Dewi Persik Terpojok Bukti dari Asep

asep komarudinKasus penipuan dan pencemaran nama baik antara dewi persik dan asep komarudin makin panas. Masing-masing pihak yakin kalo mereka benar. Pihak Asep sendiri sudah ngajuin bukti-bukti kuat soal penyanggahan kasus penipuan yang ditujukan Dewi Perssik pada mantan asistennya itu. :-S


Unarta, Kuasa Hukum Asep mengaku memiliki bukti yang akan membuat Istri Aldi Taher itu pusing. Bukti yang dimiliki Asep antara lain pencairan dana sebesar Rp350 juta dari deposito. (H)

“Pencairan pertama 3 September 2008 sebesar Rp50 juta, pencairan kedua 10 September 2008, sebesar Rp100 juta, dan terakhir, pencairan pada 15 September, sebesar Rp200 juta, dan semuanya itu ada bukti validasinya,”

andi arafatSelain pengajuan bukti-bukti, pada sidang berikutnya yang beragendakan keterangan saksi, pihak Asep bakalan menghadirkan Andi Arafat alias Anggi, mantan make up artis dewi persik yang belakangan juga bakal menuntut si goyang gergaji itu karena Dewi Persik teror membunuh keluarga Andi. :-O

“Agenda berikutnya menghadirkan saksi, dan kita rencananya ada dua orang saksi, Andi dalam hal ini mungkin bisa jadi saksi kita pada tanggal 8 April nanti,”

dewi persikSementara, Doni Endrasanto, kuasa hukum Dewi Persik mengaku ga’ takut dan ga’ sedikitpun gentar dengan langkah yang diambil pihak Asep untuk menghadirkan Andi sebagai saksi.

“Kalau kita tidak keberatan, siapa saya bisa menjadi saksi, asalkan saksi tersebut melihat secara langsung dan tidak berpihak kemanapun. Dewi tidak khawatir dengan Andi menjadi saksi untuk Asep.”

Chee-U .^_^.

kapanlagi