Dewi Perssik Di Eksekusi Kejaksaan

Berita hari ini masih heboh dengan bahasan (K) Dewi Perssik Di Eksekusi Kejaksaan untuk Ditahan di Rutan Pondok Bambu.

Dewi Persik Dipenjara 3 Bulan (I) atas kasus cakar-cakaran dengan Jupe, yang juga sudah menjalani vonis 3 bulan tahun 2013 lalu. :-S

Tim Kejaksaan Negeri Jakarta Timur Jemput Paksa Depe :-O di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sayangnya, pihak Kejaksaan harus pulang dengan tangan hampa :-( lantaran pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung ini mengunci diri di dalam kamar.

Kakak DePe yang dikonfirmasi menyatakan (K) jika sang adik tidak bersembunyi,

“Dia baru bangun tidur. Ya, kaget, wajar. Kalau enggak kaget, itu robot,” ;-)

“Dia kooperatif kok, menghormati hukum. :-) Nanti akan datang sendiri ke sini, enggak pakai mobil tahanan dan tidak dijemput paksa,”

“Pasti, doakan saja. Keluarga sudah siap, Dewi juga.” (Y)

Dan Dewi Perssik pun menepati janjinya (I) dengan datang sendiri ke Kejari JakTim pukul 17.15 WIB dengan mengendarai mobil Jaguar hitam bernomor polisi B-1521-GAF, miliknya. ;-) Dikonfirmasi media, Depe pun mengaku siap menjalani masa tahanan,

“Siap, siap,” :-)

Namun, saat akan dibawa ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, :-S mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini menolak untuk naik ke dalam mobil tahanan :-[ dan memilih untuk kembali mengendarai mobil Jaguar miliknya.

“Saya ke sini datang sendiri, jadi saya tidak mau dibawa pakai mobil tahanan. :-$ Saya bukan buronan,”

Setelah bersiteru :-[ dengan pihak Kejaksaan, akhirnya Dewi Perssik masuk ke mobil Jaguar miliknya untuk menuju Rutan Pondok Bambu, dengan kawalan pihak kepolisian dan kejaksaan. (H)

Kepala Seksi Intel, Asep Sontani menyatakan (K) Dewi Perssik diperbolehkan naik Jaguar menuju Rutan Pondok Bambu karena situasinya tidak kondusif. :-$

“Awalnya akan dibawa naik mobil tahanan, tapi karena kondisional di lapangan (H) dan dia juga sudah datang ke sini, jadi tidak naik mobil tahanan. Yang penting ;-) endingnya dia ditahan di Rutan pondok Bambu,”

“Karena status hukumnya sudah inkrah, jadi mulai malam ini dia menjadi narapidana (I) dan ditahan selama tiga bulan,”