Dewi Perssik dan Pengusaha Inisial J asal Surabaya

Berita artis terbaru kali ini bawa kabar soal (K) Dewi Perssik dan Pengusaha Inisial J asal Surabaya.

(L) Cerita cinta Johan dan Dewi Persik sendiri hingga kini belum melangkah ke arah yang lebih serius (H) lantaran sang pengusaha masih belum bertemu kedua orangtuanya.

Dewi Murya Agung berbagi cinta lagi. (L)

Pasca berkali-kali menjanda, (U) kini sosok Ratu Goyang Gergaji kembali menemukan tambatan hati. Sayang, :-$ meski sudah menemukan sosok yang membuatnya nyaman, mantan istri Saipul Jamil, Aldi Taher dan Yusuf :-S ini enggan berbagi cerita,

“Aku dekat dengan siapa saja, :-D banyak pria yang dekat dengan saya. Salah satu yang lagi heboh dibicarakan ini. Nanti saya akan perkenalkan ke teman-teman kalau dia memang orangnya, (H) kalau enggak jadi kan nanti ada berita yang enggak enak,”

“Kalau dengan yang ini memang lagi dekat, (L) tapi sebatas dekat saja. Kalau mengarah ke jenjang pernikahan, kan butuh proses. Aku enggak mau (terlalu terbuka) kalau harus gagal lagi untuk yang kesekian kalinya,” (W)

“Saya enggak bisa ngomong. (H) Begini… kalau belum dikenalkan ke orangtua berarti belum (serius). Saya senang dicintai, daripada dibenci. Namanya laki-laki mencintai perempuan ya, biasa. (I) Dia belum datang ke orangtua saya, belum ngomong apa-apa, ya saya santai saja,”

Berhembus kabar, sosok Pengusaha asal Surabaya itu bernama Johan. (K) Namun, lagi-lagi Janda satu anak angkat ini enggan membagi identitas (F) sang kekasih hati.

“Pokoknya yang dekat sama saya huruf ‘J’ semua. ;-) Ada Jamil, Johnson, Johan, Joko dan lain-lain,”

“Pastinya saya nyaman dengan orang yang saya cintai. Dia ada di hati saya saat ini,” (L)

Depe dan kakak laki-lakinya