Dewi Persik Teror Mantan Asisten

Gosip artis panas Dewi Persik lagi. Belum selesai sidang kasus Asep, heboh pernikahan siri sampai diboikot wartawan, kali ini gosip panas sebut Dewi Persik Teror dan Intimidasi Andi, mantan asisten yang baru saja dipecatnya. :-O

Andi dan Ica, sang istri ngakunya diteror dewi persik lewat telfon. Ancaman dewi pun ga’ main-main. Dewi Persik mengancam akan membunuh Andi dan Keluarga. Alasan Dewi, karena Andy bakal jadi saksi di sidang kasus Asep dan mengaku mempercayai Asep.

Ica, istri Andi mengaku cemas dengan ancaman Dewi Persik. Soalnya, ini pertama kali kejadian. Padahal, Ratu goyang gergaji itu sudah memecat Andi dan belum membayarkan gajinya.
“Intinya dia mau membunuh. Dia bilang lebih mudah bunuh keluargamu dari pada kamu. Ya, kita sebagai manusia kan takut, sebelum semua kejadian ya kita konsultasi kesini. 9x teror itu 2x pake’ hp dewi persik dan 7x pake hp temen kakak dewi.” :-S

Farhat Abbas, pengacara yang dipercaya Andi buat berkonsultasi bilang kalo Andi dan Ica kemungkinan akan melapor pada polisi jika ancaman dan teror Dewi Persik akan membahayakan nyawa keluarga. Pihaknya pun sudah punya bukti rekaman suara Dewi Persik yang tampak emosi.

“Disini ada banyak polisi. Loe ati2 aja. Loe tuh bukan sapa-sapa. Loe ga’ tau kan kalo perkara Asep ini cuman rekanan buat ngejebak loe. Loe ga’ tau asep itu sapa, Asep itu orang Mami (pengacara Dewi Persik) gue.” 8O

dewi asepTapi, ketika Andi konfirmasi ke Asep. Sesama mantan asisten dewi itu ngaku kalo kasus ini bukan rekaan dan tipuan. Tapi, itu cuman akal-akalan DP aja buat nakut-nakutin Andi karena Andi udah percaya Asep dan bakal jadi saksi di sidang Asep.

Istri Siri Aldi Taher sendiri ketika dikonfirmasi hanya jawab, “Ga’ papa. Aku akan menunggu dan tetap akan melihat.(H)

Chee-U .^_^.

go-spot