Dewi Persik Sebut Pengacara Asep = Pengangguran Banyak Acara

Kasus Dewi Persik dan Asep semakin memanas dari hari ke hari. Penyanyi dangdut dengan julukan Ratu Gergaji itu malah semakin panas menghadapi tantangan dari mantan penata kostum manggung yang merangkap managernya dulu. Gugatan pencemaran nama baik Asep dan tuntutan perdata sejumlah 1 Trilyun justru dibalas gugatan balik pencemaran nama baik oleh Dewi. Waduch.. kok jadi belibet sich.. Wah-wah, jadi berita panas nich lama-lama…

Masih ingat perseteruan antara mantan majikan dan mantan orang kepercayaan ini khan? Ya, awalnya tanggal 10 Nopember, Dewi Persik mencari mantan manajernya lewat media dengan kata-kata, Asep dicari Dewi Persik!. Kabar yang beredar saat itu memang Asep melarikan tabungan dan perjanjian kontrak nyanyi Dewi Persik senilai ratusan juta rupiah. Namun, Dewi enggan merinci masalahnya karena masih belum pasti. Hanya saja menurut Dewi, Asep yang telah dipecat menghilang tanpa menyerahkan laporan manajement Dewi Persik yang selama 4 bulan dihandle-nya. Laptop yang difasilitasi untuk Asep pun kosong tanpa ada kejelasan. Sudah begitu, no hp Asep juga ga’ aktif. Makanya, Dewi nyari Asep lewat tayangan infotaiment gosip yang narasinya dipanas-panasi (namanya juga acara gosip khan ^_+).

Ga terima dengan gosip yang beredar, tanggal 13 Nopember, Asep ikutan nongol di tayang an Gosip sambil bawa-bawa pengacara bernama Unarta. Selain menjelek-jelekkan mantan majikan dengan memperlihatkan laporan keuangan yang pribadi milik Dewi Persik, Asep juga sempat mengancam bakal nyebarin foto-foto bugil Dewi Persik. (Nb. Dewi Persik emang punya kebiasaan bugil alias telanjang kalo dirumah). Selain itu, Asep bersama Unarta siap menggugat penyanyi dangdut asal Jember itu dengan tuntutan perdata 1 Trilyun.

Tanggal 18 Nopember, kuasa hukum Asep KOmarudin bahkan udah ngirim somasi ke Dewi Persik, yang isinya memberi waktu pada Dewi Persik untuk menunjukkan bukti bahwa Asep melarikan sejumlah uang milik Dewi Persik. Dan jika Dewi tidak dapat membuktikan maka Dewi Persik dianggap telah menyebar fitnah.

Dewi sendiri ketika dikonfirmasi per-telfon tentang somasi itu mengaku tidak takut sama sekali. Dewi yang saat itu ada di Merauke Papua mengatakan bahwa dirinya sedang sibuk. Ditambahkan, -seharusnya Asep dan pengacaranya yang datang baik-baik kerumahnya. Bukannya asep sendiri pengangguran dan pengacaranya juga pengangguran banyak acara. Lagipula jika Asep ga’ merasa berbuat aneh-aneh, kenapa mesti takut sampai harus sewa pengacara. Brarti duit Asep udah banyak dong-.

Yawda dech, mending damai aja ya… Oya, Asep meski ada masalah tapi tetep ya.. gaya rambutnya bo’…kuncung mohak! Hehehe…

.^_^.

Sumber: Infotainment