamu sendiri,jadilah org jujur dan bertaqwa

  • Pingback: Ferry Farid Yusuf Mansur Menikah | Oktavita.Com

  • tongki

    dewi ingat suatu saat nanti kamu pasti mati…kita semua pasti mati…so what’s the point gitu loh…