Dewi Persik raih Award Artis Tersilet 2008

Hari Selasa, 21 Oktober 2008 menjadi hari istimewa bagi Artis Dangdut bernama asli Dewi Muria Agung. Pasalnya, untuk pertama kali dalam hidup, si Ratu Gergaji Dewi Persik, mendapat Award dari tayangan infotainment kenamaan. Dewi Persik mengaku bahwa sejak lama dia berharap dan hanya bisa bermimpi untuk menerima sebuah trofi Award.

Dan, benarkah beribu pencekalan goyangan, gosip panas rumah tangga dan kisah cintanya serta perseteruan sengit yang memenuhi hari-harinya itulah yang membuat Dewi Persik keluar menjadi pemenang Award?

Dimulai dari goyangan gergaji, nama Dewi Persik mulai naik daun di dunia dangdut indonesia, ditambah lagi keputusan menikah muda dengan sesama penyanyi dangdut yang notabene lebih senior darinya, Saipul Jamil, membuat Dewi Persik mulai dikenal masyarakat umum. Pelan namun pasti Dewi Persik mulai merambah dunia keartisannya. Tak lagi hanya menjadi seorang penyanyi dangdut, Dewi Persik melebarkan sayap ke tayangan sinetron televisi, layar lebar, presenter, kolaborasi dengan artis pop, dan lain sebagainya.

Ya, dengan 1 sinetron, 3 film layar lebar berjudul Tali Pocong Perawan, Tiren, dan yang terbaru Kutunggu Jandamu, Presenter acara dewa-dewi, dan kolaborasi dengan Aldiansyah Taher serta Glenn Fredly, Dewi Persik layak mendapat applaus. Meski beribu pencekalan oleh berbagai daerah dan instansi tak lepas pula ikut mendongkrak popularitas Dewi Persik.

Masih segar dalam ingatan tatkala Gonjang-ganjing rumah tangga Dewi Persik ramai menjadi pembicaraan. Mulai dari sang suami, Saiful Jamil, yang mentalak lewat sms dengan alasan pakaian seksi dan goyangan eksotis serta keengganan Dewi menggunakan jilbab hingga putusan cerai yang terjadi. Tak berhenti di situ, sikap plin-plan Saiful yang ber-umrah untuk Dewi, berkata jujur masih menyimpan cinta hingga kembali mendekati kehidupan Dewi Persik membuat berita mengenai Dewi Persik tak pernah surut.

Jangan lupa pula dengan lontaran kata-kata amarah, emosi dan temperamental namun merupakan sebuah kenyataan yang dilontarkan Dewi Persik saat berseteru dengan Andy Soraya, lawan main di film Kutunggu Jandamu di bulan Ramadhan kemaren. Juga ketika berhadapan dengan HIPMI. Ya, Dewi yang sadar betul sifat temperamental yang membuatnya selalu meledak-ledak setiap menanggapi wawancara menyanggupi untuk instropeksi diri.

Belum lagi kisah cinta segitiga Dewi Persik dengan 3 orang pria yang mengelilingi hidupnya, Saipul Jamil-Aldiansyah Taher-Ferry Farid Yusuf tetap menempatkan Dewi Persik menjadi langganan tayangan gosip televisi.

Dan entah apa lagi yang akan terjadi dengan kehidupan Dewi Persik, yang pasti SELAMAT!
CONGRATULATION untuk DEWI PERSIK atas Award Artis Tersilet 2008.

.^_^.