Dewi Persik Rekam Video Mesum Saipul Jamil

Video Porno Dewi PersikGosip terbaru hari ini makin panas (L) dengan kabar Dewi Persik Rekam Video Mesum dengan Saipul Jamil.

Padahal, (I) media hiburan sendiri sudah dipenuhi dengan peredaran Video Porno Ariel, yang heboh di twitter dengan sebutan : Ariel Peterporn. :-O

Artis baru Republik Cinta Management ini sepertinya emang punya cara ;-) untuk selalu tetap eksis di jagad entertainment.

Usai membuat sensasi dengan peredaran (K) Foto Ciuman Hot Ahmad Dhani dan Dewi Persik, pedangdut asal Jember ini kembali heboh dengan statementnya terkait berita hot yang lagi marak. :-P

Ariel Peterporn

DP mengaku terangsang :-$ setelah melihat video Luna Maya dan Ariel Peterpan. Alasannya sie, rekaman itu sudah seperti vidio porno asli.

“Aku melihatnya juga, :-D aduh aku juga melihatnya terangsang kayak blue film bener”

Cuman, sebagai sesama selebritis, pemain film Tiran ini mengaku kasihan dengan Luna Maya – Ariel. (H)

“Kasihan Mas, bukan apa, :-) kalau posisi kita seperti mereka gimana.”

“Itu sebenarnya suatu yang tidak harus kita lakukan. Gak usah lah kita bikin dokumentasi pribadi-pribadi.” (Y)

“Walaupun pribadi aku dengan pasangan aku, (L) karena ke depannya kita gak tahu gimana-gimana, manusia kan tempatnya lupa,”

“Mereka kan sudah seperti saudara aku juga, kalau aku simpan.. kasihan” :-$

video DP Ipul

Tapi, meski membuat pernyataan ga’ perlu bikin dokumentasi adegan ranjang, :-S tapi mantan istri Aldi Taher ini sempat ngaku juga pernah merekam adegan seks :-O dengan mantan suaminya, Saipul Jamil.

“Pernah dulu (rekam adegan seks) waktu sama bang Ipul, (H) tapi enggak sampai yang gimana gitu.”

“Tapi sekarang sih sudah enggak ada. Sudah lama dihapus. Itu waktu aku masih anak-anak, enggak ngerti mas,” :-P

Pedangdut kontroversial yang disebut-sebut operasi plastik ini sendiri mengakui (F) adanya sensasi tersendiri saat merekam adegan intim dengan pasangan.

“Sensasinya, kalau kita melakukan making love itu kadang di luar kondisi biasanya kita.” (L)

“Sesuatu yang berbeda. ;-) Ekspresinya.”

“Nah, itu menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat video pribadi,” :-P

Cuman, bagi yang nyari free 3gp porn Depe – Ipul, :-$ ga’ bakal nemu dee sampai kapan juga. Soalnya, rekaman seru dewi persik dan saiful jamil udah dihapus. Untung juga sudah kehapus, karena perkawinan mereka kandas dengan perceraian. (U)

“Kalau aku, buat apalah (merekam hubungan intim) karena suami itu kan kadang enggak selamanya.” :-S

“Kalau jodoh abadi cuma Allah yang tahu mas. :-) Hati kita belum tentu sama dengan hati pasangan kita. Kan ada pepatah, kalau saudara kandung ibaratnya air segoro. Kalau suami atau pasangan bisa cerai, (U) tapi kalau saudara tidak bisa cerai karena seperti air segoro,”

Kalo yang banyak beredar soal Youtube Video Seks Dewi Persik Saipul Jamil, itu mah cuman cuplikan film. :-P


Download Video Mesum Dewi Perssik

Hihihi, kalo Video Ariel Cut Tari beredar tanpa sepengetahuan sang seleb, (H) ini malah Video Porno Dewi Persik diumbar sendiri pernah direkam. Haelahhh… :-P

Chee-U .^_^.

  • cHikO

    mantapPp coyYyy.,.,..

  • elva

    INNALILLAHI,….. ^.^’

  • rachma

    wahhh…… DP kadang lagi syirik ama luna – aril yg lagi ngetop lewat vidio mesumnya. makanya dia ikut2an juga…..

  • ayu

    depe cari sensasi mulu…ga mau kalah..
    tu kan aib ko mau digembor2 si…..!!

  • http://oktavita.com mimi

    untuk para artis seperti luna maya,dewi persik,aril,saipul jamil dan masih bnyak lg kalian jngn mentang2 dah jadi artis terkanal ters dngn tanpa babibuba langsng mengadakan adegan mesum diinternet yg ditoton oleh semua kalanagn remaja,anak2 dn orng dewasa……… dmna harkat dn martabatmu sebangai orng timur mana ciri kahas indonesiamu?????mau jadi apa negara kita jika artis dn atasan seperti kalian ingatlah rakyat kecil yg membutuhkan perhatian dari kaliandn bagaimn negara bisa maju kl orng2nya seperti kalian yg tak lbih seprti sampah…………………..

  • fifi

    klo mao tenar jangan lewat website dund,,-
    bisana cuma mesum doand o mlu2 in indonesia ja,,-

  • tirta

    emang pada gila y?

  • ary

    kak aril yang taba km anak palembang percaya bahwa vido itu bukan kk

  • snorf

    saiful jamil……..
    katanya sdh jd bang haji
    tp kog main film mesum ya
    ngerti gak sih
    atau………………….
    butuh uang ?
    itu uang panas lho
    malu dong
    udah gembar gembor naik haji
    malu.malu…………

  • snorf

    dewi persik……….
    sama aja…………

  • rana salma

    ya allah ampunnilah semua kesalahan d dunia ini ya allah,,,,,,,

  • pinky luplly reki

    eh klian” pra artis….
    qta zaa ingn jdi artis zaa bgug, mlah klian kyak setan gak karuan gtu …
    igt klaw klian juja mnusia biasa gak lyak kyak gnii….
    qta smua taq klaw klain artis n suami istri tp jgan brlbhan …
    smua psgan rmh tga juja prnah …
    aib kok di sbar, gak malu bgt jdi cew n cow kyak ipul n dwi ….
    gak pntes mlah nyret hrga dri klian …
    nb : buat mb’k dewi agr di jga kspanan nhah, pyudra mb’k itu smua cew pux tp gak ush brlbhan …
    n bt kak ipul : sbgai pmimpin dlm rmh tga hrus jga sgla nhah bkan mlah hncrin smua nhah …
    loe” pade gilaaaaaaaaaaaaaa

  • dhinayoga

    duh…DP….
    dh bosen neh ma kontropersi’y dy,,,,
    malu dunk,tuch aib d gmbor2in gtu..
    malu euy…..

  • Chabolhekker

    Gla shakit bnget tuh orang..

  • wati

    bak dewi jangan lupa allah maha melihat!!!.

  • Poppy

    Buat kak luna n kak aril,,jadikan az pngalaman biar g keulang lg..ngerti kok dunia skrg ky apa.mgkn kk jg lg khilaf…

  • henii naibaho

    depe mah blon ditanya z udah bocor ndiri,,,,

    gak kaget w mah sm depe,

    apalagi sm saipul jamil,,,,sm z ky depe,

    dia berdua nikah kan karna nafsu sesaat doang,,,,pas udah

    cerai eh,malah jdi nafsu bener n nafsu terus-terusan,,,,

    makanya gak usah sok-sok munafik,,,,

    cuihhhhh,

  • cameo

    depe tuh emang suka bikin sensani aja,.,prestasinya gak pernah ada

  • violita

    idiiiiiich pa siech untng.na bwat video gtuan sgla kyak krang krjaan ja……………..

    luem puas tah dgn ktnran kalian,,,,shrs.na xlow mw tnar tu jgn gtu tp pke cra yg baex”tu gak bner lgpla xlow dlht ornk laen pow gak malu tuch.kan privaci lapla gak baex di umbar”gtuuuuuuuuuu . . . . . .. . . . .

    rsa.na msa dpan remaja indo rsak baratus”persen………………..

  • nova

    k’dewi jangan terlalu lenjit dongg

  • achonk

    tolong para pemimpin sekiranya ga bleh di tampilin jngan di tonton betulllll,itu tidak aik

  • aries

    katanya orang muslim tapi ko kelakuan y” masaallohhhhhhhhhh

  • yulia

    ayo DP u begini2 bisa ngalahin gosip ariel-luna

  • fhy

    ada2 ja dewi persik tu,, gk malu,,,
    bangga bget d tonton semua orang
    bner2 gk ngerti jalan pikiran artis ne

  • http://syafwa@yahoo.com chacha

    qereeen dhe …. saingan koq yg negative ya’ ???

  • mutiara/yulianti

    parah bangt nafsu boooooo…….

  • Iman

    Wah enak donk wkwkwkwk

  • ipae

    pleng” cm cri sensasi ja…
    skrgkn bnyk artis” yg br,dr pd nganggur mndngan bkin yg heboh ja………
    pst d’prhti’in bnyk orng….
    bnr ga..?

  • diki

    kerennnnnnnnnnnnn

  • muslimah

    subhanallah…
    sungguh orang” yg tdk bermoral dan beragama kedoknya doang islam tapi perbuatannya lebih dri binatang yg tak berakal..kalian artis” dan para pejabat mang sma smua, BANGSAT perusak agama dan negara. semoga ALLAH mengampuni kalian

  • yuvi

    gilaaaaaa loooo….jadi cew mau dimana simpan muka lu tu….?, film mesum bikin malu sendiri aja…seperti manusia ngak beradab aja…!

  • Dyan

    gila y mereka..para artis perusak moral bangsa!!buat apa cba cari sensasi kaya gitu.ngga kebayang deh klo jd anak,ortu atau saudara mereka,maluuuu….

  • nengsihcute

    qt tak perlu lah contoh yg gak bae dr publik figure…qt urus diri qt bae2 ae biar selamat sampai tujuan akherat….amin